F

Moon Blossom Asura Volume 2 Part 4 Chapter 1 Bahasa Indonesia

 

Aku seorang profiler alami? Setidaknya aku lebih pintar dari detektif fiksi

(Profiler atau sering disebut criminal profiler merupakan profesi yang tugasnya menganalisa suatu kasus untuk memperoleh gambaran mengenai pelaku kejahatan.)

        “Aku tidak mengira kamu akan datang jauh-jauh ke sini. Jika kamu mengirim utusan, aku dengan senang hati melakukan perjalanan ke kota kastil.”

“Ke sini” yang dibicarakan Asura adalah markas polisi militer Kerajaan Arnia, yang terletak di kota perdagangan, Nielta. Ruangan tempat mereka berada digunakan untuk interogasi, kecil, sederhana, dan polos. Asura duduk di kursi keras dan murah dengan meja di depannya. Duduk di seberangnya ada Circie.

“Ini bukan masalah. Ada sesuatu yang harus aku lakukan di sini juga.”

"Aku mengerti. Apa yang kamu butuhkan? Aku berasumsi itu ada hubungannya dengan permintaanku, ya?”

"Ya. Kami mendapatkan beberapa informasi, jadi inilah daftarnya.” Circie mengeluarkan sebuah amplop dari saku dalam seragamnya. Dia mengangkatnya tinggi-tinggi agar Asura bisa melihatnya. “Maukah kamu menganggap hutangku terbayar dengan ini?”

"Tentu saja. Lagipula aku tidak akan pernah mengumpulkannya. Lagipula, pasti sulit bagimu untuk mendapatkan ini, kan?”

"Memang benar. Aku tidak mempunyai wewenang untuk mengaksesnya, jadi aku harus mengadakan rapat untuk mendapatkan izin.”

“Aku terkejut mereka mengabulkannya,” kata Asura sambil tertawa pelan. “Bukannya intelijen asing biasanya dianggap sangat rahasia bagi sebuah badan intelijen?”

“Yah, ini hanya daftar negara-negara yang sedang berperang, atau mungkin akan terlibat perang dalam waktu dekat. Ini tidak terlalu penting. Namun, daftar ini hanya mencakup negara-negara di Felsen Timur. Arnia tidak terlibat dalam operasi intelijen melewati batas regional.”

“Itu lebih dari cukup.” Asura mengangkat bahu. “Bisa menghabiskan banyak uang untuk mengumpulkan informasi ini sendiri, aku bisa mengajari anggotaku sesuatu yang baru selagi kami menunggumu.”

“Ini dia.”

Circie meletakkan amplop di atas meja lalu mendorongnya ke arah Asura. Dia mengambil dan mengantonginya di dalam jubah.

“Daftar itu berisi informasi mengenai status militer dan ekonomi masing-masing negara. Mohon dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Circie.

“Terima kasih, Circie. Jika kamu nanti punya waktu, kamu mau minum teh bersamaku?”

“Aku berterima kasih atas undangannya. Namun, hubungan yang kita miliki bukan seperti itu.”

"Ya. Aku hanya ingin mengatakannya.” Asura berdiri dari kursi.

“Apa kamu mau meninggalkan negara ini?”

"Itu benar. Tidak ada lagi yang perlu kami lakukan di Arnia. Kami tentara bayaran, ingat? Aku juga mulai merasa gatal untuk berperang.”

Mayoritas permintaan yang diterima Moon Blossom di Arnia difokuskan pada pelatihan. Namun, Asura ingin pekerjaan berikutnya dia bisa berperan sebagai komandan atau prajurit. Dia ingin merasakan keputusasaan sedalam luka dan euforia kemenangan. Keinginan untuk membunuh dan dibunuh berkecamuk di bawah kulitnya.

Dengan kata lain: dia ingin melawan musuh kuat.

“Apa Felmafia tidak memuaskanmu?”

“Membunuh kroco memang bagus untuk latihan, tapi itu sedikit membosankan.”

(Kroco: bawahan, kacung, rendahan.)

Memang benar, pada akhirnya aku membuat kesalahan.

“....Felmafia yang tidak bisa kami lawan .... cuma kroco bagimu?”

“Itu karena kamu harus taat hukum. Kamu tidak bisa menggunakan strategi seperti yang kami terapkan. Tidak ada gunanya.” Dengan lambaian tangan dan berkata, “Baiklah, sampai jumpa lagi suatu hari nanti,” Asura meninggalkan ruangan.

***

Siang harinya, Moon Blossom memutuskan ke mana mereka mau pergi selanjutnya. Mereka mendasarkan pilihan tidak hanya pada negara mana yang sedang berperang, namun juga negara mana yang berada di pihak kalah. Itu merupakan pilihan sepakat dan mudah.

“Ada .... terlalu banyak orang di sini....” kata Iina.

Dia sudah mampu menahannya untuk beberapa saat, tapi sekarang setelah percakapan selesai, dia tidak bisa menahannya lagi. Semua anggota berkumpul di kamar Asura. Meskipun terdapat ruang yang luas, namun terasa sedikit sempit dengan semua orang di dalamnya.

“Kalian semua bisa kembali ke kamar kalian sekarang. Kita berangkat pagi-pagi sekali, jadi kalian bisa mengambil cuti sepanjang hari....” Asura mengalihkan perhatiannya ke pintu. "Menyebalkan sekali...."

“Mengapa mereka tidak bisa mengunjungi kita secara normal?” kata Marx sambil meringis.

“Ini bukan Axel. Siapa ini?" Jyrki mengangkat belati kembarnya.

“Tidak diragukan lagi .... ini seorang pahlawan,” jawab Iina sambil mengeluarkan senjatanya sendiri.

“Aku penasaran apa sudah menjadi aturan di antara para pahlawan untuk menyapa orang-orang dengan aura.”

"Bos! Salume baru saja membuat lelucon!” seru Reko penuh semangat.

“Kamu bisa meletakkan senjatamu,” kata Lumia. “Jika pertarungan yang mereka inginkan, mereka pasti sudah menendang pintunya.”

“Aku tidak memasuki ruangan sambil mengeluarkan aura, kan?” Iris bertanya dengan nada serius, menanggapi lelucon Salume.

"Masuk!" teriak Asura. “Untuk referensi di masa mendatang, kami lebih memilih ketukan daripada aura!”

Pintu terbuka dan seorang wanita yang terlihat berusia empat puluhan masuk. Rambutnya yang berwarna krem ​​diikat ponytail, dia memiliki senyuman lembut di wajahnya.

"Oh? Populasi di ruangan ini cukup padat!” Dengan itu, dia berhenti memancarkan aura dan menutup pintu.

“Lady Elna?!” Iris berteriak, terdengar kaget. "Mengapa kamu di sini?!"

“Bukankah sudah jelas? Aku punya sesuatu yang kuinginkan darimu. Kamu sangat konyol."

Masih tersenyum, Elna melihat sekeliling ruangan untuk mencari tempat duduk. Tapi dia tidak bisa menemukan tempat kosong, jadi dia mengangkat bahunya sedikit. Dia mengenakan kemeja hijau tua berkerudung dengan rompi coklat tua di atasnya, celana serta sepatu bot memiliki warna yang sama dengan rompinya. Dia membawa tabung anak panah di punggungnya dan busur kecil di tangan kirinya.

“Ada terlalu banyak orang....” gumam Iina.

“Elna Heikkila? Pahlawan Agung?” Lumia bertanya, terdengar terkejut juga.

"Ya! Senang bertemu denganmu, Lumia Autun. Aku ikut Ekspedisi Raja Iblis yang sama dengan kakakmu, tahu!”

“Namaku Lumia Canarre,” Lumia mengoreksi sambil mengangkat bahu.

“Itu tidak penting,” kata Asura. “Jangan mengunjungi kami sambil membocorkan aura kemana-mana. Ketuk seperti orang normal.”

“Apa? Tapi Axel memberitahuku jika aku mengeluarkan aura, kalian semua akan memperhatikanku! Hei, aku ingin duduk, seseorang bisa memberiku kursinya?”

“Ini dia.” Jyrki berdiri dan Elna dengan hati-hati duduk di tempatnya.

Kebetulan Asura dan Salume sedang duduk di tempat tidur, sementara Marx bersandar di dinding. Lumia sedang duduk di kursi lain dan Reko di lantai. Iina sudah berdiri sebelumnya ketika dia mengeluarkan belatinya, tapi dia bergabung dengan Reko di lantai. Terakhir, Iris bersandar pada dinding di seberang dinding Marx.

“Oh, itu mengingatkanku,” kata Asura seolah mendapat pencerahan tiba-tiba. “Ini kesempatan sempurna. Aku ingin kamu menggunakan apa yang aku ajarkan selama pelatihan praktis.”

“Melawan Elna?” Marx bertanya. “Kupikir hari ini kita libur.”

“Kalau begitu, mulai saat ini, hari liburmu dimulai setelah Elna pergi.”

“Ya ampun, apa yang akan terjadi padaku?” Elna terkikik seolah sedang bersenang-senang.

“Kamu terlihat percaya diri,” kata Lumia, “tapi aku melihat kamu mengencangkan cengkeramanmu pada busurmu. Seperti yang kuharapkan dari Pahlawan Agung, kamu sudah waspada, tidak seperti seseorang yang kukenal.”

“Elna Heikkila adalah Pahlawan Agung yang bertarung dengan busur,” kata Marx. “Kalau kuingat, dia dulunya seorang pemburu. Dengan tidak lebih dari anak panahnya, dia naik peringkat, mengajarkan para warrior kegunaan pemanah dan mengatasi tuduhan pemanah dianggap pengecut. Karena itu, dia memiliki kepribadian yang agresif dan penuh tekad. Dia benci kekalahan dan kecil kemungkinannya dia menyerah pada penyiksaan.”

“Dia mengenakan pakaian berwarna gelap .... tapi menurutku dia tidak menyukainya,” kata Iina. “Dia memakainya hanya karena pernah menjadi pemburu .... apa merah warna favoritmu?”

"Ya, itu benar! Merah warna favoritku. Bagaimana kamu tahu?"

“Ternyata orang yang benci kekalahan menyukai merah,” kata Jyrki. “Sifat lain dari pecinta warna merah adalah mereka tegas dan memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat. Oh, mereka juga cepat berkelahi. kan?"

“Nona Elna, kamu mengarahkan jari kakimu ke arah Bos,” kata Salume. “Jadi sepertinya dia yang paling kamu minati.”

"Tunggu sebentar!" seru Elna. “Apa yang kalian semua lakukan padaku? Bagaimana kamu tahu semua ini? Apa kamu memeriksaku? Atau kamu sedang memperhatikanku saat ini?”

“Yang bisa kami simpulkan dari kata-kata tadi,” kata Reko, “kamu memang tertarik pada Boss. Kamu benar-benar pintar. Kamu mungkin mampu berpikir sangat fleksibel.”

"Ya. Dia panik sesaat karena tidak menyadari apa yang kami lakukan padanya, tapi dia dengan cepat mengambil kesimpulan,” lanjut Lumia. “Ekspresinya penuh keterkejutan, tapi aku bisa melihat sedikit kebahagiaan di dalamnya. Dia cukup kuat untuk bisa menikmati situasi. Dia tidak seperti para warrior bodoh itu. Aku yakin dia menonjol bahkan di antara para pahlawan.”

“Bahkan setelah semua pembicaraan ini, kondisi mentalnya tetap tenang,” tambah Marx. “Emosinya normal, jadi dia tidak seperti Boss atau Reko. Dia tidak akan menyakiti seseorang tanpa alasan. Tapi sepertinya dia tipe orang yang tidak suka diejek. Jika dia kehilangan kesabaran, itu mungkin terjadi ketika seseorang meremehkannya atau ketika seseorang mengolok-olok pemanah.”

“Sekarang aku tidak terlalu sering marah!” Setelah dia mengatakan itu, Elna menghela nafas pelan. “Lagi pula, tidak banyak orang yang mengolok-olok pemanah.”

“Dia menjawab dengan cepat .... jadi dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi .... mungkin dari penampilannya, bukan hanya kemampuannya....”

“Sangat jelas kalau dia seksi ketika masih muda. Ah, tunggu, kamu masih tetap cantik sampai sekarang, meski usiamu sudah tua. Kamu berusaha keras dalam penampilan, kamu tidak berhenti berusaha tampil feminin. Jadi itu berarti...."

“Wow, kalian luar biasa,” sela Iris. “Bagaimana kalian bisa melakukannya? Aku juga mendengarkan ceramahnya, tapi aku tidak bisa melakukan hal itu.”

“Bukan 'hal itu', tapi 'profiler gaya Asura',” kata Asura. “Dulunya merupakan cara untuk menangkap penjahat, tapi aku memperbaikinya. Ini adalah teknik yang memungkinkanmu mengenal seseorang lebih baik melalui pengamatan ekspresi dan analisis perilaku. Aku juga menggunakan statistik untuk membuat kesimpulan dan hipotesis. Setelah kamu memahami lawan, kamu dapat memprediksi kata-kata dan tindakan mereka, sehingga bisa membantumu mendapatkan keuntungan. Itu berguna dalam keadaan darurat. Ngomong-ngomong, alasan kamu tak bisa melakukan ini karena kamu tidak memperhatikan dan berpikir itu tidak ada hubungannya denganmu. Para anggota Moon Blossom mendengarkan dengan cermat pelajaranku. Walaupun, itu karena aku akan menghukum mereka jika mereka tidak melakukannya.”

“Aku menghormatimu, Bos, jadi aku akan memperhatikannya bahkan tanpa hukuman,” kata Marx sambil mengangkat bahu.

“Ayo lanjutkan,” kata Salume. “Kamu tidak berhenti berusaha tampil feminim .... apa karena kamu punya kekasih? Sepertinya kamu tidak mempunyai cincin kawin, atau tanda yang menunjukkan kamu mempunyainya. Kalau begitu, kamu belum pernah menikah. Apa kekasihmu juga seorang pahlawan?”

“Aku tidak punya alasan untuk membeberkan semua detail pribadiku!”

“Kamu bilang begitu, tapi sepertinya kamu membuat dua ekspresi berbeda,” kata Reko. “Kamu terlihat panik karena tebakan kami benar, kamu juga terlihat sedikit marah. Jadi kekasihmu adalah pahlawan.”

“Tidak. Sudah kubilang, semua detail pribadiku—”

“Jadi itu artinya kamu berteman karena keuntungan. Dengan siapa? Axel Ernrooth?” Segera setelah Lumia selesai berbicara, mata Elna membelalak. “Aku hanya menyebutkan nama pahlawan yang kukenal, daripada berbicara berdasarkan rasa percaya diri. Setidaknya, sampai aku melihat wajah itu.” Lumia mengangkat bahunya seolah-olah sedang jengkel.

“Aku tidak mengerti mengapa kamu menyembunyikannya. Ada terlalu banyak kemungkinan.”

“Kalau begitu biarkan aku menunjukkannya, Marx,” kata Asura sambil tersenyum tipis. “Itu karena mereka sudah tidur bersama dalam waktu yang lama, sejak sebelum dia menjadi Pahlawan Agung. Dengan kata lain, Elna tidak ingin ada orang yang berpikir dia menggunakan tubuhnya untuk mencapai statusnya saat ini. Aku yakin sudah ada sedikit orang yang memandangmu seperti itu, hmm? Dan kamu tidak menyukai hal itu. Oke? Oh? Menilai dari ekspresimu, menurutku aman untuk berasumsi aku benar.”

Tidak perlu selalu mengatakan jawaban yang benar pada tahap ini. Kali ini Asura beruntung dan berhasil tepat sasaran, tapi biasanya seseorang akan mencari jawabannya sambil mengukur reaksi orang lain.

“Baiklah, bagus, aku mengerti. Semua yang kamu katakan itu benar. Sejujurnya, itu sangat menakjubkan hingga aku masih tidak bisa memikirkannya! Aku tidak menyangka akan dibeberkan begitu saja oleh orang-orang yang baru kutemui. Kalian orang-orang yang cerdas dan berbahaya .... cukup untuk membunuh Matty dan menutupinya.”

“Alasan kamu mencoba mengubah topik pembicaraan dengan paksa,” kata Salume, “karena kamu sangat mencintai Axel dan tidak ingin kita membicarakannya lagi? Kalau begitu...."

“Kalau begitu, kelemahannya adalah Axel.” Reko tertawa. “Jika kita ingin memanfaatkannya, yang perlu kita lakukan hanya menyandera Axel. Kita bahkan tidak perlu melakukannya secara fisik.”

“Biar kukatakan ini,” kata Elna dengan nada gelap. “Aku bahkan lebih marah daripada Axel karena kamu menghancurkan tangan kirinya, tahu? Jadi ini berakhir sekarang. Aku akan menjelaskan bisnisku sekarang, oke?”

“Itu bukan keputusanmu. Ini bagian dari pelatihan mereka, jadi mereka akan melanjutkannya sampai aku menyuruh mereka berhenti. Kita bahkan belum mencapai bagian yang bagus. Katakanlah kita harus menghadapi Elna dalam situasi ini. Bagaimana kalian menghentikannya? Bagaimana kalian membunuhnya?”

“Tu-Tunggu sebentar, kalian! Bagaimana kamu bisa mengatakan hal seperti itu?!”

“Tidak apa-apa, Iris. Aku ingin sekali mendengarnya,” kata Elna, ekspresinya sangat serius.

“Karena kita berada di dalam ruangan, busur berada dalam posisi tidak menguntungkan,” kata Lumia dengan tenang. “Tapi aku yakin dia punya pisau di rompinya. Apa kita memilih untuk membunuhnya atau membiarkannya tetap hidup, mematahkan lengan dominannya sudah lebih dari cukup untuk menetralisirnya. Tapi aku yakin Tuan Axel sudah memberitahunya tentang Mines Asura, jadi dia akan memprioritaskan untuk menghindarinya. Mereka tidak bisa menyerangnya.”

Aku yakin dia juga tahu tentang Flashbang, pikir Asura. Para pahlawan pasti telah bertukar banyak informasi mengenai kematian Matias, jadi tidak mengherankan jika Elna mendengarnya dari sana.

“Dia memegang busur di tangan kirinya. Dilihat dari keseimbangan otot, lengan dominannya adalah tangan kanan. Tindakan terbaik kita adalah mematahkan atau memotong lengan kanannya untuk menghentikannya melawan. Salah satu cara untuk melakukannya dengan menyerang secara berkala. Saat ini, kita semua mengelilinginya. Kita semua bisa menyerangnya sambil menyesuaikan waktu untuk mengakomodasi satu sama lain. Lagipula, ada kemungkinan besar untuk menghalangi satu sama lain jika kita menyerang sekaligus. Tentu saja, kita akan bertarung untuk membunuh, lalu untuk penggunaan sihir, kita bisa menunggu perintah dari Boss.” Setelah Marx mengatakan itu, dia melirik ke arah Jyrki.

Di ruangan sempit seperti ini, elemen api Jyrki berbahaya sedangkan Accelerate milik Iina yang paling efektif.

“Kamu tidak bisa menghindari semua serangan kami,” kata Jyrki. “Selagi kamu berada di ruangan ini. Jika ada di antara kami yang bisa mematahkan lengan kananmu, maka kami menang. Aku yakin kamu juga bisa menggunakan kakimu, tapi kami mungkin lebih baik darimu dalam hal seni bela diri murni.”

Elna pada akhirnya merupakan seorang pemanah dan bukan petarung. Selama mereka bisa menyegel busur Elna, kemampuan bertarungnya akan sangat berkurang.

“Tetapi .... orang pertama .... paling banyak dua penyerang pertama .... akan mati .... aku mungkin salah satu dari mereka. Tapi jika Bos menyuruhku melakukannya, maka .... tentu saja aku akan melakukannya.”

“Ada kemungkinan Nona Iris mencoba menghentikan kita.” Salume berdiri dan berjalan menuju Iris. “Jadi Reko dan aku bisa menempel padanya untuk melumpuhkan gerakannya.”

“Bukannya Iris bisa membunuh kita berdua.” Reko juga melangkah ke sisi Iris.

“Bahkan setelah mendengar semua ini, kamu tidak terlihat tegang?” Asura tersenyum masam. “Tidakkah menurutmu kamu terlalu happy-go-lucky?”

“Ini .... bukan seperti kamu benar-benar melakukannya, kan? Semua itu tentang jika kamu melawannya, kan?”

“Mengapa menurutmu kami tidak akan melakukannya? Aku terkejut mengetahui kamu mempunyai karunia firasat. Ngomong-ngomong, Elna bersiap bertarung, tahu?”

"Huh?" Iris berbalik untuk menatap Elna, matanya membelalak karena terkejut.

“Iris, tidak bisakah kamu mengatakannya? Mereka serius, juga sepenuhnya benar. Aku seorang pemanah, ingat? Aku yakin tidak mungkin kalah jika kita berada di luar, tapi bertarung di dalam ruangan mengurangi separuh efektivitasku. Tembak dan manuver adalah strategi dasarku, jadi aku bisa mati atas perintah Asura. Tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk membawa tiga orang, bukan hanya dua.”

Keheningan singkat menyelimuti ruangan.

"Baiklah. Pelatihan sudah selesai. Semuanya, santai saja.” Asura bertepuk tangan dengan keras dan dalam sekejap, suasana berbahaya di ruangan menghilang.

“Itu luar biasa!” Elna berkata sambil menghela nafas lega. “Kamu mengeluarkan niat membunuh sebanyak itu selama latihan? Aku benar-benar berpikir akan diserang. Iris, aku tak percaya kamu tidak menyadarinya. Kamu bodoh sekali.”

“Itu karena kita berasumsi bahwa kita benar-benar akan membunuhmu.” Asura tertawa. “Maafkan aku, Elna. Kami tidak punya niat menjadikanmu sebagai musuh. Itu hanya latihan.”

“Itu buruk untuk hatiku. Aku merasa seperti kehilangan tahun-tahun hidupku. Jika kamu benar-benar menyesal, terimalah permintaanku. Kalau begitu aku akan memaafkanmu.”

“Permintaan, hmm? Aku tidak keberatan mendengarkanmu. Tapi kenapa kamu tahu tentang tembak dan manuver?”

"Oh? Itu hal sama yang selalu aku praktikkan, jadi aku hanya meminjam namanya. Tidak apa-apa, kan?”

“Tidak masalah, aku tidak keberatan. Jadi? Apa permintaanmu?”

“Aku ingin mempekerjakanmu sebagai pengawal surveyor yang akan menyelidiki Hutan Besar di selatan. Ini Hutan Besar, jadi kamu bisa mengharapkan monster. Tidak ada seorang pun yang menginjakkan kaki di area yang dituju surveyor, itu berarti ada kemungkinan kamu bertemu monster tingkat tinggi.”

Post a Comment

0 Comments