F

Moon Blossom Asura Volume 1 Part 3 Chapter 8 Bahasa Indonesia

 

“Kamu gila!

Benar-benar gila!” Tapi menurut standarku, kami normal-normal saja?

Iris sangat marah pada dirinya sendiri karena bersikap defensif. Dia tidak bisa menyelamatkan siapa pun—bahkan gadis yang menangis di depan matanya sekalipun—jika dia bertarung seperti ini. Iris ingin menyelamatkan Asura dan membawanya pergi dari kedalaman balas dendam yang gelap. Meski itu bukan urusannya, dia tidak bisa meninggalkan Asura sendirian. Asura tumbuh menjadi orang brengsek pasti karena tindakan Pietro.

Jadi yang ingin Iris lakukan hanyalah memeluk Asura dan meyakinkannya bahwa saat ini semuanya baik-baik saja. Namun untuk melakukan itu, dia harus mengalahkan Asura terlebih dahulu. Itulah realita dari situasi mereka. Jika dia ingin menyelamatkan Asura, dia harus mengalahkannya. Untuk pertama kali dalam hidupnya, Iris mengetahui paradoks seperti itu mungkin terjadi di dunia nyata. Jadi dia tidak punya waktu untuk meragukan diri sendiri.

Asura kuat. Dia benar-benar menguasai ilmu pedang ortodoks Felsen Tengah. Teknik pedang Felsen Tengah lebih menyukai tebasan ke samping. Iris mengangkat pedangnya tegak lurus dan menangkis serangan Asura.

“Aku minta maaf karena mengatakan sesuatu yang sembarangan. Aku tidak bermaksud jahat. Aku benar-benar minta maaf.” Pertama, dia meminta maaf atas kesalahannya sendiri. Merupakan kesopanan dasar manusia untuk meminta maaf jika kamu melakukan kesalahan. Tapi Asura sepertinya tidak menerimanya. “Aku akan menyelamatkanmu, Asura!”

Iris melepaskan auranya dan mengeluarkan kekuatan penuhnya. Jauh lebih cepat daripada kecepatan Asura menarik pedangnya, Iris menepis senjata dari tangan Asura. Dia memutar pergelangan tangannya, kemudian menggerakkan pedangnya ke atas seolah menebas dari bawah. Lalu dia menghentikan ujung senjatanya tepat di bawah dagu Asura.

Asura menatap pedang itu dengan ekspresi terkejut. "Ha ha ha ha! Aku mengerti. Aku lupa kamu adalah seorang pahlawan, Iris. Apa ini kekuatan penuhmu? Seperti yang diharapkan dari calon Pahlawan Agung di masa depan.”

Iris menyarungkan pedangnya lalu perlahan melingkarkan lengannya pada Asura.

Asura tidak berusaha melepaskan diri dari pelukan itu.

“Sekarang tidak apa-apa, Asura. Menurutku tidak ada penduduk desa yang ingin melihatmu kalah karena balas dendam. Ibumu tersenyum pada akhirnya, kan? Bukankah itu karena dia ingin kamu bertahan hidup dan bahagia?”

“Humph. Kamu tidak bisa berhenti berdebat tentang moral, kan? Tentu saja menurutku itulah yang dia inginkan. Ngomong-ngomong, payudaramu jauh lebih besar dari yang terlihat. Apa kamu tipe orang yang terlihat lebih langsing saat mengenakan pakaian?”

"Huh?"

"Sudahlah. Aku setuju balas dendam tidak ada gunanya. Masih banyak urusan lain yang harus diselesaikan.” Asura mendorong dirinya menjauh dari Iris, kemudian mengambil claymore lagi dengan gerakan halus.

"Itu benar. Ayo maju, Asura. Beri tahu aku jika kamu membutuhkan bantuanku.”

“Kamu benar-benar gadis yang baik.” Asura perlahan berjalan menuju Pietro, yang meringkuk begitu ketakutan hingga pada dasarnya jatuh pingsan saat masih berdiri. “Untuk berjaga-jaga, aku ingin tahu nama sersan wanita itu. Tentu saja, aku tidak berencana untuk mencarinya secara aktif.”

“Tania .... Cafaro....” Pietro menghela nafas panjang. Dia pasti santai dengan anggapan dia tidak dibunuh.

"Terima kasih." Asura dengan santainya mengangkat claymore lagi dan menekan ke dada Pietro. Itu terjadi begitu cepat sehingga Iris bahkan tidak bisa memahami apa yang terjadi, apalagi bereaksi. “Sekarang, mati.”

Asura menekan claymore itu lebih dalam lagi. Pietro bergidik dan gemetar di bawah tekanan, ketika dia mati, dia melakukannya dengan ekspresi kesakitan.

***

Pipi Lumia menggembung seolah dia sedang cemberut. “Jika itu pertarungan hidup atau mati yang sebenarnya dan bukannya pertandingan turnamen, maka Asura pasti menang. Asura-ku sangat kuat, tahu? Satu-satunya alasan dia kalah karena dia sedang tidak waras.”

“Er, Wakil Kapten, aku yakin sangat merepotkan jika Bos menang melawan Iris dalam pertarungan hidup atau mati. Jika ingatanku benar, kamu juga menyebutkan Iris tidak mungkin kalah karena dia seorang pahlawan,” kata Marx sambil tersenyum masam.

“Bagaimanapun, menurutku semuanya baik-baik saja, itu berakhir dengan baik. Bos, boleh kami mengambil beberapa barang yang ada di sini?” tanya Jyrki.

"Lakukan apapun yang kamu inginkan. Tapi setengah dari apa yang kamu ambil harus disumbangkan ke grup.”

Kaaaay. Dengan itu, Jyrki mulai melihat sekeliling ruangan dengan senyum bahagia di wajahnya.

Iina dan Reko mengikutinya. Hanya ketika Reko memberi isyarat agar Salume mengikutinya, dia juga mulai melihat-lihat tempat itu.

“Marx, aku minta maaf karena harus bergantung padamu sepanjang waktu, tapi aku ingin kau menggendong Circie,” perintah Asura.

“Tentu saja, Bos.” Marx membungkuk dan menggendong Circie dengan gendongan pengantin.

Aku senang Iris dan aku tidak menginjaknya saat kami bertarung tadi, Asura tidak bisa menahan diri untuk berpikir. Kemudian, dia mengalihkan perhatiannya ke kelompok itu. “Err .... semuanya, dengarkan. Aku yakin kalian semua sudah menyadarinya sekarang, tapi aku kehilangan kendali selama misi. Aku dengan senang hati akan menerima hukuman bersama Lumia, yang melanggar perintah langsungku. Jadi mulailah memikirkan sesuatu.”

Kay, jawab Ina gembira.

“Bisa itu bersifat seksual?” tanya Reko.

“Apapun bisa terjadi selama Lumia dan aku tidak menikmatinya. Sejujurnya, hukuman fisik yang normal tidak mempengaruhi kami. Sayangnya, itulah harga yang harus kamu bayar untuk berinvestasi dalam pelatihan anti-penyiksaan.”

"Oh? Jadi aku harus dihukum juga .... meskipun semuanya berjalan dengan baik .... meskipun aku mendapatkan semua informasi yang kita butuhkan....” Lumia bergumam, terdengar tidak puas.

“Itu informasi yang kamu perlukan, kan? Jika aku berada di sini, aku akan membunuh Pietro setelah kita berbicara, jadi itu sebabnya kamu datang sendirian, kan?” Ucap Asura sambil nyengir. “Sepanjang perjalanan ke sini, aku memikirkan cara terbaik untuk mempermalukan dan menyakitimu. Tapi aku tidak pernah berpikir aku juga membuat kesalahan.”

Saat Asura kalah dari Iris, versi mudanya menjadi tenang. Saat Pietro mati, versi mudanya benar-benar terdiam.

“Tunggu sebentar!!!!!!!!!” Iris, yang telah berdiri diam beberapa saat, tiba-tiba berteriak. "Mengapa?! Hei, jelaskan padaku alasannya! Kenapa kamu membunuh Pietro setelah semua itu?! Mengapa tidak ada yang menanyakan pertanyaan itu? Seperti, halo?! Apa kalian gila?! Sepertinya kita akan berhenti melakukan balas dendam, kan?!”

“Uh, tidak? Tentu saja dia akan membunuh Pietro,” kata Jyrki.

“Jika Boss tidak melakukannya, aku yang melakukannya,” Marx menyetujui.

“Itu seseorang yang bisa mati....” gumam Iina. “Rasanya luar biasa....”

“Sejak awal, aku memperkirakan Pietro setidaknya mati di ruangan ini. Jadi sebenarnya aku semakin bingung kenapa kamu meributkan hal ini, Iris,” kata Lumia.

“Siapapun yang menindas Boss harus mati,” kata Reko sambil mendengus.

“Aku juga berpikir Pietro seseorang yang tidak pantas untuk hidup,” Salume menambahkan dengan nada yang lebih kasar dari biasanya.

“Ke-Kenapa?! Mengapa kalian semua memperlakukan kematiannya begitu saja?! Sepertinya hanya aku yang gila di sini! Menurutmu kenapa aku memeluk Asura? Itu karena aku ingin dia menyerah untuk membalas dendam!”

“Pertama, satu-satunya alasan aku datang ke sini karena aku ingin membunuh Pietro. Jadi yang aku lakukan hanya mencapai tujuan itu,” kata Asura sambil mengangkat bahu. “Kedua, kamu berada di sisi kebenaran, kamu gadis yang baik. Aku cukup menyukaimu. Tapi bukan berarti aku harus mendengarkanmu.”

“Ini bukan soal mendengarkanku atau tidak!”

“Kita bisa melanjutkan pembahasan ini nanti. Sudah waktunya untuk pergi.” Asura mulai membersihkan diri sebagai persiapan untuk mundur, terlalu malas untuk terus berurusan dengan Iris.

***

Sehari setelah Asura membunuh Pietro, Moon Blossom berkumpul di markas polisi militer Arnian, yang terletak di kota perdagangan Nielta.

“Terima kasih banyak telah menyelamatkanku, serta menghancurkan Felmafia, Nona Asura,” kata Komandan Circie. Wajahnya ditutupi kain kasa dan perban, tubuhnya di balik seragam putihnya kemungkinan besar berada dalam kondisi yang sama. Namun, karena Lumia telah menggunakan sihir penyembuhannya selama beberapa jam, lukanya seharusnya tidak separah saat pertama kali mereka menemukannya.

“Kupikir kamu akan berhenti. Tapi mengingat kamu memanggil kami dengan seragam itu, aku berasumsi kamu berencana untuk tetap menjadi komandan?” Asura bertanya.

"Ya. Sejak aku bergabung dengan polisi militer, aku telah mempersiapkan diri menghadapi situasi seperti ini. Tapi aku minta maaf. Aku akhirnya memberi mereka informasi tentangmu.”

"Tidak apa-apa. Tidak ada yang marah padamu. Bukan berarti kamu dilatih untuk menahan penyiksaan.”

"Aku minta maaf."

“Jika kamu begitu khawatir, maka anggaplah dirimu berhutang pada kami. Kami akan datang mengumpulkannya lagi suatu hari nanti, oke?”

"Ya. Aku dengan tulus meminta maaf atas semua masalah ini.” Saat Circie berbicara, dia meletakkan segepok uang tunai di atas meja. “Ini tiga puluh ribu dora yang kita sepakati, aku telah memaafkan semua kejahatan yang kamu lakukan di Arnia. Jyrki dan Ina juga tidak lagi masuk daftar orang yang dicari. Namun, harap diingat mereka tidak ada dalam daftar Arnia.”

"Terima kasih. Jika ada hal lain yang kamu butuhkan, silakan hubungi kami. Kami akan tinggal di Arnia beberapa hari lagi.” Asura telah memberi Moon Blossom hari libur. Besok, dia dan Lumia akan menerima hukuman, lalu mereka akan berlatih sebentar. Mereka meninggalkan negara ini setelah mengumpulkan informasi tentang perang lain yang sedang berlangsung. “Oh, aku hampir lupa.” Asura mengeluarkan selembar kertas terlipat dari sakunya. “Ini informasi yang diambil Lumia dari Pietro. Bagikan dengan polisi militer negara lain jika kamu mau.”

Asura meletakkan selembar kertas di atas meja dan mengambil uang tunai.

"Baik. Aku menghargainya.” Circie membuka selembar kertas yang ditinggalkan Asura dan mulai memeriksanya. “Nona Asura .... tulisanmu sangat bagus.”

“Uh, oke. Benarkah?” Asura sedikit terkejut; dia tidak mengira itu menjadi hal pertama yang keluar dari mulut Circie.

"Ya. Tapi apa anggota Brigade Penjaga Sumpah benar-benar....?”

"Sepertinya begitu. Menurut Lumia, jika Miriam ini benar-benar menghabiskan sepuluh tahun terakhir menjalani pelatihan yang tepat, maka dia mungkin setara dengan seorang pahlawan dalam hal kekuatan tempur.”

"Aku mengerti. Aku akan menyampaikan informasi ini kepada organisasi polisi militer lainnya.”

***

Di sebuah kastil kuno di Felsen Tengah, suara sesuatu yang mengenai kulit bergema terus menerus di seluruh aula.

“Ahh, Nyonya Jeanne, maafkan aku!”

Blessed Child, dalam keadaan telanjang bulat, dibaringkan di pangkuan Jeanne sementara Jeanne memukul pantatnya. Miriam hampir tidak bisa menahan rasa cemburu. Ketika seseorang berdiri di hadapan Jeanne, secara alami seseorang ingin bertobat dan mengharapkan semacam hukuman. Keilahiannya begitu kuat, seperti berdiri di hadapan dewa.

Keilahian Jeanne belum sekuat sepuluh tahun yang lalu. Meskipun dia memiliki sifat-sifat dewa, tidak mungkin salah mengira dia sebagai dewa. Ketika Jeanne dinyatakan bersalah satu dekade lalu, Brigade Penjaga Sumpah dibubarkan dan semua anggotanya berhamburan ke mana-mana. Miriam cukup beruntung bisa bertemu dengan Jeanne lagi, tetapi Jeanne adalah orang yang sama sekali berbeda dari dirinya sebelumnya. Rambutnya menjadi putih bersih, bahkan cara bicaranya pun berbeda.

"Tidak. Markas besar Arnian kita hancur. Salah siapa itu?”

Jeanne mengenakan pakaian hitam seperti biasanya. Panjang dan sederhana, menyerupai jubah berkabung. Blessed Child di pangkuannya memiliki rambut merah sebahu, wajahnya terlihat seperti sedang merendahkan seseorang. Dia memiliki tubuh yang kencang dari latihannya, tapi secara keseluruhan, dia bertubuh mungil, jadi dia terlihat berusia sekitar empat belas tahun. Menurutnya, dia sebenarnya berumur tujuh belas tahun. Meskipun pantat Blassed Child merah dan bengkak, Jeanne rupanya tidak berniat untuk berhenti.

“Ahh, Tina, aku mencintaimu. Tapi tidak menjawabku berarti kamu sangat jahat.” Jeanne memasang ekspresi sedikit marah, tapi matanya berair dan pipinya memerah. Wajahnya sangat imut hingga jantung Miriam mulai berdetak lebih cepat.

“Um, Nyonya Jeanne,” katanya. “Arnia adalah tanggung jawabku, jadi jika ada orang di sini yang menerima hukuman, itu pasti aku....”

Berkat keilahiannya, hukuman Jeanne bisa menghilangkan perasaan bersalah. Hal-hal tersebut benar-benar menghapus seluruh rasa bersalah dari kesadaran seseorang, jadi Miriam mencarinya atas kemauannya sendiri.

“Aku yang bertanggung jawab atas semua God Hand, termasuk Miriam,” kata Blassed Child. “Jadi, kesalahan akhirnya jatuh ke pundakku— Ow!”

Telapak tangan Jeanne memukul pantat Blassed Child. Dia sedang duduk di bangku tua dan kokoh. Itu perabot sederhana, tapi yang digunakan Jeanne sejak dia berada di Brigade Penjaga Sumpah.

"Itu benar. Sangat sulit bagiku untuk menghukum semua orang yang menyebabkan masalah,” kata Jeanne.

“Ya....” Blassed Child mendengus.

“Tina, aku sangat mencintaimu. Kamu bisa memohon padaku seperti gadis yang baik, kan?”

“Nyonya .... tolong .... hukum aku.”

Atas permintaan Blassed Child untuk didisiplinkan lebih lanjut, suara telapak tangan Jeanne yang memukul pantatnya terus bergema di seluruh ruangan. Hanya ketika Blassed Child pingsan, Jeanne akhirnya berhenti.

Dalam keadaan normal, seseorang tidak akan pingsan hanya karena dipukul pantatnya. Tapi Jeanne telah menggunakan aura dan memukul tanpa batasan tubuh apapun. Seorang penduduk desa secara acak tidak akan mampu bertahan bahkan sepuluh serangan, namun Blassed Child telah berhasil menahan lebih dari lima puluh serangan.

Blassed Child terlihat seperti gadis kecil biasa, jadi aku penasaran mengapa dia begitu tangguh, pikir Miriam dalam hati.

“Tanganku sedikit sakit.” Jeanne mulai menggosok tangan kanannya dengan tangan kirinya. Mengalahkan seseorang dengan seluruh kekuatannya sangat merugikan, terutama jika seseorang sekuat Jeanne Autun Lala.

“Apa kamu baik-baik saja, Nyonya Jeanne? Aku yakin Blassed Child akan berterima kasih kepadamu ketika dia bangun, karena rasa bersalahnya telah hilang dari dirinya.”

Miriam tidak tahu bahwa Blassed Child menerima pelecehan setiap hari. Rasa bersalah adalah sebuah emosi yang telah lama hilang dari diri Blassed Child, yang berarti satu-satunya hal yang dia terima dari pemukulan ini adalah rasa sakit. Setiap hari, Blassed Child mendengarkan Jeanne membisikkan kata-kata cinta ke telinganya sambil memberikan kekerasan yang tidak masuk akal pada tubuhnya.

"Itu benar. Begitulah yang terjadi pada semua orang. Apa ada sesuatu yang ingin kamu laporkan?”

"Ah, iya. Ini berkaitan dengan Moon Blossom, kelompok tentara bayaran yang menghancurkan markas kami di Arnia. Seorang wanita yang menyebut dirinya Lumia ada di antara mereka.” 

"Lanjutkan." Ekspresi Jeanne berubah.

“Dia menggunakan ilmu pedang gaya Felsen Tengah, terampil dalam seni perang, dan bisa menggunakan sihir. Rupanya, dia wanita cantik dengan rambut coklat.”

“Apa dia menggunakan Divine Retribution?”

"Aku tidak tahu. Tidak ada laporan seperti itu, tapi bukankah itu mantramu, Nyonya Jeanne?”

Jeanne menatap Miriam, matanya tiba-tiba menjadi gelap. “Revised Divine Retribution: Dance Divine Destruction (Revisi Pembalasan Ilahi: Tarian Penghancuran Ilahi.)” Malaikat jatuh yang sangat cantik turun ke dalam ruangan, melebarkan sayap hitamnya. “Miriam, aku tidak percaya pada dewa. Jika dewa muncul di hadapanku, aku akan mencabik-cabiknya. Jadi, aku tidak pernah menghukum atas namanya. Benarkan?”

Sebelum Miriam menyadarinya, malaikat jatuh itu sudah berdiri di hadapannya. Pedang hitam di tangan malaikat menembus bahunya, dia mendengus karena rasa sakit yang menusuk sebelum jatuh berlutut.

“Ya .... aku minta maaf.”

“Aku senang kamu mengerti. Aku tidak terlalu mencintaimu, jadi jika kamu membuatku marah, aku mungkin membunuhmu. Harap perhatikan kata-katamu.”

Aku sangat iri pada Blassed Child, pikir Miriam sambil melihat malaikat jatuh itu menghilang. Mengapa dia bisa menyimpan semua cinta Jeanne?

“Mari kita bertemu dengannya dalam waktu dekat,” kata Jeanne. “Jika dia benar-benar adikku, maka kita harus menyelamatkannya.”

"Aku mengerti. Mudah-mudahan itu benar Lumia. Aku ingin dia selamat—”

“Miriam.” Ekspresi Jeanne berubah dan dia menutupi wajahnya dengan tangan kirinya. “Kenapa kamu terus-menerus mengatakan hal-hal yang membuatku marah? Tidak mungkin dia mati. Jadi tentu saja dia belum mati. Mengapa kamu tidak dapat memahaminya?”

“A-aku minta maaf .... maksudku....”

"Kamu mau mati?" Jeanne bertanya, ekspresi menakutkan di wajahnya. “Atau kamu melewatkan hukumanku?”

“Tidak, aku....” Miriam ragu-ragu sejenak sebelum berkata, “Ya .... aku sangat merindukannya, Nyonya Jeanne....”

Terakhir kali dia menerima hukuman sekitar dua tahun lalu. Hati Miriam sudah dipenuhi perasaan bersalah yang baru. Dia ingin dibersihkan. Mengalami sensasi kebebasan yang indah sekali saja, seolah-olah beban berat telah diangkat dari pundaknya, sungguh membuat ketagihan. Seperti seorang pecandu narkoba, dia selalu menginginkannya.

“Baiklah....” Jeanne menghela nafas pelan. “Datanglah padaku setelah kamu selesai membalut lukamu dan melepas pakaianmu. Tapi sebelum itu, tolong bantu aku menyingkirkan Tina dari pangkuanku.”

Jeanne tidak stabil. Dia selalu begitu. Dia bertingkah seperti anak kecil yang lugu, namun tiba-tiba kehilangan kesabaran. Sulit untuk mengatakan apa yang memicu kemarahannya, karena dia marah pada hal-hal yang paling tidak masuk akal.

Ahh, tapi, itulah yang aku suka dari Nyonya Jeanne.

Post a Comment

0 Comments