F

Moon Blossom Asura Volume 2 Ekstra 1 Bahasa Indonesia

 

Pahlawan Agung Axel Ehrnrooth yang terhormat, aku punya laporan mengenai kelompok tentara bayaran Moon Blossom.

Ini Iris, sekarang hari setelah Asura membunuh Pietro. Moon Blossom sepertinya akan mengambil cuti, jadi aku memutuskan untuk mengikuti mereka dan melihat bagaimana mereka menghabiskan waktu.

Mari kita mulai dengan Lumia Canarre, wakil kapten mereka. Dia sedang bersantai di kamar penginapan, minum teh dan membaca. Dia sangat santai sehingga mengingatkanku pada seekor kucing yang sedang tidur siang di bawah sinar matahari. Karena sepertinya dia tidak berencana untuk keluar, aku pergi menemui anggota lainnya!

Ngomong-ngomong, aku menulis ini pada saat yang sama aku sedang menontonnya!

Aku pergi ke kamar Marx dan melihatnya melakukan beberapa latihan kekuatan. Dia cukup keren, tapi aku yakin di masa depan, dia akan menjadi super macho sepertimu, Tuan Axel! Setelah mengamatinya lebih jauh, aku melihatnya mulai melatih sihir. Marx sangat rajin belajar! Tapi karena sepertinya dia tidak melakukan hal lain, aku pergi.

Aku memasuki kamar Jyrki dan melihatnya sedang tidur. Dia sangat tampan, dia berambut pirang sama sepertiku. Dia sering memeriksaku, jadi menurutku dia orang paling baik di Moon Blossom! Tapi aku tidak bisa melupakan fakta dia memperlakukanku seperti anak kecil! Bagaimanapun, aku pergi ke kamar berikutnya.

Aku memasuki kamar Iina dan dia berkata, “Inilah si idiot.” Aku menjadi sangat marah dan kami mulai berdebat. Iina mengerikan. Dia mengatakan banyak hal keji dan melontarkan banyak komentar tidak senonoh tentangku, membuatku ingin menangis, jadi aku meninggalkan kamarnya.

Reko dan Salume tidak ada di kamar mereka. Aku mencari-cari dan melihat mereka berdua di kamar Asura. Tapi Asura tidak ada di dalam. Reko terlihat sangat senang. Dia mengatakan sesuatu tentang “bau Boss” dan berbaring di tempat tidur Asura. Salume menyapaku. Salume sungguh manis. Aku penasaran kenapa dia ada di Moon Blossom. Aneh sekali! Tapi mereka tidak melakukan apa-apa lagi, jadi aku pergi.

Sekarang sudah malam. Semua anggota Moon Blossom pergi ke bar, mereka minum. Mereka bahkan memanggil pelacur!!!

Meskipun Asura seorang perempuan, sepertinya dia sangat menyukai mereka. Dia bertingkah mesra dengan pelacur, dan Lumia terlihat sangat marah!

Setelah mereka berpesta, mereka melanjutkan jalannya masing-masing. Ngomong-ngomong, makanannya enak banget!

Itu mengakhiri hari libur Moon Blossom!

***

Ini Iris, ini sehari setelah pesta bar kecil Moon Blossom.

Hari ini adalah hari di mana Asura dan Lumia mendapatkan hukuman mereka. Ini tentang bagaimana Asura kehilangan kendali saat mereka menjalankan misi, dan bagaimana Lumia tidak mematuhi perintah. Aku penasaran apa yang akan mereka lakukan, lalu aku melihat Asura dan Lumia mengenakan kostum pelayan, lengkap dengan celemek di atas gaun mereka. Mereka terlihat seperti pelayan di rumah.

Rupanya, untuk hari ini saja, Asura dan Lumia bertindak sebagai pelayan kelompok. Aku tidak tahu harus menyebutnya “ringan” atau “bermanfaat,” tapi ini tidak seperti hukuman ekstrem yang aku bayangkan. Mengingat siapa yang kita bicarakan di sini, kupikir mereka akan meninju keduanya sampai berlumuran darah jadi aku cukup lega.

Eh, tunggu sebentar, mereka sama sekali tidak memperlakukan Asura dan Lumia seperti pelayan!!!!!!!!!!!

Kelompok itu tiba-tiba memerintahkan keduanya untuk bersujud di tanah, lalu semua orang menginjak kepala mereka! Mereka berdua meminta maaf tanpa henti! Atau menurutku, mereka dipaksa untuk meminta maaf tanpa henti.

Rupanya, ini adalah ide Jyrki! Aku tidak tahu kenapa mereka memakai kostum pelayan! Lumia terlihat sangat terhina, tapi Asura sama sekali tidak terlihat terganggu.

Setelah mereka selesai menginjak, tibalah waktunya untuk ide Marx. Keduanya sedang melakukan latihan kekuatan. Marx memaksa mereka melakukan hal tersebut, dan mereka masih mengenakan kostum pelayan! Mereka bermandikan keringat dan meskipun mereka terlihat siap roboh, Marx tidak membiarkan mereka lolos!

Tidak hanya itu, tapi dia memaksa Lumia untuk mengulangi, “Otot-ototku terasa sangat pegal setelah berolahraga. Otot-ototku terasa sakit setelah berolahraga.” Sepertinya ini sangat memalukan baginya. Ekspresinya sangat menakutkan.

Adapun Asura, Marx membuatnya berkata, “Aku sangat menyukai latihan kekuatan sehingga aku bahkan rela mati karenanya. Aku suka latihan kekuatan.” Asura sepertinya sama sekali tidak menyukai latihan kekuatan!

Hanya setelah mereka berdua terjatuh ke lantai, Marx akhirnya memberi mereka izin. Tapi sekarang giliran Iina. Iina duduk di kursi dengan kaki terentang, dia memerintahkan mereka, “Jilat....”

Jika aku harus menggambarkan wajah Lumia ketika Iina mengatakan itu, menurutku itu terlihat seperti Raja Iblis!

Aku cukup terkejut Asura mulai menjilati kaki Iina seolah-olah itu hal normal baginya. Aku tidak mengharapkan apapun dari pemimpin mereka! Rasanya dia dengan tegas menerima hukumannya! Dia terlihat seperti anak anjing ketika menjilati kaki Iina, itu sedikit lucu.

Lumia juga mulai menjilat, membuat wajah seperti akhir dunia telah tiba. Ketika Jyrki melihat itu, dia berkata, “Wakil Kapten, kamu seksi sekali, aku bahkan tidak bisa menonton ini lagi. Ka-Kalian berkeringat dan menjilat dengan lidah....” Setelah Jyrki mengatakan itu, dia mencondongkan tubuh ke depan. Aku penasaran mengapa dia tidak bisa berdiri tegak?

“Apa aku bisa menahan godaan ini....” kata Marx, terlihat seperti dia melakukan yang terbaik untuk menahan sesuatu. Tapi aku tidak tahu masalahnya.

"Bagaimana denganku?" Asura bertanya.

“Kamu tidak berdampak apapun untukku, Bos,” kata Jyrki.

“Aku tidak merasakan apapun,” kata Marx.

Iina membuat mereka menjilat kakinya untuk waktu yang sangat lama. Dia terlihat sangat bahagia!

“Kakiku akan mengkerut .... jadi kalian bisa berhenti sekarang....”

Sepertinya dia akhirnya memaafkan mereka. Berikutnya giliran Salume. “Aku yakin ini memalukan, tapi tolong buka bajumu.”

Begitu Salume mengatakan itu, mereka berdua segera mulai melepaskan pakaian. Ahhh!!! AAHHHHH!!! AAAAHHHH!!! Kenapa mereka berdua tidak ragu-ragu?! Bahkan Salume terlihat terkejut!

“Kami menjalani pelatihan perlawanan terhadap penyiksaan dalam keadaan telanjang, jadi ini tidak menjadi masalah,” kata Asura. “Ini benar-benar terasa luar biasa, karena kami akhirnya bisa melepas pakaian yang berkeringat ini.”

"Aku setuju. Aku sudah terbiasa telanjang,” kata Lumia.

“Aku sudah terbiasa menatap tubuh telanjangmu sehingga itu membuatku tenang!” seru Jyrki.

"Sama di sini. Salume, ini sama sekali bukan hukuman. Apa kamu tidak punya yang lain?” Marx bertanya.

"Huh? Apa? Ya ampun, aku tidak memiliki ide lain.”

“Kalau begitu, lewati Salume dan sekarang aku,” kata Reko. "Ah maaf. Aku begitu terangsang oleh tubuh telanjang dan berkeringat Boss sehingga aku lupa apa yang aku pikirkan.” Reko sepertinya tidak bisa berhenti menatap Asura.

“Kamu bodoh sekali....” gumam Iina.

"Hmm. Ini hukuman yang kurang menantang,” kata Asura.

“Tidak, bukan begitu. Aku tidak tahan. Bisakah kalian semua memaafkanku? Tolong?" Lumia menggenggam tangannya di depan dadanya dan menatap kami dengan air mata berlinang.

Ya ampun, jantungku berdetak kencang! aku akan memaafkannya! Aku pasti akan memaafkannya!

“Ayo, biarkan wakil kapten lolos. Dia tidak menimbulkan bahaya apapun, Bos yang lebih bersalah.”

“Oh benar, kita tidak perlu menghukum wakil kapten lagi. Aku setuju Boss belum selesai dengan hukumannya.”

“Kalian semua bodoh....” Iina menghela nafas.

Secara pribadi, aku bisa memahami perasaan Jyrki dan Marx.

"Hmm. Ya, ini merupakan pengalaman yang sangat memalukan bagi Lumia, jadi itu wajar. Lumia, kamu sudah selesai. Sekarang, masalahnya di sini adalah aku. Sejujurnya, aku tidak merasa bersalah atas apa yang aku lakukan, meskipun latihan kekuatan itu melelahkan.”

Dia baru saja keluar dan mengakui dia sama sekali belum bertobat!

Salume menyerahkan handuk pada Lumia dan Lumia menyeka keringatnya. Kemudian, dia mulai mengenakan pakaiannya.

"Apa yang harus kita lakukan?" Jyrki bertanya pada Marx.

"Hmm...."

“Bos tak akan menangis .... tidak peduli apa yang kita lakukan .... ini membosankan....”

“Ha-Haruskah kita mencoba menggelitiknya?”

Setelah saran Salume, semua orang memasang wajah seperti “Oh, aku tidak memikirkan itu!”

Lalu, semua orang mulai menggelitik Asura. Aku bergabung. Asura mulai menangis. Memang benar, itu karena terlalu banyak tertawa.

“Kukira aku akan mati sambil tertawa .... aku mengerti, ini pengalaman yang mengerikan. Bahkan aku tidak bisa menghadapinya.”

Setelah kami selesai, Asura mengangguk dengan ekspresi sangat terkesan di wajahnya!

***

“Aku memang memerintahkan dia untuk mengawasi Moon Blossom .... tapi apa dia bodoh?!” Axel berteriak setelah dia selesai membaca surat Iris.

“Tenanglah, Axel. Iris mungkin punya bakat tak tertandingi, tapi pikirannya agak lemah, kan?” ucap seorang wanita yang duduk di seberang Axel.

“Elna, kamu benar-benar tidak berbasa-basi, huh?”

“Hee hee. Itu salah satu kebajikanku, kan?” Elna Heikkila tertawa.

Dia adalah seorang wanita berusia empat puluh dua tahun dengan rambut panjang berwarna krem ​​yang diikat ponytail. Ada ekspresi lembut di wajahnya, pakaiannya juga rapi dan anggun. Tidak salah jika menggambarkan penampilannya sebagai salah satu wanita bangsawan.

"Kurasa...."

Di lengan kiri Axel terpasang sebuah tangan buatan yang terbuat dari baja. Karena tangan prostetiknya terus-menerus terkepal, dia bisa meninju seseorang dengan itu jika dia mau.

“Sekarang, Axel, apa sudah ada kemajuan? Aku belum menemukan hasil apapun!” Elna menghela nafas.

Di antara Axel dan Elna, ada meja bundar kecil. Di atas meja, mereka meletakkan peta Kerajaan Arnia dan wilayah sekitarnya.

"Sama di sini. Sejujurnya, Kita terjebak.”

“Kita tidak pernah bisa menemukan pembunuh Matty.” Elna menggelengkan kepalanya. Dia adalah Pahlawan Agung Felsen Timur lainnya.

“Kita bahkan tidak tahu dari mana anak panah itu terbang,” kata Axel frustasi. “Hanya dua anak panah. Kamu bisa bayangkan itu? Membunuh Matias hanya dengan dua anak panah? Apa kamu bisa melakukan itu, Nona Pemburu Pembunuh Iblis?”

Elna menggunakan skill memanahnya untuk menjadi pahlawan, melalui kehebatannya dalam menggunakan busur, dia dipromosikan menjadi Pahlawan Agung. Sebelum pencapaiannya, para pemanah dipandang dengan hina dan diejek sebagai “pengecut”. Namun Elna mengubah persepsi umum. Sekarang, setiap orang memiliki pemanah di pasukannya.

“Jika kita berbicara tentang Matty, maka tidak, itu tidak mungkin. Jika itu seorang pemuda yang baru saja menjadi pahlawan, mungkin saja.”

“Seseorang berhasil mengubah hal yang mustahil menjadi kenyataan. Aku bahkan tidak bisa menemukan mereka.”

“Ditambah lagi, kita tidak bisa melakukan tindakan balasan terhadap pembunuhan tanpa mengetahui bagaimana hal itu dilakukan.”

“Asura menyuruh kita bersembunyi di ruang bawah tanah yang kokoh. Tsk, dia tidak mengerti kita para pahlawan mempunyai hidup kita sendiri untuk dijalani.”

"Yup. Pahlawan juga manusia. Sebuah panah yang menembus kepala sudah lebih dari cukup untuk membunuh kita. Jika itu anak panah yang bahkan Matty tidak bisa deteksi, maka tidak ada yang bisa dia lakukan. Aku yakin kita bisa saja dibunuh dengan taktik yang sama!”

“Itulah masalahnya. Panah macam apa yang tidak bisa dideteksi oleh Matias?”

“Sekarang, ini hanya hipotesisku, tapi....” Elna melihat bawah ke peta dan menunjuk ke hutan yang tergambar di atasnya. “Jika pemanahnya ada di sini, maka mustahil bagi siapa pun untuk melihat atau mendeteksi mereka.”

“Berhenti bercanda, Elna. Apa kamu menyadari betapa jauhnya jarak itu? Tidak ada yang bisa mengincar kepala Matias dari jarak sejauh itu. Itu bahkan tidak akan sampai padanya.”

“Bagaimana dengan sihir?”

"Sihir?"

"Itu benar. Mungkin pemanah itu menggunakan mantra yang tidak kita ketahui. Bukannya kamu bilang tentara bayaran Moon Blossom menggunakan sihir? Kudengar mereka menyebut diri mereka 'prajurit-penyihir'.”

“Aku juga tahu itu, tapi bukan mereka yang berada di belakangnya. Kamu belum bertemu Asura, jadi kamu mungkin masih ragu, tapi dia tipe orang yang membual tentang hal itu jika dia membunuh Matias.”

“Apa kamu yakin dia tidak menipumu?”

"Sebenarnya aku takut padanya. Kamu bisa percaya itu? Diintimidasi oleh seorang gadis berusia tiga belas tahun. Dia bocah menakutkan. Dia berpikir baik-baik saja jika berperang habis-habisan melawan para pahlawan. Jadi dia tidak mungkin menyembunyikannya jika dia membunuhnya.”

Axel sudah menghapus Moon Blossom dari daftar tersangka.

Namun keberadaan mereka masih berbahaya, jadi dia terus memantau aktivitas mereka.

“Hmm .... lalu, menurutmu pelakunya adalah monster tingkat puncak?”

“Aku lebih memilih itu. Lebih baik daripada dibunuh oleh manusia.”

“Tetapi jika pelakunya monster tingkat puncak, kita tidak mungkin bisa menemukan mereka!” Elna menghela nafas sambil menggelengkan kepalanya.

“Ini kekalahan total kita.”

“Yup, benar sekali. Jika pelakunya manusia, dari lubuk hatiku, maka aku benar-benar takut pada mereka.”

"Ya. Itu kejahatan sempurna. Aku tidak mau mengakuinya, tapi mereka tipe jenius yang lahir setiap beberapa ratus tahun sekali. Tapi itu hanya jika mereka bertindak sendiri.”

“Seorang jenius .... katamu? Sejujurnya aku masih mencurigai Asura.”

“Dia bocah menakutkan, tapi aku tidak akan memanggilnya lebih dari itu. Dia menakutkan. Dia tersenyum seperti Raja Iblis.”

“Oh, benarkah? Aku mendengar mereka menggunakan taktik tempur dasar yang disebut 'tembak dan manuver', tapi deskripsinya terdengar seperti sesuatu yang telah aku gunakan sepanjang karierku. Jika itu sesuatu yang dipikirkan dan diterapkan oleh seorang gadis berusia tiga belas tahun, menurutku tepat untuk menggambarkan dia sebagai seorang 'jenius'.”

“Aku tidak mengerti maksudmu, kecuali kamu menganggap dirimu jenius.”

“Hee hee, itu karena kamu sepenuhnya ahli dalam pertarungan, Axel,” Elna tertawa. "Pikirkan tentang itu. Asura menggunakan sihir, yang kita semua anggap remeh di medan perang. Satu-satunya mantra yang bisa dianggap 'kuat' adalah Divine Retribution milik Jeanne.”

Ketika Jeanne berada di puncak kekuasaannya, sihir sempat menjadi populer. Namun, semua orang mencapai kesimpulan yang sama: Jeanne itu spesial. Setelah itu, sihir kembali ke hierarki paling bawah.

“Aku mengubah pandanganku tentang sihir. Bagaimana tidak, ketika dia menendang pantatku seperti ini?” Ucap Axel sambil mengangkat lengannya.

“Dua puluh tahun dari sekarang, perang akan terjadi antara prajurit-penyihir. Menurutku separuh dari pahlawan adalah petarung-penyihir?”

“Apa maksudmu Moon Blossom akan mengubah dunia?”

"Itu benar. Jika mereka terus meraih kemenangan di medan perang, maka hal itu tidak bisa dihindari. Seperti yang terjadi pada pemanah.”

“Kalau begitu dia benar-benar bocah menakutkan. Seorang anak seperti dia, mengubah dunia?” Axel mengangkat bahu dan tertawa pelan.

“Itulah mengapa dia harus menjadi tersangka. Kita harus selalu mencurigainya, Axel. Aku yakin, Asura seorang jenius. Dia bisa memberikan sudut pandang yang bahkan tidak pernah terpikirkan oleh kita.”

“Meski begitu .... aku tidak percaya dia yang membunuh Matias. Mengapa kamu tidak mencoba menemuinya sendiri?”

"Ya, akan aku lakukan. Kebetulan aku mempunyai pekerjaan yang ingin aku pekerjakan. Aku juga bisa menggunakan kesempatan ini untuk melatih Iris.”

“Permintaan apa?”

“Aku ingin mereka menyelidiki Hutan Besar di selatan. Lebih tepatnya, aku ingin mereka melindungi surveyor.”

“Hei, kamu serius, Elna?” Axel memelototinya. “Hutan Besar masih terlalu dini bagi Iris. Apa kamu berencana membiarkan calon penggantimu mati?”

(Surveyor: seseorang yang melakukan survei atau pengukuran untuk mendapatkan data tentang suatu wilayah atau objek tertentu.)

Di selatan Felsenmark, terdapat hutan yang luas. Namun tidak ada yang tahu, apa yang ada di luar perbatasan. Tidak ada seorang pun yang pernah memasukinya dan mencapai sisi lain.

“Secara teknis ini pekerjaan untuk Moon Blossom! Lebih mudah jika Iris bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman tempur di sisi mereka .... itulah yang aku rasakan.”

“Ji-Jika ini hanya investigasi, itu berarti kamu ingin mereka masuk ke wilayah yang belum dipetakan? Monster kuat mungkin muncul. Aku yakin Moon Blossom baik-baik saja, tapi bisa jadi masalah jika mereka melawan dalam jumlah besar. Pahlawan lain harus menemani mereka.”

Mayoritas monster berasal dari Hutan Besar, jadi ada kemungkinan besar ancaman yang belum pernah terjadi sebelumnya mengintai di balik kegelapan. Selama investigasi yang memerlukan perjalanan ke area Hutan Besar yang belum dipetakan, lebih dari dua pahlawan ditugaskan untuk bertindak sebagai penjaga. Tergantung situasinya, Pahlawan Agung juga pergi bersama mereka. Begitulah yang selalu terjadi.

“Huuuh? Tidak apa-apa. Jika kita hanya melihat kekuatan tempur, bukannya Iris berada di levelmu, Axel? Lalu Moon Blossom bersamanya! Mereka bisa menebus kurangnya pengalamannya. Jika Iris akhirnya mati bersama mereka, itu berarti dia kurang beruntung.”

“Kamu .... keberuntungan siapa yang kamu uji? milik Iris? Atau Moon Blossom?”

“Aku sedang menguji keduanya, Axel. Aku yakin Iris bisa menjadi Pahlawan Agung yang mengukir sejarah. Dalam hal bakat mentahnya saja, dia lebih baik daripada Jeanne. Yang tersisa hanya dia mendapat keberuntungan atau tidak. Apa aku salah?”

“Ck .... Baiklah.” Axel juga mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap Iris.

“Segera setelah Iris dewasa, aku akan memberinya posisiku sebagai Pahlawan Agung dan akhirnya aku bisa pensiun,” Elna berkata dengan riang.

“Biarkan aku pensiun dulu. Tubuhku sudah hancur berkat semua pertarungan yang telah aku lalui. Aku tidak seperti saat berada di masa jayaku. Aku bahkan merasa tidak layak menyandang gelarku saat ini.” Axel pun berencana menyerahkan posisinya kepada Matias pada akhir tahun ini.

“Aku hanya bisa bilang semoga berhasil menemukan pengganti Matty. Selain itu, Iris membutuhkan waktu sekitar lima tahun untuk menjadi dewasa! Bagaimanapun, aku ingin pensiun sebelum berumur lima puluh.”

“Saat ini, tidak ada satu pun pahlawan di Felsen Timur yang bisa menyamai Matias. Yang paling dekat mungkin hanya Milka Ramstead dari Ksatria Langit Azure.”

Sudah pasti bahkan di antara para pahlawan, ada peringkat berdasarkan kekuatan mereka. Lalu ketika harus memilih siapa yang menjadi Pahlawan Agung, seseorang harus mempertimbangkan dengan cermat kepribadian dan aspirasi sang pahlawan. Setidaknya itulah pendapat Axel.

“Milka ganteng banget, jadi kedengarannya bagus,” kata Elna sambil tersenyum. “Rekomendasi pribadiku adalah menjadikan Asura Lyona sebagai pahlawan.”

“Jangan bercanda, Elna. Dia tipe orang yang hanya memanfaatkan hak istimewanya dan mengabaikan semua tugasnya.”

“Bagaimanapun, aku yakin bakat alaminya bisa berguna dalam mengalahkan Raja Iblis!”

“Kamu selalu menjadi tipe orang yang melihat sesuatu dari sudut berbeda dibandingkan para warrior. Menurutku kamu lebih mirip dengan orang-orang di Moon Blossom.”

“Yah, aku sudah mengalahkan semua orang yang mengejek pemanah, kan?” Elna tertawa. Meskipun dia memancarkan suasana tenang, Elna adalah tipe agresif sebelum menjadi Pahlawan Agung. “Intinya, Axel, jika Asura sangat menakutkan seperti yang kamu katakan, maka dia tipe orang yang lebih berguna di pihak kita. Aku penasaran apa dia tertarik untuk berpartisipasi dalam Ujian Pemilihan Pahlawan berikutnya, oke?”

“Aku sangat ragu dia mau....” Axel menghela nafas. Mustahil baginya membayangkan Asura sebagai pahlawan.

Post a Comment

0 Comments