F

Moon Blossom Asura Volume 2 Part 4 Chapter 11 Bahasa Indonesia

 

Siapakah orang paling bodoh di dunia? Siapapun yang cukup bodoh untuk menjadi musuhku.

“Tsk. Tidak mungkin untuk ngobrol denganmu.” Ada kemungkinan besar pertemuan ini berakhir dengan pertarungan. Namun pemikiran itu tidak membuat Asura bersemangat, karena pada dasarnya mereka bekerja secara gratis. Tapi Moon Blossom masih mengangkat senjata untuk membela diri dari masalah apapun yang menghadang mereka.

“Ayo, Lumia.”

Setelah Jeanne mengatakan itu, hembusan angin yang sedikit kencang bertiup ke seluruh kota. Jeanne mengangkat tangan kirinya agar rambut panjangnya tidak berantakan dan begitu dia melihatnya, tubuh Tina mengejang dan menyusut ke belakang.

“Kau melecehkannya....?” Asura bergumam. Mata Tina membelalak saat mendengar itu sebelum menunduk seolah malu.

"Apa yang kamu bicarakan?" Jeanne bertanya sambil memiringkan kepalanya. "Aku tidak mengerti. Lebih penting lagi, ayo pergi, Lumia. Ada banyak hal yang ingin kubicarakan denganmu.”

Asura tahu hati Lumia sedikit goyah mendengar kata-kata Jeanne. Sepasang saudara ini telah lama berpisah, saling merindukan sepanjang waktu. Namun....

“Jangan pergi, Lumia. Hal-hal buruk akan menimpamu jika melakukannya. Kamu pasti sudah memperhatikan dirimu sendiri. Jeanne pasti akan melecehkanmu.”

“Aku tidak pernah melakukan itu,” Jeanne cemberut seolah dia mengira Asura melontarkan tuduhan palsu padanya. “Tolong jangan mengatakan hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Lumia, apa rencanamu?”

“Aku ingin berbicara denganmu,” kata Lumia setelah jeda. “Tapi aku anggota kelompok tentara bayaran, Moon Blossom. Jadi seperti saran Asura, kenapa kita tidak minum teh bersama saja di hari liburku?”

“Hmm....” Jeanne menghela nafas berat. “Revised Divine Retribution: Dance Divine Destruction.”

Dia tiba-tiba mengaktifkan sihirnya. Malaikat jatuh dengan rambut segelap langit tengah malam turun sambil melebarkan sayap hitamnya. Dengan satu tebasan pedang kayu hitamnya, dia memenggal empat orang yang berlutut di hadapan Jeanne. Darah merah cerah berceceran, pemandangan itu menyebabkan warga sipil kembali sadar dan berteriak. Tapi malaikat jatuh tanpa ampun melanjutkan pembantaian, mencabik-cabik siapa pun yang dilihatnya menjadi irisan tipis.

Dia bergerak melewati kerumunan dengan kecepatan yang sangat cepat, menebas dan membunuh sepanjang waktu. Dia memotong, mengiris menjadi pita, dengan sangat presisi. Itu sangat tiba-tiba bahkan Asura perlu waktu sejenak untuk memproses apa yang dilihatnya. Dalam sekejap mata, Jeanne benar-benar menciptakan neraka di Dunia. Di sekeliling mereka, mereka bisa mendengar orang-orang berteriak dan melihat potongan daging berlumuran darah beterbangan di udara. Naga berpindah dari satu tempat ke tempat lain, mengunyah mayat yang ditemukannya.

“A-Apa yang kamu lakukan?!” teriak Lumia.

“Ini semua salahmu,” kata Jeanne tanpa emosi. “Semua orang di sini akan mati karena kamu tidak ikut denganku. Semua orang berubah menjadi potongan daging.”

“Tunggu sebentar! Apa yang kamu bicarakan? Jeanne, ayolah, apa yang kamu katakan?!” Lumia berteriak, terdengar panik.

“Menurutmu apa yang sedang kamu lakukan?!” Iris menghunus pedangnya dan meluncurkan dirinya ke arah Jeanne. Dia membidik dengan hati-hati dan mengayunkan pedangnya lurus ke bawah, tapi Tina dengan mudah meraih pedang itu di antara jari telunjuk dan jari tengah tangan kanannya.

Mustahil, pikir Asura. Iris tidak menggunakan aura, tapi dia tetap seorang pahlawan. Iris sendiri kelihatannya tidak mengerti bagaimana serangannya bisa diblokir. Tina meninju wajah Iris dengan tangan kirinya, membuatnya terlempar hingga ia menabrak salah satu kios pasar. Dia tidak bangun.

“To-Tolong hentikan, Lady Jeanne!” Tina berteriak dengan panik.

"Kenapa harus?" Jeanne bertanya sambil meraih claymore di punggungnya dengan tangan kanannya.

“Tidak perlu sejauh ini! Lumia akhirnya akan membencimu!”

“Itu tidak mungkin,” kata Jeanne. “Lumia tidak pernah membenciku. Benar, Lumia? Benarkan?”

Sepanjang waktu mereka berbicara, Malaikat Jatuh terus membantai warga sipil yang tidak bersalah. Pemandangan itu begitu mengerikan sehingga Asura merasa dirinya semakin bersemangat.

“Ah, sial, kita seharusnya datang dengan semua perlengkapan kita.”

Asura dan lainnya tidak memiliki apapun selain belati biasa, yang tersembunyi di balik jubah mereka. Niat awal mereka hanya datang dan memeriksa keributan.

“Apa dia gila?” tanya Jyrki.

“Kita bahkan tidak akan .... melangkah sejauh ini....” Iina bergumam sambil melihat sekeliling.

“Dance Divine Destruction.”

“Divine Retribution!”

Pada saat yang sama Jeanne memanggil malaikat jatuh lainnya, Lumia memanggil malaikatnya. Malaikat Jatuh bersayap hitam dan malaikat bersayap putih turun dari langit, lalu langsung terlibat pertempuran. Pedang kegelapan bertemu dengan pedang cahaya, saling bertabrakan dengan kejam. Tidak ada darah yang tertumpah dan tidak ada daging yang hilang dalam pertarungan itu, tapi pertarungan itu sangat indah, jantung Asura berdetak lebih cepat saat melihatnya.

Itu tarian antara terang dan gelap. Kecuali Reko, semua anggota Moon Blossom terlihat sangat terkejut saat melihat Divine Retribution Lumia. Siapa yang bisa menyalahkan mereka? Lumia bilang sihirnya menggunakan elemen cahaya, tapi dia tetap bungkam tentang Elemen Tetap : Surga.

“Ahh, Lumia, ini semua salahmu. Jika kamu setuju untuk ikut denganku, maka aku bisa mengampuni teman-temanmu. Bagaimana?”

"Apa kamu bodoh?" Kata Asura sambil menggelengkan kepalanya. "Kamu? Membunuh kami? Lelucon sangat bodoh.” Dia tertawa sepanjang waktu dia berbicara.

“Lumia, ambil keputusan sekarang. Aku masih bisa memanggil lebih banyak Malaikat Jatuh.”

Lumia menggigit bibirnya, tetap diam, lalu melihat sekelilingnya.

Oh, ini bukan sesuatu yang istimewa. Ini sungguh neraka, pikir Asura. “Tidak perlu pergi, Lumia. Ini menyebalkan jadi ayo bunuh saja dia di sini,” katanya sambil tersenyum kejam.

Ekspresinya mirip dengan Raja Iblis, seolah-olah dia mewujudkan definisi kebencian. Lumia memejamkan mata sejenak, diam-diam menarik napas dalam-dalam, lalu berjalan mendekati Jeanne hingga dia berdiri tepat di depannya.

“Aku akan pergi .... jadi tolong jangan sakiti orang lain lagi.” Kedua malaikat jatuh itu lenyap. Setelah dia melihat itu, Lumia membatalkan malaikatnya sendiri, lalu berbalik untuk melihat kembali ke Asura dan anggota Moon Blossom lainnya. “Asura, kamu juga. Tolong jangan sakiti adikku.”

“Lumia.”

Suara Asura saat dia memanggil Lumia terdengar sedikit berbeda dari biasanya. Bahkan dia dapat dengan mudah mengakui sepertinya dia telah kehilangan sesuatu. Dia bahkan merasa jantungnya berdebar kencang. Dia harus mengatakannya: Aku tidak ingin kehilanganmu.

“Aku selalu menghormati pendapat tentara bayaranku, dan aku akan terus melakukannya,” kata Asura, suaranya bergetar. “Jadi ini bukan perintah. Ini permohonan. Jangan pergi.”

“Maafkan aku, Asura. Aku pergi,” kata Lumia pelan.

Pada saat itu, Asura merasakan sakit yang aneh di dadanya, seolah-olah ada tangan hantu yang melingkari jantungnya. Rasa sakit kehilangan namun nyaman persis seperti yang dia bayangkan.

“Wakil Kapten .... aku tidak ingin kamu pergi....” kata Iina, terdengar seperti dia mau menangis beberapa detik lagi. Iina dan Lumia memiliki kepribadian yang bertolak belakang, jadi sepertinya mereka tidak menyukai satu sama lain. Namun, itu sama sekali bukan masalah.

“Aku minta maaf,” kata Lumia.

“Tidak .... tidak....” Iina terisak. Alasan Iina berdebat dengan Lumia atau mengerjainya hanya karena dia menginginkan perhatiannya. Itu pula sebabnya dia sering menggoda Marx. Dia hanya ingin orang dewasa memperhatikan dan bermain dengannya.

Lumia tidak menanggapi, hanya berdiri di sana dengan senyuman samar di wajahnya.

"Aku mengerti. Aku mengerti bagaimana keadaannya. Sial. Baiklah, pergilah. Kita mundur. Iina, aku akan memelukmu nanti, jadi ayo kembali.”

Asura berbalik dan pada saat itu, Jeanne bergegas maju, claymore yang terhunus ada di tangannya. Dia menebas, pedangnya menciptakan sayatan horizontal yang dalam di punggung Asura. Asura jatuh ke tanah.

“A-Apa yang kamu lakukan?!” Jeritan Lumia datang dari lubuk hatinya, suaranya tinggi dan melengking.

“Dia mengancam mau membunuhku, jadi aku harus menghukumnya. Itu bukan luka mematikan, meski aku yakin itu akan terasa sedikit perih,” Jeanne terkikik, senyuman gelap dan berbahaya terlihat di bibirnya.

“Apa yang sedang kamu lakukan?” Jyrki menggeram. “Kau tidak akan meninggalkan tempat ini hidup-hidup.” Dia mencengkeram belatinya untuk bersiap bertarung.

“Kita sudah selesai berbicara....” kata Iina. “Tapi kamu menyerang Bos. Mati kau .... dasar wanita jalang rambut putih.” Dia juga menyiapkan senjatanya saat menatap Jeanne.

“Jika wakil kapten ingin pergi, maka bukan tugas kami untuk menghentikannya,” kata Marx. “Tapi apa yang kamu lakukan tadi tidak bisa dimaafkan. Kamu menyerang bos seolah-olah sedang bermain game.” Dia juga menghunuskan belatinya, wajahnya muram karena marah.

“Siapa pun yang menyakiti Bos harus masuk neraka,” geram Reko. "Mati." Setelah mereka kembali dari Hutan Besar, Asura memberinya izin untuk membawa senjata. Dia memegang senjata tersebut di tangannya, mengencangkan cengkeraman di gagangnya.

Lumia memucat saat dia melihat anggota Moon Blossom.

"Bos! Bos!" Salume berseru sambil bergegas ke sisi Asura.

"Aku baik-baik saja. Dia tidak menyerangku dengan niat membunuh. Tenang semuanya. Itu sebabnya aku lambat bereaksi.”

Dia berdiri dan mulai menempelkan kelopak Floral Cure pada lukanya. Pertarungan bisa terjadi kapan saja. Ketegangan yang berderak di udara membuat tulang punggung Asura merinding.

“Ini hanya hipotesis, tapi aku mungkin lengah. Ha, jadi menurutku bukan karena aku tidak bereaksi, tapi lebih tepatnya aku tidak bisa bereaksi. Ah ha ha .... ini pertama kalinya hal ini terjadi padaku. Perasaan yang luar biasa. Jadi pergilah. Jangan khawatirkan aku dan pergilah,” kata Asura. “Mari kita lakukan ini lagi lain kali. Jangan khawatir, aku akan mencabik-cabikmu saat kita bertemu lagi nanti. Aku akan mengambil waktuku dan memastikan untuk membunuhmu dengan hati-hati. Aku akan berusaha menghancurkan kalian semua.”

Dengan Lumia sekarang berada di pihak musuh, ada risiko mereka semua terbunuh jika menyerah pada amarah dan menyerang. Lebih baik jika mereka menargetkan—Jeanne, Tina, dan Lumia—satu per satu.

“Ahh, aku tidak sabar. Ini sangat menyenangkan. Lumia, kamu juga sama, kan? Heh heh, pergi sekarang, sebelum aku berubah pikiran.”

Asura benar-benar terlihat seperti sedang bersenang-senang. Begitu Asura selesai berbicara, Lumia menggandeng tangan Jeanne.

“Anak itu banyak bicara untuk seekor nyamuk kecil,” kata Jeanne dingin sebelum dia melompat ke punggung naga, diikuti oleh Tina dan Lumia.

***

Naga telah menerbangkan mereka ke sebuah kastil kuno di Felsen Tengah. “Kita akhirnya bisa ngobrol bersama dengan tenang dan menyenangkan, kakakku tersayang,” kata Jeanne.

Jeanne telah membawa Lumia ke kamar tidurnya. Begitu mereka sampai di dalam, dia menutup pintu dan menguncinya. Hanya ada mereka berdua.

“Ya....” kata Lumia sambil tersenyum, meskipun sulit untuk mengatakan emosi yang ada di baliknya. Dia duduk di tempat tidur. “Aku sangat senang kamu masih hidup, tahu?”

“Ya, aku tahu, adikku sayang. Aku juga senang bertemu denganmu lagi.” Jeanne duduk di sebelahnya.

“Maaf aku tidak bisa melindungimu.”

"Tidak apa-apa. Itu bukan salahmu. Tapi jika kamu masih menginginkan hukuman....”

"Tidak. Tidak, bukan itu, Lumia....”

“Adikku sayang, aku yang menjadi Jeanne sekarang. Jadi tolong, sebut aku sebagai Kak Jeanne. Aku akan terus memanggilmu Lumia, adikku sayang.”

"Ya, baik. Aku akan menuruti keinginanmu, Kak Jeanne. Aku ingin mengabulkan permintaanmu sebanyak yang aku bisa. Tapi bukan itu.”

“Lalu apa itu?” Jeanne bertanya, ekspresi kebingungan kekanak-kanakan terlihat di wajahnya.

"Aku ingin melindungimu. Jika kamu ingin menghukumku, maka aku akan mengambil apapun yang ingin kamu berikan padaku. Tapi kali ini, aku ingin menjagamu tetap aman.”

"Dari apa? Aku kuat, kamu tahu? Mungkin lebih kuat darimu, Lumia. Satu-satunya cara untuk menang melawanku adalah dengan membawa serta Raja Iblis.”

"Kamu...."

“'Kak Jeanne,' ingat? Aku akan menghajarmu jika lain kali kamu tidak memanggilku dengan namaku.”

Lumia menarik napas kecil. “Kak Jeanne, kamu tidak mengerti apa yang telah kamu lakukan .... kamu membuat kesalahan besar. Sangat besar dan menakutkan....” Dia terlihat ketakutan, seolah-olah dia mau menangis.

"Aku tidak mengerti."

“Kamu telah pergi dan menjadikan Moon Blossom sebagai musuhmu!” Lumia menjerit, terdengar setengah gila.

“Tenang, Lumia. Jika kamu mengkhawatirkan mereka, maka aku bisa membunuh mereka kapan pun kamu mau. Jangan khawatir."

“Kenapa kamu melakukan hal bodoh seperti itu?! Asura tidak berencana melawanmu! Dia berniat pergi! Namun kamu telah pergi dan melukiskan target besar di punggungmu! Serangan terakhir itu sama sekali tidak diperlukan! Jika kamu tidak melakukan itu, maka Asura tidak akan memutuskan untuk bersusah payah menghadapi kita!”

Moon Blossom dan Felmafia sekarang sedang berperang. Bahkan jika Felmafia tidak tertarik pada konflik, Moon Blossom bukan orang yang menerima hinaan seperti itu begitu saja.

"Kenapa kamu menangis? Apa pentingnya hal itu?”

“Kamu akan mati! Itu hal yang pasti! Kamu akan mati kecuali aku melindungimu, meskipun kamu berhasil bertahan dan aku berhasil menemukanmu lagi! Kenapa kamu melakukan hal bodoh seperti itu?! Menurutmu kenapa aku ikut bersamamu?! Ini agar kamu tidak berakhir di sisi buruk Asura!”

Orang pertama yang dibunuh Jeanne adalah warga sipil tak berdosa. Kalau begitu, target selanjutnya adalah teman-teman Lumia. Asura mempunyai niat untuk membunuh Jeanne, mengingat keadaan saat itu, dia mungkin bisa melakukannya. Bukan Asura sendirian—sebaliknya, anggota Moon Blossom, termasuk Lumia, bisa menyelesaikan tugasnya. Lumia justru meninggalkan Moon Blossom agar dia tidak perlu melihat Jeanne mati.

“Aku tidak mungkin mati,” kata Jeanne.

"Kamu pasti mati! Itu sebabnya aku akan melindungimu!”

“Lumia.” Suara Jeanne terdengar dingin dan Lumia tersentak ketika mendengar namanya disebutkan. “Berapa kali kamu menyebut 'kamu' tadi? Kamu gadis nakal.” Jeanne meraih Lumia dan menariknya ke bawah hingga dia tergeletak di pangkuan Jeanne.

“Hei, tunggu sebentar! Dengarkan apa yang harus kulakukan....” Tapi Jeanne mengabaikan Lumia. Sebaliknya, dia menggulung ujung jubah Lumia dan menurunkan celana serta celana dalamnya. “Kamu pasti bercanda, kan? Apa yang sedang kamu lakukan?!"

Lumia mencoba melawan, tapi Jeanne menggunakan kekuatan superiornya untuk menahannya. Meskipun Lumia terbiasa telanjang bulat, dia memiliki sedikit pengalaman dalam memperlihatkan sebagian tubuhnya saja, jadi ini cukup memalukan baginya.

“Aku akan memukulmu. Kenapa kamu tidak bisa menurutiku saja?”

Jeanne menampar telapak tangannya ke pantat Lumia. Rasa sakitnya sangat hebat sehingga tidak terasa seperti sebuah pukulan, punggung Lumia melengkung ke atasnya. Apa ini? Seberapa besar kekuatan yang dia berikan di balik pukulannya? Dia tahu Jeanne menggunakan aura, tapi meski begitu, kekuatannya sangat besar. Dia jelas sudah terbiasa melakukan ini. Reaksi Tina terhadap Jeanne yang mengangkat tangannya tadi seperti reaksi anak yang dianiaya.

“Aku kakakmu Jeanne. Apa kamu mengerti? Aku kakakmu tersayang, Jeanne.”

Jeanne melanjutkan serangannya saat pikiran Lumia berpacu menghitung berapa banyak lagi tamparan yang bisa dia tanggung. Sangat menyakitkan hingga jika dia tidak menerima pelatihan perlawanan terhadap penyiksaan, dia akan berteriak.

“Aku kakakmu Jeanne. Sekarang katakan.”

Tamparan lain mendarat di pantatnya. Ini tidak bagus. Kerusakannya mulai menumpuk dan semakin banyak Jeanne memukulnya, semakin sakit rasanya. Lumia hanya mampu bertahan paling lama sekitar tiga puluh tamparan lagi.

"Aku mengerti! Aku minta maaf, Jeanne! Aku akan memanggilmu seperti itu! Jadi tolong turunkan aku! Kita harus membuat rencana atau Asura akan—”

"Tidak. Ini bagian terpenting dari disiplin. Kamu harus mendengarkan kakakmu tersayang, Jeanne, oke? Bagaimanapun juga, kamu adiknya, Lumia.” Jeanne melanjutkan kalimatnya dengan pukulan lagi.

"Mengapa?! Sakit, Jeanne! Ini bukan waktunya untuk ini!”

“Itu tidak masalah. Cepat bertobat atas kesalahanmu. Kamu terluka karena tidak mendengarkanku, Lumia.”

Tidak mungkin untuk berbicara dengannya. Menggunakan teknik profiler yang Asura ajarkan padanya, Lumia dengan cepat menganalisis perilaku Jeanne. Hampir bisa dipastikan Jeanne sudah gila. Apapun yang terjadi, itu kesalahan orang lain dan bukan kesalahannya. Dia juga seorang sadis yang menggunakan hukuman ini untuk menyakiti dan mempermalukan Lumia. Tamparan itu menyerang tubuh dan pikiran Lumia.

Pada saat yang sama, dia menjalankan keinginannya untuk mendominasi seseorang. Orang-orang yang sangat membutuhkan kendali cenderung memiliki rasa ketidakberdayaan yang mendalam. Dia pasti mempunyai trauma di masa lalu yang memaksanya menyadari betapa kecilnya kekuatan miliknya, dan kejadian yang sama pasti merusak pikirannya. Lumia menduga itu mungkin ada hubungannya dengan apa yang terjadi sepuluh tahun lalu.

Jeanne tidak menghadapi kenyataan. Dia tersesat dalam dunia fantasinya sendiri, dia kehilangan kendali atas emosinya begitu dunia nyata tidak berjalan sesuai imajinasinya.

Dia jauh lebih hancur dari yang kukira!

Post a Comment

0 Comments