F

Moon Blossom Asura Volume 2 Part 4 Chapter 12 Bahasa Indonesia

 

Kalahkan aku! Tolong kalahkan aku! Kamu dapat mengambil waktu sebanyak yang kamu inginkan! Oh, aku suka perasaan merinding!

“Jadi, apa yang harus kita lakukan sekarang?”

Segera setelah mereka kembali ke penginapan, Jyrki yang kesal menanyakan pertanyaan itu. Para anggota Moon Blossom berkumpul di kamar Asura, termasuk Iris. Marx telah menggendongnya kembali dari jalan utama. Iris telah sadar kembali dalam perjalanan ke sini, namun tetap berada dalam pelukan Marx, ekspresinya berubah menjadi frustrasi.

Tapi itu bisa dimengerti. Dia belum bisa berbuat apa-apa terhadap Tina, yang usianya kira-kira seusianya. Jika dia tidak merasa frustasi setelah itu, maka dia sebaiknya berhenti menjadi pahlawan.

“Kita kembali ke Arnia,” kata Asura dari tempatnya di tempat tidur. “Kita akan meminta Circie memberi informasi mengenai markas Felmafia di negara lain dan mendatangi mereka.”

“Aku mengerti,” kata Marx dari posisinya di dekat tembok. “Kita akan menghancurkan mereka?”

“Marx, di mana kesenangannya? Kita tentara bayaran, jadi kita minta seseorang mempekerjakan kita. Aku yakin ada banyak polisi militer yang ingin basis Felmafia dihancurkan.”

“Bagaimana dengan wakil— maksudku, Lumia?” tanya Iina.

“Kalau dia muncul di hadapan kita sebagai musuh, maka semuanya berjalan seperti biasa. Kita akan membunuhnya. Tidak perlu ada simpati atau keraguan. Bunuh saja dia,” kata Asura dengan tenang, seolah itu bukan apa-apa baginya.

“Itu sulit, jika berbicara secara emosional. Sejujurnya, aku sangat menyukai wakil— maksudku, Lumia,” kata Jyrki.

“Aku yakin itu berlaku untuk semua orang di sini. Tapi musuh tetaplah musuh. Lumia memilih jalan ini atas kemauannya sendiri, jadi tidak ada yang bisa kita lakukan.”

“Um, tapi,” Salume berkata dengan nada meminta maaf, “Nona Lumia pergi karena dia ingin melindungi kita, kan? Jadi ada kemungkinan kita tidak perlu melawannya?”

“Itu mustahil,” kata Asura sambil mengangkat bahunya. “Si bodoh itu tidak melindungi kita. Dia melindungi Jeanne. Terus terang saja, jika Lumia tetap berada di pihak kita, kita bisa saja membunuh Jeanne saat itu.”

"Benarkah?" Salume bertanya setelah jeda, matanya membelalak. “Mantra itu sangat kuat dan, um....”

“Ya, benar. Mantra itu sama sekali tidak setara dengan mantra biasa, sangat kuat sehingga tidak adil. Tapi kita prajurit-penyihir, ingat? Kita sudah melihatnya sebelumnya, jadi tidak mungkin itu berhasil lagi pada kita.”

"Ya. Itu menakutkan, tapi itu tidak cukup untuk membunuh kita, Salume,” kata Jyrki.

“Ya .... kita bisa saja membunuh wanita rambut putih itu .... masalahnya....”

“Tina, kan?” Iris berkata dari tempatnya di lantai. “Dia jauh lebih kuat dari Tuan Axel atau Lady Elna.”

“Itu benar sekali. Sayangnya, aku juga tidak bisa melihat diriku menang melawan Tina. Tidak kusangka seseorang sekaliber dia bersembunyi di balik bayang-bayang selama ini. Sangat menarik."

“Ini jarang terjadi. Aku jarang mendengar kamu mengatakan tidak bisa menang melawan seseorang, Bos,” kata Reko sambil menatap Asura dengan ekspresi sedikit khawatir.

“Terus terang saja, kita kalah kelas. Tentu saja, itu hanya berlaku pada level kita saat ini. Siapa yang tahu apa yang terjadi di masa depan? Tapi bagaimanapun juga, karena berurusan dengan Tina sekarang menjadi hal yang mustahil, aku akan mencoba memenangkan dia ke pihak kita.”

“Memenangkan dia?”

"Itu benar. Dia sangat kuat, namun dia patuh pada Jeanne. Ini hanya hipotesis, tapi menurutku Jeanne mencuci otaknya melalui pelecehan. Kalau begitu, ada kemungkinan kita bisa merekrutnya ke pihak kita setelah membebaskannya. Namun, hal ini bukan sesuatu yang pasti. Apa ada di antara kalian yang memperhatikan sesuatu?”

“Apa ini benar-benar cuci otak? Sepertinya .... dia menyukai Jeanne....”

“Tapi dia dianiaya,” kata Salume dengan suara tajam. “Perasaan sayang dia mungkin tidak lebih dari tipuan pikirannya. Meskipun aku sekarang membencinya, aku masih menyukai ayahku bahkan ketika dia memukuliku.”

“Saat Tina mengejang ke belakang, dia menyembunyikan tangannya di belakang punggung. Aku ingin tahu apa dia dilatih untuk melakukan hal itu setiap kali dipukul,” kata Jyrki.

“Bagiku, sepertinya dia mencoba melindungi sesuatu,” kata Reko. “Mungkin dia biasanya dicambuk di punggung atau pantatnya.”

“Itu hukuman yang umum di Felsen Tengah. Dugaan Reko mungkin benar,” kata Marx. “Memang benar, mereka menggunakan cambuk biasa dan bukan cambuk yang khusus untuk penyiksaan.”

“Dia mungkin tidak dicambuk di punggungnya. Jika iya, maka dia tidak mungkin memakai pakaian dengan ujung sependek itu,” kata Salume. “Kamu bisa melihat perut Nona Tina dengan pakaian yang dia kenakan sehingga angin bisa memperlihatkan punggungnya. Menurutku dia tidak ingin orang lain melihat lukanya. Berdasarkan pengalaman, meskipun dia diperintahkan untuk mengenakan pakaian seperti itu, dia berusaha menyembunyikan lukanya atau memastikan tidak ada seorang pun yang melihat punggungnya. Jadi kalau dia dipukul, pasti pantatnya. Bahkan jika seseorang melihat apa yang ada di balik roknya, dia bisa menutupinya dengan celana dalam.”

“Kalian benar-benar luar biasa....” kata Iris sambil melihat ke bawah. Dia menyadari betapa tidak berdayanya dia.

“Apa hal yang sama .... bisa terjadi pada Lumia?” tanya Iina.

“Mungkin,” kata Asura sambil mengangkat bahu. “Kamu khawatir, Iina?”

“Tidak juga .... hanya saja jika dia harus dihajar oleh wanita jalang rambut putih itu .... aku lebih suka aku yang memukulnya .... makanya aku menyuruhnya untuk tidak pergi....”

“Kalau begitu pukul dia. Jika Lumia mengatakan dia ingin kembali kepada kita, ayo pukul dia sampai dia menangis lalu biarkan dia masuk kembali. Jika dia ingin tetap menjadi musuh kita, kamu bisa menamparnya semaumu sebelum kamu membunuhnya.”

“Boleh aku bertanya tentang Lumia?” Marx bertanya.

“Ya, silakan. Lumia bukan bagian dari kita lagi, jadi tidak perlu menyembunyikan apapun.”

“Jeanne yang asli yang mana? Mereka berdua memiliki wajah yang sama dan bisa menggunakan malaikat maut.”

“Tentu saja, Lumia. Lumia Canarre orang yang pernah menyebut dirinya Jeanne Autun Lala.”

“Jadi yang berambut putih itu Lumia Autun?” tanya Jyrki.

"Itu benar. Meski ini hanya hipotesis berdasarkan kemiripan fisik dan percakapan mereka, mungkin itu benar,” jawab Asura.

“Tunggu, jadi itu berarti kakak menggunakan nama adiknya, dan sebaliknya?” Iris bertanya. “Mengapa mereka melakukan itu?”

“Penjelasan itu bisa datang nanti. Memang benar, aku hanya mengetahui sisi cerita Lumia.” Asura menoleh untuk melihat Iris. “Apa yang akan kamu lakukan, Iris? Apa kamu mau melaporkan identitas asli Lumia ke Pahlawan Agung?”

“Aku tidak tahu....” gumam Iris sambil menunduk ke lantai.

"Aku mengerti. Baiklah, lakukan apa yang kamu inginkan. Demi kenyamanan, kita akan menyebut yang berambut putih sebagai Jeanne. Kalau tidak, itu terlalu membingungkan.”

“Oke, kata Jyrki.

“Maaf mengubah topik pembicaraan .... tapi siapa yang seharusnya menjadi wakil kapten kita yang baru?” tanya Iina. Setelah berpikir beberapa lama, dia melanjutkan, “Marx?”

“Kedengarannya bagus,” kata Asura. “Marx, kamu wakil kapten kita yang baru mulai hari ini.”

"Aku?"

“Jika kamu tidak menginginkan posisi itu, kita selalu dapat memberikannya kepada Salume.” Setelah Asura mengatakan itu, bahu Salume melonjak.

“Itu .... akan membunuh kita....” kata Iina.

“Aku baik-baik saja dengan Marx,” kata Jyrki. “Dia juga yang terkuat setelah wakil kapten.”

“Aku juga baik-baik saja dengan itu,” kata Reko. “Yah, kalau kalian benar-benar bersikeras, maka aku bisa menjadi wakil kapten.”

“Itu akan membunuh kita juga....” kata Iina, terlihat seperti dia merasa mual. “Jadi, Marx .... tolong....”

"Hmm. Maka aku dengan senang hati mengambil posisi itu.”

“Sepertinya kita menemukan wakil kapten baru,” kata Asura. "Aku mengandalkanmu."

“Mengerti,” kata Marx.

“Hei....” kata Iris. “Um .... aku .... sama sekali tidak berguna, kan? Aku sama sekali belum mencapai apapun....”

"Itu tidak benar. Menurutku kamu melakukan pekerjaan dengan baik di Hutan Besar,” kata Asura.

“Tapi aku juga tidak bisa melindungi siapa pun hari ini .... meskipun aku seorang pahlawan, aku tidak bisa menghentikan Jeanne dan tersingkir dalam satu pukulan....”

“Lawanmu terlalu kuat. Tidak ada yang dapat kamu lakukan, Iris,” kata Asura dingin. “Kamu sendiri yang mengatakannya. Tina lebih kuat dari dua Pahlawan Agung. Kita juga tidak mampu mengalahkannya, jadi kamu tidak perlu khawatir. Orang-orang yang mati hanya tidak beruntung atau lemah. Kamu tidak perlu memikirkannya dalam hati nuranimu—”

"Hentikan itu! Berhenti mengatakan hal seperti itu! Aku ingin menjadi lebih kuat! Aku ingin menjadi seseorang yang bisa melindungi orang lain!” Iris terlihat putus asa.

“Tapi bukan berarti kamu bisa menjadi lebih kuat secara ajaib hanya dengan mengharapkannya,” kata Marx.

"Aku tahu! Jadi tolong, ajari aku bagaimana menjadi prajurit-penyihir agar aku bisa menjadi lebih baik! Jika aku tetap tidak berguna seperti ini, lalu apa gunanya menjadi pahlawan?!” Iris menangis tersedu-sedu.

“Aku ingin menjelaskan sesuatu untuk berjaga-jaga. Kamu tidak ingin bergabung dengan Moon Blossom, kan? Kamu hanya ingin mempelajari cara menggunakan teknik kami?” Asura bertanya. Iris mengangguk sebagai jawaban. “Kalau begitu, itu menjadi satu juta dora. Apa kamu ingin membayar dengan mencicil? Jika kamu membantu pekerjaan kami, kupikir kamu dapat melunasinya dalam waktu singkat. Aku juga akan memberimu bagian yang adil dari pembayaran pekerjaan terakhir.”

Iris mengangguk lagi setelah Asura selesai berbicara. Asura terkekeh. Ini benar-benar peristiwa yang menguntungkan. Betapa indahnya. Sungguh menggembirakan. Tubuhnya gemetar karena gembira. Iris tidak salah lagi petarung yang kuat dan dalam hal potensi murni, dia lebih baik daripada Lumia yang dianggap sebagai pahlawan paling kuat dalam sejarah.

Itu juga cara Lumia mendeskripsikanku sebelumnya. Iris bisa menjadi petarung yang luar biasa, selama kita melakukan upaya nyata dan sungguh-sungguh dalam melatihnya. Dia bahkan bisa menjadi seseorang setingkat denganku.

Suatu hari, di masa depan, mereka harus berhadapan dengan Iris dalam pertarungan mengerikan sampai mati. Itu akan menjadi pertarungan yang sangat menyedihkan dan menyenangkan, dada Asura bisa meledak karena kaleidoskop emosi.

Oh, aku mengerti. Inikah yang kamu rasakan saat membesarkanku, Lumia? Dalam hal ini, waktunya telah tiba bagimu untuk memanen hasil kerjamu.

Lumia meninggalkan Moon Blossom untuk melindungi Jeanne, serta untuk mengalahkan Asura. Atau mungkin dia pergi agar Asura suatu hari bisa mengalahkannya. Dia pasti sangat ingin mengetahui pertarungan seperti apa yang bisa dia lakukan dengan anak didiknya, Asura Lyona. Tidak ada orang waras yang meninggalkan berlian dalam keadaan kasar. Lumia akan membersihkan dan memolesnya dengan semua yang dia miliki, hanya untuk menghancurkannya menjadi beberapa bagian pada akhirnya. Atau mungkin, berlian yang akan menghancurkannya? Sangat menyenangkan tidak peduli bagaimana hasilnya.

Ahh, aku benar-benar harus memberi Lumia pertarungan sampai mati yang diinginkannya. Aku akan menaruh semua yang aku miliki di belakangnya. Saat Asura mulai tenggelam dalam fantasinya yang berbahaya, dia mendengar ketukan di pintu. Lalu, Elna masuk.

“Aku belum bilang kamu boleh masuk,” kata Asura.

“Oh .... oh baiklah. Maksudku, aku yang mengetuknya!” Jawab Elna sambil tersenyum riang.

“Apa kamu sudah membawa uangnya? Kami berencana mengadakan pesta malam ini.”

“Hmm, aku tidak akan menyarankan itu.” Elna memiringkan kepalanya. “Polisi militer mengatakan mereka ingin menangkapmu dan kelompokmu. Semua orang di kota memperlakukanmu seperti musuh.”

“Kenapa begitu?”

“Apa terjadi sesuatu, Asura?” Wajah Elna berubah serius. “Tolong jelaskan semuanya padaku. Aku mengatakan kepada polisi militer aku akan menginterogasimu agar mereka tidak datang ke sini. Kamu sebaiknya berterima kasih kepadaku.

“Itu bukan urusanmu, tapi terserahlah. Aku akan memaafkanmu atas hal itu.”

“Asura, apa yang terjadi hingga tercipta tumpukan mayat di luar? Siapa yang melakukannya? Bukan kamu atau Moon Blossom, kan? Kudengar seorang wanita yang menunggangi naga pelakunya, tapi siapa dia? Mereka bilang setelah kamu ngobrol dengannya, Lumia Autun pergi bersamanya? Karena penunggang naga itu tidak ada di sini, kurasa dia dalang pembunuhan ini?”

“Sebelum aku menjawab pertanyaanmu, aku ingin kamu menjawab salah satu pertanyaanku, Elna. Mengapa kami dianggap orang jahat?”

“Mungkin karena kamu ada di sana. Sepertinya mereka mengira wanita itu datang untukmu dan Moon Blossom.”

“Itu tidak benar,” kata Jyrki dengan santai. “Kami korban di sini. Bos bahkan diserang dari belakang.”

“Itu benar .... wanita rambut putih itu satu-satunya yang bersalah....” Iina mengangkat bahunya. “Pergilah mengeluh padanya....”

“Mengingat berapa banyak orang yang mati, sudah sewajarnya para penyintas menginginkan seseorang yang dapat mereka arahkan kebenciannya,” kata Elna, suaranya diwarnai dengan kemarahan. “Namun, kalian semua tersenyum seolah ini hari biasa. Bahkan aku sedikit marah melihatnya!”

“Jika kamu di sini untuk bertarung, maka kamu akan mendapatkannya, Elna. Aku tidak peduli jika sekelompok orang mati secara acak,” kata Asura sambil menatap langsung ke mata Elna.

“Lady Elna, itu benar. Tidak ada seorang pun di sini yang melakukan apapun....” kata Iris. “Tidak ada yang mengira pembantaian terjadi tanpa peringatan. Kami tidak bisa bereaksi. Jika kamu ingin menghukum seseorang, maka hukum aku karena tidak mampu menghentikannya....”

“Apa kamu bodoh?” Asura bertanya. “Kamu bisa dieksekusi jika orang-orang di sini mengira kamu bersekongkol dengan pelaku sebenarnya. Bersabarlah, Iris. Berhenti membuatku mengulanginya lagi. Kamu tidak melakukan kesalahan apapun.”

“Bagaimanapun, aku ingin kalian semua menjelaskan apa yang terjadi. Jika kita tidak melakukan apapun, kerusuhan mungkin terjadi di jalanan.”

“Maksudmu orang-orang mungkin menyerang kami karena kebencian? Bagus, itu tidak masalah bagiku. Akan kutunjukkan pada mereka siapa kejahatan sebenarnya antara Jeanne dan aku. Asal tahu saja, jika orang-orang di sini berencana menjadi musuh kami, maka aku tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada siapa pun. Aku pasti mengirim semua orang ke neraka, berapa pun usia mereka.”

Asura tidak berniat menyerang orang-orang yang hanya mencoba menjalani hidup dengan damai. Namun, lain ceritanya jika orang-orang tersebut memutuskan mereka menjadikan Moon Blossom sebagai musuh.

“Antara bekerja sebagai pahlawan dan bertindak sebagai penjahat, kami tentu saja merupakan kelompok yang sibuk,” kata Marx sambil tertawa kecil.

“Yo, Marx, berhenti tertawa dan hentikan bos. Kamu sekarang wakil kapten, ingat?” kata Jyrki. “Kita akan menjadi lebih buruk dari Jeanne jika seenaknya membunuh semua warga sipil.”

“Aku sudah merindukan Lumia....” Iina menghela nafas. “Elna, berhenti mencoba membangkitkan semangat Bos .... karena Lumia tidak ada di sini, dia benar-benar akan melakukannya....”

“Aku tidak berusaha membangkitkan semangatnya, tahu? Tunggu sebentar, kamu bilang 'Jeanne'?”

“Hei, apa ini leluconmu? Hanya ada satu Jeanne yang kita bicarakan—Jeanne Autun Lala, Dewa Felmafia dan orang yang menyeret reputasi para pahlawan ke dalam lumpur.”

Asura menjelaskan dengan sangat rinci apa yang terjadi hari ini, tetapi merahasiakan fakta Lumia dan Jeanne telah mengganti identitas asli mereka. Terlalu sulit untuk menjelaskan semua itu. Namun, jika Iris ingin memberi tahu Elna, Asura tidak akan menghentikannya.

“Itu benar-benar Jeanne?” Elna bertanya untuk memastikan.

“Aku melihat Divine Retribution dengan mata kepala sendiri, jadi itu pasti Jeanne. Semua pahlawan harus bekerja sama untuk mengalahkannya.”

Agar para pahlawan mengejar Jeanne, Iris memutuskan untuk tetap diam tentang identitas asli Lumia. Asura cukup terkesan dengan hal itu, karena dia mendapat kesan Iris tipe orang yang selalu jujur tentang fakta.

Sepertinya dia mendapat kelicikan karena menghabiskan waktu bersama kami, pikir Asura. Atau mungkin ini dia yang mencoba mengubah dirinya sendiri? Aku tidak keberatan dia berbohong di sini atau di sana, tapi aku tidak akan membiarkan dia berakhir seperti kami semua. Aku membutuhkan Iris untuk menjadi prajurit-penyihir sambil mempertahankan rasa keadilannya. Dia tidak akan mencoba mengalahkanku, kan?

Post a Comment

0 Comments