F

Moon Blossom Asura Volume 2 Part 4 Chapter 2 Bahasa Indonesia

 

“Hei, Asura kecil, apa kamu ingin menjadi pahlawan?” Tidak peduli bagaimana kamu memotongnya, Bos ada di pihak Raja Iblis!

"Aku menolak. Meskipun tempat yang dipenuhi monster terdengar cukup memikat, aku lebih memilih perang biasa, di mana manusia bertarung satu sama lain untuk menciptakan kembali sungai berdarah Neraka. Aku yakin ini sangat menyenangkan.” Setelah dia mengatakan itu, Asura tertawa pelan.

"Aku mengerti!" kata Elna. “Jadi itulah tawa yang Axel bicarakan!”

"Hmm? Apa dia menyebutkan betapa indahnya senyumku? Aku terkejut Axel membicarakan hal itu denganmu.”

“Senyumanmu secerah matahari, Bos,” kata Reko.

“Kalau begitu, kita semua bisa terbakar habis,” kata Jyrki.

“Aku berencana memberimu sekitar dua ratus ribu dora sebagai uang muka. Apa kamu masih berencana menolak tawaranku?”

“Tentu saja jumlah uang yang menggiurkan, tapi aku ingin berperang.”

Asura menyukai medan perang yang mengerikan, terutama jika tanahnya menjadi tebal dan berlumpur karena darah. Dia menyukai pertempuran sengit di mana hiruk-pikuk jeritan dan teriakan membubung di udara seperti sebuah simfoni.

“Dua ratus ribu dora untuk pekerjaan pengawal sangat menarik, Bos,” kata Marx. “Karena dia bilang itu uang muka, aku yakin ada bonus tersendiri jika kita berhasil.”

“Itu benar. Jika monster tingkat tinggi muncul, maka aku akan memberimu seratus ribu dora per pembunuhan. Bagaimana kedengarannya?”

“Monster tingkat tinggi cukup berbahaya,” kata Lumia. “Kalau kuingat lagi, itu terlalu berbahaya untuk ditangani seorang pahlawan sendirian, jadi mereka seharusnya mencoba membunuh mereka dalam tim yang terdiri dari dua orang atau lebih, kan? Dengan kata lain, ada monster di luar sana yang kekuatannya menyaingi pahlawan.”

“Kedengarannya sulit .... tapi kupikir monster tingkat menengah itu sulit sampai saat ini. Kita tidak tahu sampai kita mencobanya.”

Saat itu, anggota Moon Blossom belum sepenuhnya menyadari kekuatan mereka sendiri. Memang benar, ini hanya pekerjaan kedua mereka, jadi sudah pasti mereka tidak mengetahui kemampuan mereka yang sebenarnya. Sekarang segalanya berbeda. Sebagai buktinya, Iina hanya mengatakan hal itu “sulit”, namun dia tidak pernah menyatakan hal itu “mustahil”.

“Monster tingkat menengah bisa menjadi musuh yang sesuai dengan kekuatan kita,” kata Asura, tapi ekspresinya masih kosong. "Hmm. Secara pribadi, aku masih lebih tertarik untuk berperang.”

“Sejujurnya,” kata Elna sambil tersenyum, “Aku juga ingin mengambil kesempatan ini untuk memberikan pengalaman Iris dalam membunuh monster.”

“Itu tidak ada hubungannya dengan kami. Biaya pendidikan yang Axel berikan kepada kami semata-mata untuk membuatnya berguna dalam pertarungan normal. Itu bukan untuk mengajarinya cara memusnahkan monster.”

“Um, biaya pendidikan apa yang kamu bicarakan?” Iris bertanya. “Kupikir aku seharusnya mengawasimu. Aku telah menulis surat kepada Tuan Axel setiap hari.”

“Oh, ya, surat-suratnya sungguh indah. Aku juga telah membacanya.

Kamu sebenarnya tidak hanya dikirim ke sini untuk memantau mereka. Kami juga ingin mempercepat pelatihanmu dengan melibatkanmu dalam Moon Blossom. Jadi, kami memberi Asura sedikit uang dan memintanya memberimu beberapa pelajaran.”

Saat dia mendengar perkataan Elna, Iris memasang ekspresi seolah dia tidak bisa mempercayai telinganya.

“Itulah sebabnya aku menjawab semua pertanyaanmu dan menguliahimu. Itu juga alasan Lumia berlatih bersamamu, dan alasan semua anggota grup lainnya menjagamu dengan cara mereka masing-masing.”

“Aku paling menjagamu,” kata Reko.

“Itu karena yang ingin kamu lakukan hanya menyentuh payudaraku!” Iris berteriak. Jawab Reko sambil tertawa ceria.

“Hei, Asura, menurutku dalam dua puluh tahun, prajurit-penyihir dan petarung-penyihir menjadi hal biasa.”

"Oh?"

“Jadi aku ingin Iris menjadi garda depan revolusi itu. Aku ingin dia menjadi pahlawan terkuat, paling menakjubkan yang tidak akan ketinggalan oleh perubahan zaman. Iris punya bakat lebih dari Jeanne, tahu?”

“Benarkah?” Lumia berkata dengan nada sedikit kesal.

“Apa yang ingin kamu katakan, Elna?” Asura bertanya.

“Bisakah kamu melatih Iris menjadi prajurit-penyihir?”

"Huh?" Iris berteriak.

"Tidak. Dia bahkan bukan anggota Moon Blossom, jadi aku tidak punya niat mengajarinya seluk beluk menjadi prajurit-penyihir. Jika kamu ingin dia belajar, bayarkan aku satu juta dora. Lalu aku akan mengajarinya. Menjadi seorang prajurit-penyihir sangatlah berharga.”

“Phew....” Iris menghela nafas.

“Kalau begitu biarkan dia bergabung dengan grupmu!” Elna berkata dengan santai.

Asura dan Moon Blossom lainnya berkedip padanya. Mulut Iris ternganga saat dia menatap Elna dengan kaget.

“Aku tidak mempermasalahkannya, tapi masalahnya saat ini apa Iris mau bergabung atau tidak. Ditambah lagi, perintahku mutlak. Aku tidak bisa membayangkan Iris dengan patuh mengikuti, bisa merepotkan jika harus menghukumnya setiap kali dia melawan.”

“Jangan khawatir tentang itu! Benarkan, Iris?”

“Eh, tidak! Mustahil! Lady Elna, itu karena kamu tidak tahu betapa menjijikkannya orang-orang ini sehingga kamu dapat dengan mudah menyarankan hal seperti itu. Aku tidak akan pernah bergabung! Aku tidak akan pernah bisa bekerja di bawah Asura!”

“Ya ampun,” kata Elna sambil meletakkan tangannya di pipi. “Jika aku membayarmu dora dan memintamu mengajarinya teknik yang dia perlukan untuk menjadi prajurit-penyihir, bisakah aku membayarnya dengan mencicil?”

"Tidak masalah. Aku yakin Iris lebih memilih untuk sekadar mempelajari trik-trik perdagangan daripada menjadi anggota Moon Blossom. Namun tergantung pada seberapa termotivasinya dia, mungkin diperlukan waktu satu tahun sebelum kami siap untuk memasukkannya ke dalam program pelatihan dasar kami. Lagipula dia masih harus belajar sihir.”

“Program pelatihan dasar? Apa itu?”

“Ini kursus singkat namun intensif tentang bagaimana menjadi seorang prajurit-penyihir yang baik,” jelas Marx. “Mungkin lebih mudah membayangkannya sebagai sebuah ujian.”

“Kamu harus mempertimbangkannya kembali,” kata Jyrki. “Sungguh mengerikan saat kamu sampai di sana, keadaannya akan menjadi lebih buruk setelah kamu memulai pelatihan. Seperti 'Sampai jumpa, semoga kamu menikmati neraka,' dan 'Ups, selamat datang kembali.' Jangan lakukan itu. Kamu tidak bisa mengatasinya, Iris.”

“Iris .... kamu pasti menangis, pasti .... kamu bahkan mungkin melarikan diri saat latihan perlawanan terhadap penyiksaan....”

"Apa?! Kamu mengejekku?! Aku tidak akan pernah menangis atau lari! Jika Iina bisa melakukannya, maka aku juga bisa!”

Iris secara impulsif bereaksi terhadap ejekan yang dia rasakan dari Iina. Dia sebenarnya tidak ingin menjadi prajurit-penyihir. Dia hanya ingin membuktikan Iina salah.

“Tapi, Iris, bukannya kamu ngompol setelah dicambuk dua kali?” Lumia menunjukkan. “Kamu harus belajar menahan lima cambukan, tahu?”

Mendengar kata-kata Lumia, Iris mulai bergidik. “Ti-Tidak mungkin .... itu mustahil....” gumamnya.

“Iris tidak bisa menangani rasa sakit dengan baik. Aku penasaran apa aku harus memberinya pelatihan perlawanan terhadap penyiksaan sebagai hadiah istimewa. Bagaimanapun, jika kamu memberi kami satu juta dora, maka kami akan mengubahnya menjadi prajurit-penyihir sungguhan. Tentu saja, itu semua tergantung pada Iris ingin menjadi salah satunya.”

“Mau, kan?”

“Um .... tidak....”

“Ya ampun .... kenapa kamu tidak ingin menjadi salah satunya? Kamu bisa tertinggal ketika waktu berubah.”

“Karena .... aku takut dicambuk....” Iris bergumam dengan suara lembut.

Elna menghela nafas. “Yah, aku tidak akan memaksamu. Tapi jika kami membawamu ke Ekspedisi Raja Iblis seperti sekarang, kamu pasti mati, Iris. Jadi aku pribadi ingin kamu belajar bagaimana menjadi seorang prajurit-penyihir.”

Raja Iblis adalah kekuatan supernatural alam dan muncul secara teratur, tapi tidak ada yang tahu apa itu. Satu-satunya hal yang pasti tentang mereka adalah kebencian mereka yang kuat terhadap manusia. Mereka terus-menerus terlibat dalam kehancuran, tertawa jahat sepanjang waktu.

Pahlawan harus mengalahkan Raja Iblis. Tidak peduli dari daerah mana mereka berasal, semua pahlawan harus berkumpul dan mempertaruhkan nyawa mereka dalam pertempuran. Iris tidak bisa menjadi pengecualian dalam aturan ini. Bagaimanapun juga, Ekspedisi Raja Iblis menjadi tugas terpenting seorang pahlawan.

“Ya ampun, ini sangat memusingkan,” kata Elna. “Aku tidak ingin kamu mati, Iris.”

“Kenapa kamu membicarakan kematianku seolah itu hal pasti?”

“Oh tidak, kamu pasti mati,” kata Asura sambil tersenyum. “Kamu akan mati dalam hitungan detik. Bahkan mungkin satu detik.”

“Kenapa kamu mengejekku?! Asura, bukannya kamu memberitahuku kalau aku kuat?”

“Karena kepalamu masih berada di awan. Kamu tipe orang yang suka melontarkan omong-kosong seperti, 'Ayo kita ngobrol dengan Raja Iblis.'”

“Bahkan aku tidak akan mencobanya!”

"Benarkan? Aku menyukai bagian dirimu yang itu, menganggapnya cukup mempesona.”

“Sama di sini,” kata Jyrki sambil mengangkat bahu.

“Bagi orang-orang seperti kami, yang harus mengembara dalam kegelapan, bagian dari dirimu itu benar-benar seperti mercusuar yang bersinar,” kata Marx.

“Aku cuma inginkan .... kamu memperbaiki kepala bodohmu itu....” gumam Iina.

“Kami ingin kamu berjalan dengan bangga di bawah sinar matahari, Nona Iris, karena itu jalan yang tidak bisa lagi aku ambil.” Salume terkikik.

“Aku tidak membencimu, Iris. Payudaramu lembut,” kata Reko sambil nyengir.

“Kami semua sangat tertarik dengan Iris, Lady Elna,” kata Lumia. “Jadi kami akan mengajarinya cara bertarung yang benar, meskipun itu bukan sebagai prajurit-penyihir.”

“Ya ampun! Iris, kamu sangat populer.”

“Humph. Seolah-olah kami bisa menyukainya lebih dari kamu atau teman Pahlawan Agungmu.” Asura mendengus. “Baiklah, oke. Kami akan menuju ke selatan menuju Hutan Besar untukmu. Namun kamu harus membayar kami biaya terpisah sebesar sepuluh ribu dora sehari.”

“Aku tidak mengharapkan ini darimu, tapi kamu cukup rakus dalam hal uang, Asura.” Elna tertawa. “Oke, aku akan memberimu uang itu.”

“Aku tidak merendahkan diriku sendiri. Aku hanya ingin mendapatkan pembayaran yang adil untuk layananku. Kami akan melindungi surveyor di Hutan Besar dan melatih Iris pada saat yang bersamaan. Itu akan membuat kami terjaga sepanjang malam jika Iris terbunuh oleh sesuatu seperti Raja Iblis. Apa Iris menjadi prajurit-penyihir atau tidak, bisa menjadi sesuatu yang kita pikirkan di masa depan. Bahkan jika dia bertarung seperti yang dia lakukan sekarang, dia pada akhirnya menjadi Pahlawan Agung.”

Suatu hari nanti, mungkin dalam waktu yang tidak lama lagi, Iris yang mereka habiskan begitu banyak waktu untuk berlatih mungkin berbalik dan menjadi musuh mereka. Tapi, bukankah itu cara paling indah untuk mengakhiri kisah mereka? Suatu hari, Asura berencana untuk mengaku padanya, tiba-tiba: “Hei, Iris. kamu tahu, kamilah yang membunuh Matias.” Setelah mendengar itu, dia merasa jantungnya seperti tercabut dari dadanya. Ini akan menjadi pertempuran yang sulit, penuh dengan rasa sakit, kebencian, dan cinta.

Ahh .... aku jadi merinding....

“Hei, Bos memasang senyuman jahat. Dia sedang merencanakan sesuatu. Aku punya firasat buruk.”

“Ini sangat meresahkan.”

“Dia pasti memikirkan sesuatu yang buruk .... hanya itu yang bisa kita katakan dengan pasti....”

“Humph. Bagaimanapun, kami akan berangkat besok.”

“Oh, syukurlah!” Elna tersenyum. “Iris, pikirkan baik-baik tentang prajurit-penyihir!”

“Baik....” Iris menatap kakinya. Dia sama sekali tidak terlihat antusias.

Oh? Tidak, bukan itu reaksinya. Asura melihat sedikit lebih dekat. Pipi Iris memerah. Dia merasa malu.

“Oke, ayo kita lanjutkan,” kata Elna.

“Masih ada lagi?” Marx meringis. “Pembicaraan ini cukup panjang, bukan?”

“Hei, Asura, apa pendapatmu tentang menjadi pahlawan?”

Elna melontarkan pertanyaan yang begitu santai. Dia tidak mempersiapkannya atau apapun, anggota Moon Blossom membeku saat kata-kata itu terekam di otak mereka. Bahkan Asura terlihat terkesima.

“Tu-Tunggu, tunggu, tunggu, tunggu!” seru Jyrki. "Mustahil! Tidak mungkin, tidak mungkin! Apa kamu berencana untuk menghancurkan dunia?!”

“Yang dia lakukan hanya menggunakan hak istimewanya dan mengabaikan semua tugasnya,” kata Marx. “Aku sudah bisa melihat Boss mencabut gelarnya dalam sehari.”

“Bos tipe .... yang berteman dengan Raja Iblis .... daripada seorang pahlawan .... jadi, tidak .... itu satu-satunya hal yang tidak boleh terjadi....”

“Kupikir aku akan pingsan,” kata Lumia sambil memijat pelipisnya. “Itu hal paling gila untuk dikatakan. Lady Elna, apa kamu diam-diam menjadi musuh umat manusia? Itu menakutkan....”

“Ohhh? Bukankah normal merekrut orang-orang kuat? Bagaimana menurutmu, Asura?”

“Kedengarannya seperti dunia yang penuh masalah, jadi aku akan lewat.”

Ada banyak keuntungan menjadi seorang pahlawan, namun di sisi lain, banyak juga kerugiannya. Harus memusnahkan Raja Iblis hal terburuk, karena Asura tidak akan mampu mengambil alih komando ekspedisi itu sendiri.

Sebagian dari dirinya ingin mencoba dan mengalahkan Raja Iblis setelah dia mengumpulkan kelompok yang lebih besar untuk dirinya sendiri karena itu terdengar sangat menyenangkan. Tapi tidak masuk akal untuk bekerja sama dengan para pahlawan yang bahkan bukan prajurit-penyihir, dia tidak mengharapkan orang bodoh berotot memahami taktiknya.

Menurut pendapat Asura, alasan separuh pahlawan mati setiap ekspedisi karena satu-satunya rencana mereka adalah menyerang tanpa rencana. Pahlawan merupakan kumpulan para individu kuat, tetapi ada batasan mengenai apa yang dapat dilakukan oleh kelompok tersebut.

“Kurasa kamu memiliki keyakinan lulus Ujian Pemilihan Pahlawan?”

Ujian untuk mencari dan memilih pahlawan berbeda dari satu daerah ke daerah lain dalam hal kualifikasi. Namun, satu kesamaan yang mereka miliki adalah hanya petarung paling kuat yang dipilih.

Kebetulan, Ujian Pemilihan Pahlawan di Felsen Timur memiliki tiga tahap. Tahap pertama menguji skill bertarung dasar dan stamina. Pada tahap kedua, kepribadianmu diuji. Dengan kata lain, itu wawancara. Bagian inilah yang berbeda dari satu daerah ke daerah lain.

Di wilayah barat, mereka tidak mengadakan wawancara; yang dibutuhkan kandidat hanya kekuatan murni. Di Felsen Tengah, keyakinanmu menjadi faktor penting. Di Timur, kualitas yang tidak jelas seperti etiket atau sifat heroik dihargai.

Hanya ketika kamu melewati tahap kedua barulah kamu bisa menyebut dirimu calon pahlawan. Saat ini, hanya ada beberapa orang yang tersisa. Tahap ketiga dan terakhir akan mempertemukan para kandidat satu sama lain dalam pertarungan, lalu kandidat terkuat akan diberi gelar.

Jika kamu menghitung dari tahap pertama, puluhan ribu —tidak, bahkan mungkin ratusan ribu— orang yang percaya diri dengan skillnya berkumpul untuk ujian. Di antara kerumunan itu, hanya satu orang yang dipilih. Itu sebabnya para pahlawan kuat. Tidak ada cara lain untuk menggambarkannya.

Namun, ujian tahap ketiga diadakan secara rutin, jadi meskipun kalah, kamu selalu dapat mencobanya lagi nanti. Orang-orang melatih diri mereka sendiri, menantang lawan mereka lagi dan lagi.

Sepanjang sejarah, hanya dua orang yang berhasil melewati tahap ketiga pada percobaan pertama mereka. Yang pertama adalah Jeanne Autun Lala. Kedua adalah Iris Craven Lily. Bahkan Elna gagal dua kali.

“Jika kamu bisa memberiku izin melewati tahap kedua, maka tahap ketiga menjadi cakewalk. Itu hanya jika aku diizinkan membunuh semua orang. Jika pembunuhan bisa diterima, maka aku tidak keberatan melawan semua kandidat sekaligus.”

(Cakewalk: mencapai atau memenangkan sesuatu dengan mudah.)

“Lady Elna, Asura tetap akan menang meski dalam kondisi seperti itu, aku jamin,” kata Lumia. “Asura bisa lulus ujian, tapi itu hanya jika kamu bersedia mengorbankan semua calon pahlawan. Tidak ada kata 'jika' atau 'mungkin' di sini. Tidak ada seorang pun yang tidak bisa dibunuh oleh Asura.”

Jika tidak ada aturan apapun, maka Asura bahkan bisa membunuh seorang pahlawan. Lumia sudah mengetahui hal itu. Faktanya, dia mungkin menyadari Moon Blossom lainnya juga mampu melakukan hal itu. Bagaimanapun, kemampuan kelompok tersebut untuk menjalankan misi sangat menakutkan. Asura sudah mengetahui hal ini sejak awal.

“Bagaimana kalau .... kamu tidak diperbolehkan membunuh mereka?”

“Kalau begitu aku bahkan tidak mau mengikuti ujian. Itu terlalu banyak pekerjaan.”

“Katakanlah untuk skenario ini kamu sedang mengikuti ujian.”

“Hmm, aku juga penasaran. Apa aku boleh memotong-motong orang?”

“Ya ampun, tidaaaak. Syaratnya, kamu tidak bisa menghancurkan karir seseorang sebagai petarung secara permanen. Bagaimana?”

“Jika ada banyak batasan padaku, maka itu bergantung pada lawanku. Aku tidak pandai bertanding, dengan semua peraturan dan ketentuan,” kata Asura sambil tersenyum masam. “Biasanya, aku mencari nafkah dengan membunuh orang. Sejujurnya, jika aku harus menjalani pertandingan yang tepat dan teratur melawan Iris, aku tidak yakin bisa menang.”

""Tidak yakin"?! Aku menang melawanmu!” Iris berseru keras. Dia berbicara tentang pertempuran yang mereka alami di markas besar Felmafia.

“Kamu menang melawan versiku yang berumur tiga tahun,” Asura mengoreksi sambil mengangkat bahu. “Bukan hanya itu, tapi aku bahkan tidak bisa mengendalikan diriku sendiri.”

“Jika kamu mampu melawan Iris, maka itu lebih dari cukup....” Elna berkata dengan nada serius. “Selain itu, menurutku seseorang sepertimu adalah orang yang kami butuhkan dalam Ekspedisi Raja Iblis, Asura.”

"Kupikir juga begitu. Jangan khawatir, Elna. Setelah aku memperluas kelompokku, aku akan memburu Raja Iblis. Maka itu bisa menjadi akhir dari pahlawan, ha ha.”

“Meski begitu, aku ingin kamu menjadi pahlawan. Aku ingin kamu dan Iris memimpin generasi berikutnya!”

“Ini hanya hipotetis, tapi katakanlah aku yang membunuh Matias. Lalu bagaimana? Apa kamu masih ingin aku menjadi pahlawan?”

Suasana membeku. Ekspresi anggota Moon Blossom dengan jelas menyatakan, “Apa yang wanita jalang ini bicarakan? Aku akan membunuhnya,” sampai-sampai itu lucu.

“Tidak ada bukti, kan? Jadi sama saja seperti kamu tidak membunuhnya!” Elna bersikap tenang, tapi ekspresinya tegang.

"Baiklah. Lalu bagaimana jika aku mengaku aku pelakunya? Apa kamu masih mau menjadikanku pahlawan?”

“Jika .... hanya aku yang mengetahui hal itu, maka aku akan melihat ke arah lain.” Semua orang berkedip kaget mendengar pernyataan Elna. “Aku merasa kasihan pada Matty, tapi itu berarti kau lebih baik darinya, Asura. Kamu jauh lebih berguna daripada dia.”

“Kamu benar-benar menonjol di antara para pahlawan lainnya. Kamu terlalu pintar, dengan cara berpikir yang fleksibel dan logis. Ini pasti menyakitkan bagimu, mengingat betapa bodohnya orang lain. Aku yakin para pahlawan lain hanya peduli untuk membalas dendam, kan?”

"Ya, itu benar. Tapi aku juga mempertimbangkan balas dendam, tahu? Namun, itu berubah setelah aku bertemu kalian semua. Kupikir jika kamu memang pelakunya, lebih baik memanfaatkanmu daripada membunuhmu untuk balas dendam.”

"Aku mengerti. Aku paham. Ngomong-ngomong, kamu bisa tenang, karena kami tidak membunuh Matias. Aku juga menolak untuk jadi pahlawan. Aku jauh lebih cocok menjadi tentara bayaran dan menjalani hidup sesukaku.”

“Oh, sayang sekali.” Elna mengeluarkan amplop dari rompinya. “Ambil ini dan cari Kaarlo Häkli di Kerajaan Kotopori. Dia berada di garis depan tim eksplorasi Hutan Besar. Tugasmu melindunginya. Semoga berhasil”

Post a Comment

0 Comments