F

Moon Blossom Asura Volume 2 Part 4 Chapter 9 Bahasa Indonesia

 

Asura Lyona selalu dihajar. Apa ini takdir? Atau hanya karena kepribadianku?

“Ah .... guh....”

Asura diangkat tinggi-tinggi di udara, lengannya diikat oleh tanaman. Claymore tergeletak di tanah, dikelilingi oleh sejumlah besar akar yang hancur. Sendirian, dia berhasil melawan upaya Alraune untuk menangkapnya, tapi jumlahnya terlalu banyak. Pada akhirnya, beberapa berhasil menembus pertahanannya, dan begitulah dia berakhir dalam situasi saat ini. Dia menderita cukup banyak kerusakan selama pertarungan, seluruh tubuhnya sakit sampai pada titik di mana dia bahkan tidak tahu letak lukanya.

“Sekarang .... jadilah makanan,” kata Alraune. Ekspresinya tetap kosong. Ia menyeret Asura ke depan matanya menggunakan akar.

“Aku tipe orang yang selalu menepati janjiku,” kata Asura sambil tertawa pelan. “Lebih penting lagi, aku punya pertanyaan: mengapa kamu tahu tentang manusia?” Alraune tidak menjawab, tapi ada kemungkinan dia tidak mengerti apa yang ditanyakan Asura. “Apa kamu pernah makan orang di masa lalu?”

Secara resmi, ini merupakan wilayah yang belum dipetakan dan belum ada seorang pun yang menginjakkan kaki di dalamnya. Menilai dari logika itu, Asura dan anggota Moon Blossom lainnya seharusnya menjadi orang pertama yang dilihat monster di sini. Namun, Alraune melihat mereka dan dengan jelas mengidentifikasi siapa mereka.

“Mengubah orang .... menjadi makanan ....Petualang .... penjelajah .... penyelidik ....Aku memberitahu mereka sebuah rahasia. Lalu beralih ke makanan.”

"Aku mengerti. Jadi kami bukan yang pertama.”

Banyak orang meromantisasi Hutan Besar menjadi sebuah tantangan yang harus ditaklukkan, jadi tim tidak resmi pasti sudah sampai sejauh ini. Namun karena mereka tidak pernah kembali, wilayah tersebut masih belum terpetakan. Petualangan mereka berakhir di kerongkongan Alraune.

“Apa kamu .... ingin tahu rahasia?”

"Kedengarannya bagus. Mari kita dengarkan. Ini bisa menjadi cerita pengantar tidur yang bagus sebelum kamu membunuhku.”

“Kamu tahu .... kenapa aku bisa bicara?”

“Bagaimana aku bisa mengetahuinya? Apa manusia yang kamu makan di masa lalu mengajarimu?”

Alraune mengeluarkan suara bingung sebelum melanjutkan, “Mereka .... mengajarkan ucapan manusia. Alraune .... bertanya pada mereka.”

"Hmm. Jadi makhluk pertama yang menciptakan kata-kata juga menjadi orang yang mengajarimu cara berbicara? Kamu pasti sudah ada sejak lama. Kurasa itu masuk akal mengingat kamu sebuah tanaman.”

“Aku sudah memberitahu sebuah rahasia .... sekarang jadi makanan.”

Bunga yang membentuk bagian bawah Alraune membuka rahangnya yang besar. Ia dilapisi dengan gigi yang tajam dan bergerigi, saat ia membuka mulutnya, aroma yang sedikit manis tercium di udara.

"Aku mengerti. Jadi itu tubuh aslimu, bagian atas yang mirip manusia berfungsi sebagai penyamaran, atau mungkin umpan? Aku juga akan memberitahumu rahasiaku, jadi tunggu sebentar.”

"Rahasia? Ingin tahu....” Mulut Alraune tetap terbuka.

“Kamu bukan monster tingkat puncak. Menurutku kamu mungkin berada di tengah-tengah spektrum monster tingkat tinggi. Ada suasana sangat meresahkan pada dirimu, tapi menurutku itu disebabkan oleh serbuk sarimu. Aku menduga ada komponen di dalamnya yang dapat menyebabkan kecemasan pada mangsanya. Itu pasti merupakan bentuk pertahanan diri untuk membuat dirimu terlihat seperti monster yang lebih kuat.”

Alraune tidak menjawab. Ia hanya mendengarkan Asura berbicara.

“Astaga, kamu monster pertama yang kulihat berbicara, jadi kupikir kamu monster tingkat puncak dan membuat semua orang mundur. Tapi tentara bayaranku bisa dengan mudah membunuhmu. Oh, sepertinya kamu tidak bisa melihat masa depanmu sendiri. Menyesali kenyataan kamu menjebakku di sini saat aku membunuhmu. Terima kasih telah mendengarkanku. Sekarang, matilah.”

Asura mengaktifkan Mines di dalam mulut Alraune. Setelah tujuh ledakan, Alraune meledak dari dalam, serpihan tubuhnya beterbangan ke segala arah. Asura jatuh ke tanah tetapi mendarat dengan kakinya. Namun, dia dengan cepat menekan dirinya ke tanah. Saat Alraune meledak, akar-akar yang membentuk dinding semuanya hancur.

“Aku harus meminta mereka mencantumkan namaku di bestiary sebagai orang pertama yang membunuh Alraune,” kata Asura sambil tertawa kecil.

Bunga sebagai tubuh utamanya dan kurangnya pertahanan menjadi informasi yang berguna. Sangat membantu juga untuk mengetahui kekuatannya rata-rata di antara monster tingkat tinggi, meskipun mudah untuk merasa gugup karena suasananya yang meresahkan.

“Asura!!!” Iris berlari ke arahnya. Karena dia tidak menyembunyikan langkah kakinya, Asura tidak terlalu terkejut melihatnya.

“Bukannya aku sudah memerintahkan mundur?” Ucap Asura sambil mendorong dirinya ke posisi duduk.

“Aku bukan anggota Moon Blossom! Semua orang mengkhawatirkanmu, jadi aku berbalik! Apa kamu mengalahkannya sendirian?!”

"Ya. Itu tidak terlalu kuat.”

“Kamu bilang begitu .... tapi kamu terlihat babak belur,” Iris berkata sambil tertawa pelan. “Seluruh tubuhmu lengket! Ditambah lagi baumu sangat manis....”

"Oh. Ketika Alraune secara tragis berubah menjadi awan jamur, aku mendapat dosis cairan tubuh, nektar, atau mungkin getahnya.”

"Benarkah? Kamu baik-baik saja? Apa itu beracun?” Iris membungkuk untuk menatap wajah Asura, ekspresinya tegang karena khawatir.

“Alraune berubah menjadi awan jamur, ha ha. Apa kamu mendengarku? Itu berubah menjadi awan jamur.”

"Huh?" Iris memiringkan kepalanya.

“Tsk, tidak bisakah kamu mengenali sebuah lelucon ketika kamu mendengarnya?” Asura menggelengkan kepalanya. Tidak ada kesenangan tanpa reaksi.

Jika Jyrki ada di sini, dia akan mengatakan sesuatu seperti, “Wooow, Bos, kamu pasti suka mengatakan hal bodoh!” dan bermain bersama.

***

“Bos, kamu sangat seksi, semua berlumuran lendir.” Saat Asura dan Iris bertemu dengan anggota kelompok lainnya, Reko memeluknya. "Wow. Tapi baumu sangat busuk sekarang .... sangat busuk sehingga aku bahkan tidak bisa bergairah dengan hal ini.” Dia segera melepaskannya.

Fakta bahkan Reko dengan fetish Asura tidak tahan berada di dekatnya menjadi bukti bau yang luar biasa di tubuhnya.

“Manis sekali hingga aku merasa ingin muntah,” kata Lumia sambil meringis.

“Bos, serius, bisakah kamu pergi dari sini? Hidungku mau copot,” keluh Jyrki.

“Ini sangat busuk .... Bos, kamu tidak mencium bau apapun?” Marx bertanya sambil tersenyum masam.

"Lihat?! Sudah kubilang, baunya sangat manis!” seru Iris. “Bukan aku yang punya masalah, kamu yang punya masalah! Namun kamu mengejekku dan berkata, 'Inilah sebabnya aku tidak tahan dengan wanita kaya raya'!”

“Pada akhirnya, aku hanya berbau sedikit manis. Maaf, Iris. Kupikir kamu bereaksi berlebihan.” Sebenarnya, dari sudut pandang Asura, bau yang keluar dari dirinya tidak seburuk yang dikatakan semua orang.

“Baumu lebih harum dari kue,” kata Kaarlo sambil tersenyum lemah. “Yah, menurutku ini jenis kue berbeda dari yang dipanggang.”

“Karena mereka mengikuti aromanya .... monster terus bermunculan....” Iina berkata dengan tenang.

Sejumlah besar monster tingkat rendah dan menengah berkumpul di sekitar Asura. Ada begitu banyak yang tergoda sehingga bisa digambarkan sebagai segerombolan orang. Mereka belum pernah menghadapi serangan sebesar ini sebelumnya. Kalau begitu, alasan di balik kemunculan mereka kemungkinan besar karena bau Asura.

“Jadi salahku kalau monster berkumpul? Sial .... kalau begitu, aku akan melepas ini dulu.” Asura dengan cepat melepas jubahnya.

“Ini tidak bagus. Jumlahnya sangat banyak, sulit untuk membunuh mereka semua.”

"Aku tahu. Sulit untuk keluar tanpa cedera jika kita berhadapan dengan monster sebanyak ini. Lebih baik jika kita mundur. Marx dan Iris, aku ingin kalian berdua bertahan di belakang. Pertarungan melawan Alraune menguras banyak tenagaku jadi aku tidak bisa mengatasinya.”

Para monster perlahan-lahan mendekat, mengeluarkan geraman pelan sepanjang waktu.

“Tapi mereka ada di sini berkat baumu, Bos,” kata Reko. “Jika kami meninggalkanmu di sini sebagai umpan dan melarikan diri, bukankah kami akan baik-baik saja?”

“Apa kamu yakin, kamu menyukaiku? Itu hal yang cukup sadis untuk dikatakan. Rasa dingin merambati punggungku.”

“Apa ini saat yang tepat untuk bersantai?” Marx bertanya, terdengar jengkel. “Tolong cepat dan putuskan tindakan yang harus diambil.”

“Kaarlo, maafkan aku, tapi bisakah kita mundur? Selama kita masih hidup, kita bisa kembali kapan saja untuk ekspedisi lain. Atau kamu lebih suka kita semua mati di sini?”

“Kupikir menambahkan bestiary sudah cukup untuk membuat perjalanan ini sukses. Aku ingin mempekerjakanmu lagi lain kali.”

"Bagus! Mundur! Cepat!"

Saat Asura dan lainnya mulai berlari, segerombolan monster melompat ke arah mereka.

***

Asura dan Moon Blossom lainnya dipenuhi luka. Matahari sudah terbenam dan mereka sedang duduk di sekeliling kemah mereka. Mereka berlari dalam jarak yang cukup jauh sambil melawan musuh sepanjang waktu, jadi semua orang kelelahan. Tak satu pun dari mereka yang tahu berapa banyak monster yang telah mereka bantai.

Asura saat ini membiarkan Marx menggunakan sihir serangan padanya untuk membersihkan aroma yang meresap ke dalam kulitnya. Dia menanggalkan sisa pakaiannya saat mereka melarikan diri sehingga telanjang bulat. Saat ini malam hari bahkan dengan api unggun, basah kuyup oleh air terasa membekukan. Namun, berkat dia melepas pakaian yang kotor, para monster berhenti menyerang mereka di tengah jalan mundur.

“Alraune sialan itu benar-benar meninggalkan souvenir busuk,” keluh Asura sambil menghela nafas pelan.

Seluruh tubuhnya dipenuhi goresan tipis dan memar. Tidak ada seorang pun yang tidak terluka. Lumia memberikan sihir penyembuhan pada Iris, yang bertugas melindungi bagian belakang kelompok. Dia mengalami luka paling banyak. Salume juga pingsan segera setelah mereka selesai mendirikan perkemahan. Dia mendengkur di dalam kantong tidurnya, tapi mengingat seberapa banyak dia berlari ketika dia baru saja pulih dari luka fatal, tidak ada yang bisa menyalahkannya. Iina dan Jyrki menjaga perimeter, tapi mereka berdua juga lelah.

“Gerombolan monster tingkat rendah dan menengah jauh lebih merepotkan daripada satu monster tingkat tinggi,” kata Marx sambil berhenti mengeluarkan sihirnya. Sihir serangannya hanya memercikkan air ke seseorang, jadi itu berguna sebagai mandi darurat.

“Ya,” jawab Asura sambil mengibaskan sisa air dari rambutnya. Kemudian dia segera duduk di depan api unggun.

“Kamu mau memakai jubahku? Tapi mereka berlumuran darah.”

Marx juga berada di barisan belakang bersama Iris. Dia telah basah oleh darah monster yang dia bunuh saat melarikan diri. Alasan dia tidak terlalu terluka dibandingkan Iris karena perbedaan pengalaman tempur mereka.

“Tidak. Setelah aku kering, aku mau masuk ke kantong tidur.”

“Bos, kamu sangat seksi setelah dipukuli,” kata Reko sambil memeluk Asura dari belakang. “Aku akan menghangatkanmu.” Dia membuka kancing bagian depan jubahnya dan membentangkan kainnya seolah-olah dia sedang berusaha menutupi tubuh Asura.

“Apa yang lebih membuatmu bergairah? Dipukul olehku atau melihatku dipukuli?”

“Melihatmu kacau seperti ini yang terbaik!”

“Apa kamu .... menjadi seksual sadis, atau ini hanya perpanjangan dari fetishmu untukku? Ya, terserah. Berhenti menekan ereksimu ke punggungku.”

"Oke." Reko sedikit menjauhkan pinggulnya dari Asura. Terlepas dari semua kesalahannya, dia tetap anak yang cukup penurut.

“Seorang seksual sadis,” kata Marx. “Itu seseorang yang memperoleh gairah seksual karena menyebabkan rasa sakit fisik atau mental?”

"Itu benar. Ini semacam parafilia yang berbeda dari sadisme biasa. Permainan suka sama suka antara pasangan itu sehat, tetapi orang sadis sejati tidak peduli dengan orang lain, mereka juga tidak repot-repot mendapatkan izin. Di kehidupanku sebelumnya, tipe seperti ini biasanya penjahat yang sangat keji. Mereka jenis pembunuh berantai yang membunuhmu setelah memperkosa atau menyiksamu sampai mati.”

(Parafilia: aktivitas seksual yang tidak pada umumnya, atau mengalami penyimpangan seksual.)

“Kedengarannya lebih buruk darimu, Bos.”

“Di satu sisi. Aku lebih senang karena disakiti daripada menyakiti orang lain, terutama ketika hidupku dalam bahaya.” Asura terkekeh setelah mengatakan itu.

Dia menyukai situasi di mana hidup dan mati berada di ujung tanduk. Jantungnya masih berdebar kencang sejak retret hari ini. Pertarungan dengan Alraune juga tidak buruk. Jika ada satu hal yang ingin Asura minta, itu adalah agar Alraune menjadi lebih pintar, lebih kuat, dan lebih baik dalam menjebaknya. Itu pasti luar biasa.

“Aku mengerti....” kata Marx sambil tersenyum canggung.

“Pikiranku hancur dan aku punya fetish pada Bos, sekarang aku berubah menjadi seorang sadis juga?”

“Ini fakta mutlak pikiranmu rusak dan kamu memiliki fetish terhadap diriku, tapi aku masih tidak yakin tentang bagian seksual sadisnya. Kemungkinan besar itu hanya versi lain dari kekusutanmu.”

“Aku memiliki fetish Bos. Aku mencintaimu, Bos.”

“Ha ha, aku suka wanita, tapi menjadi populer rasanya menyenangkan,” Asura tertawa. “Untuk saat ini, biarkan aku istirahat. Goyangkan aku dengan lembut saat tiba waktunya bagiku untuk berjaga. Kita baru kembali ke kota besok, jadi aku ragu ada ancaman besar lagi.”

Post a Comment

0 Comments