F

Moon Blossom Asura Volume 2 Part 4 Chapter 10 Bahasa Indonesia

 

“Semua orang bertobat di hadapan Dewa.” Selain aku, kan? Aku selalu dihina.

Tiga hari telah berlalu sejak Asura dan lainnya kembali ke kota kastil Kerajaan Kotopori. Setiap orang mendapat libur dua hari untuk beristirahat dan memulihkan diri dari cedera mereka.

“Sekarang, alasanku mengumpulkan kalian semua di sini pagi-pagi sekali karena aku ingin mengetahui kondisi semua orang.”

Semua anggota Moon Blossom sedang duduk di ruangan yang telah dipesan Asura. Meski tidak menjadi bagian resmi grup, Iris juga hadir. Iina tidak mempermasalahkan betapa ramainya ruangan karena sangat luas. Karena mereka selalu mengadakan pertemuan di kamarnya, Asura memutuskan untuk memesan salah satu penginapan yang lebih besar kali ini. Tempat tidur diperuntukkan bagi pasangan suami istri untuk berbagi, jadi agak terlalu besar bagi Asura untuk tidur sendirian. Namun, karena Salume dan Reko meringkuk di balik selimutnya hampir setiap malam, itu sempurna untuk mereka bertiga dan tubuh kecil mereka.

“Aku merasa baik-baik saja,” kata Lumia. “Aku bisa pergi kapan saja, meski kukira kita harus menunggu sampai Lady Elna tiba.”

“Aku juga baik-baik saja. Kondisiku cukup baik untuk mengambil pekerjaan lain jika kamu mau,” kata Marx. “Tapi alangkah baiknya menerima uang dari Lady Elna terlebih dahulu.”

“Aku juga merasa baik-baik saja,” kata Jyrki sambil menggoyangkan lengan kirinya. “Wakil Kapten, kamu cukup sibuk, kan? Kamu menyembuhkan semua orang setiap hari.”

“Tapi aku merasa baik-baik saja karena bisa beristirahat dengan baik di tempat tidur penginapan. Ini berbeda dengan kantong tidur di hutan.”

“Apa usia tua membuat hidup seadanya di alam liar menjadi lebih sulit bagimu?” Asura terkekeh.

“Aku yakin, kamu tahu bagaimana perasaanku lima belas tahun dari sekarang,” jawab Lumia sambil mengangkat bahu.

"Aku baik-baik saja. Aku tidak mengalami cedera serius .... tapi aku ingin bersenang-senang sebelum pekerjaan berikutnya .... seperti yang biasa kita lakukan....”

“Aku setuju dengan Nona Iina,” kata Salume sambil tersenyum ceria. “Aku ingin makan makanan enak. Ah, bukan berarti makanan di penginapan buruk atau semacamnya....”

Salume hampir pulih sepenuhnya, pemandangan pipinya yang sehat dan kemerahan secara alami membuat Asura tersenyum lembut. Aku senang energimu kembali. Aku akan memasukkanmu ke Neraka untuk mengubahmu menjadi prajurit-penyihir yang baik, pikirnya, berusaha menyembunyikan seringai kejam yang ingin dia tunjukkan.

“Aku juga ingin makan sesuatu yang enak. Sebaiknya menggunakan tubuh telanjang Boss sebagai piring.”

“Keanehan apa itu, Reko?” Jyrki mendengus.

“Itu sangat membingungkan, aku hampir tidak bisa berharap untuk memahaminya,” kata Marx.

“Reko, kamu mesum sekali.” Iris memelototinya. “Oh, aku juga baik-baik saja."

"Bagus. Karena sepertinya semuanya baik-baik saja, kita bisa melakukan latihan ringan besok,” kata Asura, senyum cerah muncul di wajahnya. “Tetapi aku tidak percaya kita dapat mengambil pekerjaan dalam situasi saat ini. Itu bisa menunggu sampai kita mendapatkan uang dari Elna dan kemudian kita bisa bersenang-senang, sesuai permintaan semua orang.”

Setelah dia mengatakan itu, mereka melihat keributan di luar. Asura berjalan ke jendela untuk melihat apa yang terjadi, diikuti oleh Lumia dan Jyrki.

"Apa itu?" Lumia bertanya sambil membuka jendela.

Saat dia melakukannya, mereka mendengar seseorang berteriak, “Seekor naga! Seekor naga muncul!”

"Oh? Naga adalah monster tingkat tinggi, kan? Aku ingat melihat beberapa spesies di bestiary,” kata Asura.

Kaarlo telah menjual informasi Alraune kepada pemerintah dan mereka berencana menambahkannya ke bestiary. Nama Asura juga dimasukkan dalam entri, karena dia yang mengalahkannya, Asura tidak sabar menunggu edisi berikutnya. Sebuah perusahaan yang dimiliki oleh semua negara yang berbatasan dengan Hutan Besar bertugas menerbitkan bestiary, namun karena para penjelajah memerlukan informasi terbaru untuk melakukan perjalanan dengan aman ke dalam hutan, terbitan terbaru muncul dengan cukup cepat.

“Aku ingin melihat naga,” kata Reko.

"Aku juga!" seru Salume.

“Kamu tidak akan pernah melihat naga dalam keadaan normal,” gumam Marx. “Aku tidak terkejut melihat mereka muncul di Kerajaan Kotopori.”

“Baiklah, ayo kita periksa,” kata Asura. “Melawannya tidak menghasilkan uang bagi kita, jadi tidak perlu ada pertumpahan darah. Ini hanya kunjungan lapangan kecil. Aku juga tertarik pada naga.”

“Bagian dirimu itu mengingatkanku, kamu masih anak-anak,” kata Lumia termenung. Kemudian dia, bersama dengan anggota Moon Blossom lainnya, keluar dari penginapan.

***

Asura dan lainnya merasakan kegelisahan mendalam melihat pemandangan aneh di depan mereka. Namun rasa penasaran Asura menguasai dirinya. Dia sudah berpengalaman bertarung melawan monster tingkat tinggi, jadi dia pikir tidak apa-apa untuk mendekat.

Naga itu telah mendarat di jalan utama, meskipun para Ksatria Langit Azure telah menutup area sekitar, mereka berlutut karena suatu alasan. Para anggota Moon Blossom berkelok-kelok melewati lautan orang-orang yang berlutut sampai mereka berdiri tepat di depan naga itu. Tubuhnya ditutupi sisik hijau dan memiliki aura agresif. Dengan ekor panjang dan sayap besar, persis seperti yang diharapkan dari seekor naga, tapi tubuhnya agak kompak.

Jika Asura harus membandingkannya dengan sesuatu dari kehidupan sebelumnya, ukurannya sebesar bus, atau mungkin sedikit lebih kecil. Namun, naga bukan masalahnya. Dua orang—seorang gadis berambut merah dan seorang wanita berambut putih—melompat turun dari atas naga. Mereka pasti spesial jika bisa mengendalikan monster tingkat tinggi.

“Kita tidak perlu membuang waktu atau tenaga untuk mencarinya,” kata gadis berambut merah.

“Sepertinya begitu.” Mata wanita berambut putih terfokus langsung pada Lumia.

“Kalian berdua terlihat persis sama,” kata Asura. Wajah wanita berambut putih itu mirip sekali dengan Lumia, seolah-olah mereka kembar. “Kamu setuju denganku, kan?” Dia berbalik dan melihat Moon Blossom lainnya berlutut, kepala mereka tertunduk.

“Aku....” kata Jyrki, terdengar seperti dia mau menangis. “Aku ingin bertobat karena menjadi bandit dan mencuri banyak barang.”

“Aku juga....” kata Iina sambil berlutut. “Aku melakukan banyak hal buruk .... aku tidak suka rasa sakit, tapi menurutku aku harus mendapat hukuman....”

“Orang tuaku tidak mengakuiku karena aku menjadi prajurit-penyihir, itu selalu menjadi beban pikiranku....” kata Marx, matanya terpejam.

"Hey, apa yang terjadi?" Asura bertanya, bingung dengan kelakuan tentara bayarannya.

“Aku kuat, tapi hanya itu kelebihanku. Aku tidak tahu apa-apa! Aku sebenarnya tidak punya hak untuk menjadi pahlawan! Aku sama sekali tidak heroik, mengingat aku membutuhkan trainee seperti Salume untuk melindungiku!” Selagi masih berlutut, Iris dengan frustrasi menghantamkan tinjunya ke tanah.

“Aku .... apa yang harus aku lakukan? Aku orang yang membunuh Uno .... aku harus dihukum....” Salume menatap wanita berambut putih dengan mata kusam.

“Bahkan ketika keluargaku dibunuh, yang kulakukan hanyalah lari .... aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk membantu,” kata Reko, terdengar kesal.

“H-Hei, kamu masih hidup?” Lumia terisak. “Kamu tetap hidup untukku? Aku sangat menyesal karena tidak bisa melindungimu. Aku tidak bisa melindungimu.”

“Tidak apa-apa,” kata wanita berambut putih sambil tersenyum. “Sekarang namamu Lumia Canarre, ya? Aku sangat senang kamu menggunakan nama itu.”

Siapa orang-orang ini? Asura bertanya-tanya. “Aku berasumsi kamu adalah Dewa, pemimpin Felmafi— maksudku, organisasi kriminal? Orang yang menyebut dirinya Jeanne Autun Lala?”

Wanita berambut putih tidak menjawab pertanyaan Asura. Gadis berambut merah malah melakukannya. "Itu benar. Kakakku mengambil nama Jeanne Autun Lala. Kalau aku, namaku Tina. Senang bertemu denganmu, Asura Lyona.”

"Kamu kenal aku? Kurasa aku tidak terkejut, mengingat aku menghancurkan salah satu cabang organisasimu,” kata Asura sambil mengangkat bahu.

“Asura .... kenapa kamu tidak berlutut?” Tina bertanya sambil menatap Asura seolah sedang melihat sesuatu yang sama sekali tidak bisa dimengerti.

“Lebih tepatnya, kenapa semua orang berlutut di depan kalian berdua? Apa kamu melakukan sesuatu? Apa ini sihir atau mungkin skill khusus?”

“Mereka tidak berlutut di depan kami berdua, tahu? Semua orang di sini bersujud di hadapan keilahian kakakku; itu tidak ada hubungannya denganku.”

“Oh, jadi ini keilahian? Sangat menarik."

Ini pertama kalinya Asura bertemu dengannya, tetapi orang-orang dengan keilahian kadang-kadang muncul sepanjang sejarah. Kapanpun mereka melakukannya, mereka selalu membawa keselamatan. Tidak diketahui seseorang yang ditakdirkan untuk menjadi penyelamat memiliki keilahian atau seseorang menjadi penyelamat karena mereka memiliki keilahian. Kekuatan keilahian mereka bergantung pada skala yang mereka selamatkan. Sepuluh tahun lalu, Jeanne Autun Lala menyelamatkan negara, meskipun dia mencapai prestasi seperti itu, dia belum mencapai tingkat keilahian ini.

Asura mendengar, paling banyak, Jeanne mampu membuat suaranya bergema seperti wahyu ilahi dan memancarkan cahaya redup. Dia juga bisa membuat orang ingin menerima omelan ringan darinya. Namun, semua sifat ini lebih dari cukup untuk membuatnya terlihat istimewa. Semua orang mempercayai kata-kata Jeanne ketika dia menyebut dirinya sebagai murid Dewa. Memang benar, pendapat itu telah berubah ketika dia dinyatakan bersalah atas kejahatannya. Saat Jeanne mengakui dosanya, dia kehilangan keilahiannya.

“Sekarang, seberapa kuat kekuatan keilahian? Ayo kita mencobanya,” kata Asura sambil tersenyum. “Lumia! Jika kamu dapat mendengarku, maka berdirilah! Ini perintah!”

Asura berbicara dengan suara tegas yang tidak seperti biasanya. Tubuh Lumia mengejang, lalu dia dengan cepat mendorong dirinya untuk berdiri sebelum membuat ekspresi seolah dia baru saja sadar kembali.

“Bahkan aku hampir kehilangan diriku dalam keilahian. Aku mungkin melakukannya jika Asura tidak memanggilku kembali,” kata Lumia sambil menurunkan bahunya.

“Huh, apa ini hal terbaik yang bisa dilakukan oleh dewa?”

Itu lebih seperti menempatkan mereka di bawah hipnotis ringan, atau merokok terlalu banyak ganja dan mengalami perjalanan yang buruk.

“Kamu tidak terpengaruh oleh keilahian selain itu mampu menarik orang lain menjauh darinya? Bagaimana cara kerjanya?" Tina bertanya, terlihat sangat bingung.

“Asura-ku,” kata Lumia, “tidak punya rasa dosa. Dia tidak punya niat untuk bertobat atas dosa-dosanya, dia juga tidak mengerti apapun tentang Dewa. Baginya, keilahian mungkin juga tidak ada.”

"Itu mustahil! Bahkan binatang buas pun bisa merasakan rasa bersalah!”

“Benar,” kata Lumia dengan tenang. “Asura lebih buruk dari binatang dan dia selalu seperti itu.”

“Hei, itu sungguh menyakiti perasaanku, jadi bisakah kita menenangkannya dengan perkataan buruk?” Asura bisa tetap tidak terpengaruh karena dia tidak merasakan apapun atas dosa yang dilakukannya. “Memang benar orang-orang menganggapku gila, empatiku rendah, dan aku tidak merasa perlu bertobat. Tapi menganggapku lebih rendah dari binatang itu sangatlah kejam.”

Namun, Asura yang lahir di dunia ini adalah manusia biasa. Normalnya, kesadarannya merupakan campuran dari Asura asli dan kehidupan masa lalunya, tapi jika kepribadiannya yang lebih waras berada di garis depan pikirannya, maka dia mungkin juga tunduk di hadapan dewa.

“Menarik sekali,” kata Jeanne sambil tersenyum. “Sangat jarang. Aku merasa sedikit senang.”

Asura satu-satunya orang yang tidak mengakui dosanya kepada Jeanne saat melihatnya. Semua orang, termasuk anggota Moon Blossom, berlutut atau terkapar. Menurut pendapat Asura, mereka menyedihkan.

“Hei, Jyrki! Hentikan atau aku akan mendorong lengan Marx ke pantatmu!”

Begitu dia mendengar teriakan Asura, Jyrki melompat berdiri. "Tidak, terima kasih. Pantatku akan terkoyak.”

“Marx! Apa kamu ingin mengangkat tanganmu ke pantat Jyrki?”

"Sama sekali tidak." Marx juga berdiri.

“Iina! Apa kamu ingin aku mengikatmu terbalik di udara dan mencambukmu sampai kamu menangis?!”

“Ap— Tidak .... tidak mau .... tolong jangan marah padaku, Bos...." Iina menangis saat dia juga mendorong dirinya untuk berdiri.

“Salume! Apa kamu ingin kembali ke rumah pelacuran?!”

“Aku menolak,” kata Salume sambil kembali pada dirinya sendiri.

“Reko! Apa kamu lebih suka menerima hukumanku atau hukuman Jeanne?”

“Tentu saja milik bos!” Reko mencoba memeluk Asura, namun Asura dengan mudah menghindarinya.

“Seperti yang kamu lihat,” kata Asura sambil tersenyum, “orang-orang ini mematuhiku di atas segalanya, termasuk kekuatan keilahian. Ha! Aku merasa seperti terpaksa melihatmu melakukan trik pesta yang membosankan.”

“I-Ini tidak mungkin....” gumam Tina, gemetar karena terkejut.

"Luar biasa!" seru Jeanne sambil bertepuk tangan gembira. "Wow! Ini menarik sekali, bukan? Rasanya sangat menyegarkan tidak ada orang yang bertobat!”

Setelah melihat reaksinya, Asura menyadari keilahian Jeanne sepenuhnya di luar kendalinya. Sifatnya tetap aktif sepanjang waktu, apapun niatnya.

“Jadi, apa yang kalian lakukan di sini?” Asura bertanya. “Kemungkinannya, kamu datang untuk membalas dendam karena kami telah menghancurkan cabang Arnianmu, tapi apa itu alasannya?”

Mendengar kata-kata Asura, anggota Moon Blossom, tanpa Lumia dan Iris, mengambil senjata mereka. Iris masih meninju tanah, jadi Asura menendangnya dari samping.

“Aku tidak tahu kamu begitu suka mencium tanah. Orang cabul. Apa tanah menjadi fetsihmu atau semacamnya?”

“Owww! Kenapa kamu menendangku?!” Iris berteriak sambil berdiri, melindungi sisi tubuhnya dengan tangannya.

“Kami datang bukan untuk membalas dendam,” kata Tina.

"Itu benar. Kami datang untuk Lumia Canarre. Tina meyakinkanku saudara harus tetap bersama....” Jeanne melanjutkan sambil mengangkat bahu.

“Kamu datang untuk membawa siapa pergi? Lumia? Jangan bodoh. Siapa yang memberimu hak untuk mencopot wakilku begitu saja? Jika kamu ingin minum teh bersamanya di hari liburnya, maka aku tidak akan mengeluh. Lumia sedang menjalani kehidupan baru saat ini, atau konsep tersebut terlalu sulit untuk kamu pahami?”

“Dia tidak menjalani kehidupan baru. Ini kehidupan sama yang selalu dia jalani,” kata Jeanne sambil menatap Asura. “Hal ini terus berlanjut sejak hari itu. Ikutlah denganku, Lumia, aku akan menyelamatkan hatimu sebelum dihancurkan oleh rasa bersalah. Jika Moon Blossom menghalangi keselamatanmu, maka aku siap memotong mereka semua menjadi beberapa bagian dan memberikan dagingnya kepada babi-babiku.”

Post a Comment

0 Comments