F

Moon Blossom Asura Volume 1 Part 3 Chapter 7 Bahasa Indonesia

 

Mari kita bicara tentang masa lalu. Ini memuakkan, jadi persiapkan dirimu.

Sepuluh tahun lalu, sebelum Asura mengingat kehidupan masa lalunya, dia tinggal di sebuah desa yang berada di perbatasan antara Felsen Timur dan Tengah. Itu adalah tempat yang tenang serta tidak tersentuh oleh perang dan sepenuhnya mandiri. Desa ini tidak berada di bawah bendera apapun, menikmati kemerdekaannya dengan damai. Ada sebuah sungai kecil di dekat desa tempat Asura sering bermain.

Hari-hari berlalu dengan tenang, Asura dibesarkan dengan penuh cinta. Dia adalah seorang anak lembut yang benci melihat darah dan tidak pernah bertengkar dengan anak-anak lain. Dia dengan polosnya percaya hari-hari tenang yang indah seperti itu terus berlanjut selamanya.

 Tapi kemudian, tentara datang.

“Periksa apa ada di antara mereka yang menyembunyikan Jeanne Autun Lala. Jika ada yang menolak, perlakukan mereka sebagai pemberontak terhadap negara kita dan netralkan mereka,” kata sersan wanita tersebut.

Asura baru mengetahui hal ini belakangan, namun pada saat itu, beberapa organisasi dari Felsen Tengah sedang mencari Jeanne, yang melarikan diri setelah menyebabkan Pembantaian Besar. Mereka memandangnya sebagai musuh bersama, bekerja sama dalam pencarian mereka.

Para tentara mengobrak-abrik semua rumah di desa, begitu mereka melihat Jeanne tidak ada di sana, mereka mengumpulkan semua penduduk desa ke alun-alun. Jumlah orangnya tidak banyak—hanya sekitar empat puluh orang. Itu benar-benar sebuah pemukiman kecil.

“Baiklah semuanya, ini waktunya liburan! Inilah inti menjadi seorang prajurit! Perkosa semua wanita yang kamu inginkan dan keluarkan semua rasa frustrasi harianmu! Apa kamu tidak senang, Kopral Pietro Angelico?”

“Ya, Sersan! Aku berterima kasih kepada surga karena kamu atasanku!”

Kemudian liburan para prajurit pun dimulai. Penduduk desa mencoba melawan, namun mereka dengan mudah dibunuh. Tak satu pun dari mereka pernah melihat pertempuran, jadi mereka bukan tandingan prajurit terlatih.

“Hmm, aku akan menikmati pria berambut perak di sana. Dia cukup tampan.” Orang yang ditunjuk oleh sersan wanita itu adalah ayah Asura. Ibu Asura tetap diam dan hanya menutup mata Asura dengan tangannya. Adik laki-laki atau perempuan Asura ada di dalam perutnya. “Apa itu putrimu?” sersan itu bertanya, ketika ayah Asura mengangguk, sersan memerintahkan, “Jangan menutup matanya. Biarkan dia menonton. Itu membuat segalanya menjadi lebih panas bagiku.”

“Tolong, beri kami belas kasihan,” ayah Asura memohon, sersan perempuan itu menyeringai.

“Kalau begitu aku akan memisahkan kepala putrimu dari tubuhnya. Mana yang lebih kamu sukai? Jika kamu mendengarkan perintahku, aku tidak akan membunuhnya. Lagipula aku bukan Raja Iblis!”

Ibu Asura menjauhkan tangannya dari mata Asura. “Semuanya baik-baik saja,” gumamnya.

Asura ketakutan dan hanya bisa berpegangan pada ibunya sebagai tanggapan. Kemudian ayahnya diperkosa di depan matanya. Semua prajurit dengan sepenuh hati menikmati liburan mereka.

“Aku selalu ingin melakukannya dengan seorang wanita hamil,” kata Pietro setelah selesai dengan semua remaja putri di desa tersebut.

"Aku juga, aku juga!" Para prajurit merenggut ibu Asura darinya. "Mama!" Asura berteriak, tapi dia diusir.

“Jangan sakiti putriku! Tolong, aku akan melakukan apapun yang kamu mau! Hanya saja, jangan sakiti dia!”

Seolah-olah mereka dimasukkan ke dalam neraka. Asura tidak bisa berhenti menangis. Dia benar-benar ketakutan. Mengapa orang-orang ini melakukan hal-hal yang mengerikan?

***

Air mata mengalir deras di pipi Asura.

“Bos....” kata Marx, tetapi tidak ada kata-kata lagi yang keluar. Dia terlalu terguncang saat melihat Asura—saat melihat bosnya—menangis. Dia bahkan tidak terlihat menyadari fakta tersebut.

“Itu mengerikan....” kata Jyrki. “Aku memang seorang bandit, tapi aku tidak melakukan hal-hal seperti itu....” Dia sama terguncangnya dengan Marx.

“Ini masih permulaan, Jyrki,” Asura tertawa pelan di sela-sela tangisnya. Marx menganggapnya sebagai pemandangan yang sangat menyakitkan.

“Aku ingin melihat Bos menangis .... tapi .... bukan ini yang kumaksud....” Iina memelototi Pietro. “Inilah sebabnya .... aku benci manusia....”

“Apa aku .... menangis?” Saat itulah Asura akhirnya menyadari apa yang jatuh di wajahnya dan dia segera menyekanya dengan jubah.

“Itu mengerikan .... itu gila....” Tak seorang pun memperhatikan ketika Iris bergerak untuk berdiri di belakang Asura, dia juga menangis seperti dia.

“Ayo lanjutkan....” kata Asura.

***

Setelah para prajurit puas bersenang-senang dengan penduduk desa, mereka mulai memasangkan anak panah ke busur mereka. Mereka menyalakan api di ujung panah dan mulai membakar desa.

"Apa yang sedang kamu lakukan?!" Ayah Asura berteriak. “Jika kamu membakar rumah kami, lalu apa yang harus kami lakukan?”

“Tentu saja, mati? Kamu orang awam yang cukup baik. Memang sia-sia, tapi inilah waktunya bagimu untuk mati.” Sersan wanita itu tertawa terbahak-bahak sambil menebas ayah Asura dengan pedang. “Sekarang, saatnya melakukan perburuan! Saat kami tiba, Jeanne sudah menjarah tempat ini. Benarkan, teman-teman?!”

Dengan itu, para prajurit mulai membunuh penduduk desa. Teman masa kecil Asura, anak laki-laki dan perempuan yang lebih tua di sebelah .... mereka semua mati, berteriak dan menangis.

Tolong aku! Tolong aku! Tolong, Dewa! Ibu Asura melompat ke depan Asura untuk melindunginya dari pedang dan ditusuk tepat di depan matanya. "Mama...."

“Lari .... Asura....” Pedang itu ditarik dari tubuh ibunya. Pada akhirnya, dia memberi Asura senyuman lembut.

“Astaga, aku suka bermain-main dengan orang lemah,” kata Pietro riang. Dia memperhatikan Asura, mengangkat pedangnya tinggi-tinggi, kemudian menebasnya. Asura menghindarinya sebelum dia berlari. "Oh? Sial, anak itu cepat sekali.”

Dia bisa mendengar kata-kata Pietro dari belakangnya, tapi dia tidak menghiraukannya saat berlari menuju rumahnya yang terbakar. Dia mengambil pisau buah yang tertinggal di meja. Ketika dia melihat matanya yang gelap terpantul pada pisau, dia tersenyum.

 “Huh, ini yang terbaik yang bisa aku gunakan di tubuh ini.  Takdir benar-benar hal yang lucu. Aku sangat takut dengan situasi ini, tapi sekarang aku merasa nostalgia.”

Asura sudah ingat siapa dan apa dia dulu. Dia meletakkan tangannya yang bebas di dadanya dan memikirkan kembali semua orang yang dia temui dalam kehidupan ini. Pada akhirnya, dia memikirkan ayah dan ibunya. Senyuman terakhir ibunya memberi Asura kekuatan dan kemauan untuk bertahan hidup. Bagaimanapun, itu kunci untuk membuka kenangan kehidupan masa lalunya. Semua yang dia ingat pasti sangat menjijikkan bagi Asura tak berdosa yang telah lahir di dunia ini.

“Aku akan membuat para bajingan itu menyesal karena membangunkanku dan membuatku marah.”

Namun, dengan ingatannya yang pulih, dia tidak bisa membayangkan dirinya kalah. Tangan yang memegang gagang pisau itu kecil, lembut, dan pucat. Dia sangat pendek sehingga dia bahkan hampir tidak mencapai pinggang para prajurit. Meski begitu, Asura yakin dialah yang lebih kuat.

Dia meninggalkan rumahnya dan melihat sekeliling. Tidak butuh waktu lama baginya untuk melihat salah satu musuh. Dia diam-diam menyelinap di belakangnya, lalu menebas bagian belakang lutut musuh. Prajurit itu menjerit dan jatuh ke tanah.

“Aku cukup pendek saat ini, jadi terima kasih sudah merendahkan dirimu hingga setinggi diriku.”

Dia membalikkan cengkeraman pada pisau dan menggorok leher prajurit itu dari belakang. Dengan ototnya yang belum berkembang, dia tidak bisa menembus armor kulit. Jadi jawaban yang benar untuk memberikan kematian adalah mengincar leher mereka.

        Asura dengan hati-hati terus membunuh para prajurit satu per satu. Jika dia menemukan mereka berpasangan, dia akan melumpuhkan salah satu dari mereka dengan memotong kaki mereka sebelum melarikan diri. Orang yang tidak terluka akan mengejarnya, jadi dia menunggu dan kemudian menyergap mereka. Setelah itu, dia kembali ke tempat prajurit yang terluka dan memberikan pukulan terakhir.

Ketika dia membunuh sembilan tentara, dia menyadari tidak ada seorang pun yang tersisa di desa. Hanya mayat yang tersisa. Asura berjongkok di hadapan mereka di alun-alun pusat.

“Aku minta maaf,” katanya. “Kalau saja aku mengingat siapa diriku lebih awal, aku tidak akan membiarkan sampah seperti mereka melakukan apa yang mereka mau.” Permintaan maafnya ditujukan kepada penduduk desa. “Meskipun aku ingin menggali kuburan untuk semua orang, seperti yang kalian lihat, aku baru berusia tiga tahun. Ini pekerjaan yang terlalu berat bagiku. Aku minta maaf." Dia mengangkat tangannya ke udara dan melanjutkan, “Aku tahu. Mengapa aku tidak menyanyikan sebuah lagu? Aku ingat semua orang memuji suaraku. Apa yang ingin kalian dengar? "London Bridge Is Falling Down"? Aku bercanda. Aku mau menyanyikan 'Amazing Grace'. Itu pilihan yang bagus, kan? Aku berdoa agar kalian semua beristirahat dalam damai.”

Ditinggal sendirian di desa yang terbakar dan dikelilingi oleh mayat kerabatnya, Asura mengangkat suaranya dalam nyanyian. Tapi dia berbalik ketika merasakan kehadiran lain. Seorang wanita sedang berjalan ke arahnya. Dia bukan penduduk desa. Terlepas dari jubah di bahunya, dia benar-benar telanjang, dia menyeret pedang di belakang punggungnya dengan tangan kanannya.

“Lagu yang bagus,” kata wanita itu. “Aku tidak mengetahuinya, tapi hal itu membuatku tertarik kepadamu meskipun aku tidak lagi percaya pada Dewa atau takdir .... aku bahkan sampai mengatakan aku akan mengutuk surga jika bisa. Namun, aku penasaran mengapa aku menganggap pertemuan kita sebagai pertemuan yang telah ditetapkan secara ilahi.”

“Aku tidak tertarik pada dewa. Yang lebih penting lagi, menurutku tidak ada eksibisionis di dunia ini. Kamu telanjang di bawah benda itu, kan?”

“Apa desa ini telah dijarah?” wanita itu bertanya dengan tenang, mengabaikan pertanyaan Asura.

"Sesuatu seperti itu. Mereka menyebutnya liburan. Sayangnya, dua di antaranya lolos. Yah, aku selalu bisa mencari mereka dan membunuh mereka nanti.”

“Kau yang membunuh pelakunya? Aku merasa itu sulit dipercaya.” Ada keputusasaan mendalam dalam suara wanita itu. Jelas sekali hanya dengan mendengarkannya dia tidak lagi memiliki harapan apapun pada dunia.

“Kamu bisa mempercayai apapun yang kamu inginkan. Aku tidak begitu peduli. Sepertinya kamu sendiri telah melalui masa-masa sulit. Apa itu lebih buruk daripada yang terjadi di sini?”

Mata wanita itu segelap langit malam. “Di satu sisi.”

“Itu sungguh mengesankan. Namaku Asura Lyona. Bagaimana denganmu?"

“Lumia....”

“Sekarang, Lumia. Jika kamu bukan musuhku, maka besarkan aku. Seperti yang kamu lihat, semua orang dewasa di sini telah mati. Karena masa mudaku, ada banyak ketidaknyamanan yang tidak bisa aku tangani sendirian. Jadi, kamu harus membesarkanku. Sepertinya kamu tidak punya urusan lain, kan?”

***

Keheningan menyelimuti kelompok yang berkumpul, hanya dipecahkan oleh isakan lembut Iris. Asura masih menyeka matanya dengan ujung jubahnya. Tidak ada yang mengatakan apapun.

“Bukan aku yang menangis,” kata Asura sambil terkekeh lemah. “Itu Iris. Kurasa aku yang dulu sebelum menjadi aku saat ini.” Dia berbicara tentang Asura versi anak-anak, yang murni dan polos tentang kejahatan dunia. “Oke, Pietro, beri tahu aku nama sersan wanita itu. Kamu pasti sudah tahu takdir apa yang menimpamu. Tidak perlu penderitaan yang sia-sia. Aku tidak sepertimu. Aku mungkin menikmati perang. Tapi aku tidak punya keinginan untuk menyeret orang-orang yang menikmati hidup mereka dengan damai ke neraka, aku hanya melakukan penyiksaan jika ada maksudnya. Jika kamu berbicara, maka aku bisa memberimu kematian yang mudah.”

Asura berdiri dan menghunuskan claymore dari punggung Lumia. Dia bergerak untuk berdiri di samping Pietro dan menempelkan ujung senjata ke dahinya. Ini adalah sikap ortodoks dari ilmu pedang Felsen Tengah, yang diajarkan kepadanya oleh Lumia.

“Tunggu .... hei, tunggu sebentar,” kata Iris sambil memegang bahu Asura. “Aku .... mengerti sesuatu yang buruk terjadi padamu. Aku tahu orang-orang ini mengerikan. Tapi, kamu tidak boleh membalas dendam, Asura .... itu tidak membantu siapa pun....”

“Aku tahu,” jawab Asura. “Tapi aku akan tetap mencarinya.”

"Tunggu! Kecuali kamu mengatasi kebencianmu, kamu tidak akan pernah bisa bergerak maju! Aku mengerti bagaimana perasaanmu. Tetapi-!"

"Diam!" Asura berbalik dan menghantamkan claymore ke arah Iris. “Bagaimana mungkin orang sepertimu bisa mengerti perasaanku?!”

***

Iris tumbuh dalam rumah tangga yang penuh kasih sayang, dikelilingi oleh keluarga yang mengajarinya arti keadilan. Dia juga belajar dibenarkan untuk mengambil nyawa orang lain tanpa ragu-ragu. Itu sebabnya dia memilih pedang bermata satu dengan tujuan hanya menghunuskannya untuk membela diri.

"Diam!"

Aku akan dibunuh, itulah yang langsung terlintas dalam pikiran Iris. Niat membunuh Asura memang nyata, ini pertama kalinya Iris merasakan hal seperti itu ditujukan padanya. Dia secara naluri meletakkan tangannya di gagang pedangnya. Lebih cepat dari Asura yang bisa memenggal kepalanya, Iris menghunus pedangnya dan menahan serangan Claymore.

“Bagaimana mungkin orang sepertimu bisa mengerti perasaanku?!”

Iris menjadi pahlawan karena dia kuat. Tapi itu bukan satu-satunya alasan. Dia juga ingin melindungi semua orang dari ancaman terhadap kemanusiaan. Dan Asura Lyona termasuk di antara orang-orang yang dia sumpahi.

"Tunggu! Tenang! Aku minta maaf!" Terlalu gegabah baginya untuk menyatakan dia bisa memahami apa yang telah dialami Asura.

Benar-benar mengamuk, Asura terus menebas Iris dengan claymore. Dia adalah orang yang benar-benar berbeda dari sebelumnya, Iris sedikit bingung dengan perubahan mendadak itu. Meski begitu, dia berhasil bertahan dari setiap serangan Asura.

Sial, anak ini sangat kuat!

“Sepertinya kamu belum pernah melihat neraka dunia!” Asura berteriak. Bagaikan anak kecil yang sedang mengamuk, dia terus melambaikan claymore, tidak peduli dengan air mata yang mengalir di pipinya.

***

“Apa kita harus menghentikan mereka? Sepertinya Boss sudah benar-benar gila,” kata Marx.

“Bukankah Boss super kuat saat ini? Apa hanya aku atau dia bisa menang melawan pahlawan?” tanya Jyrki.

“Ini .... mengerikan .... bukankah dia .... akan membunuhnya?” Iina bertanya-tanya.

“Kita juga masih berada di tengah-tengah misi,” desah Lumia. “Tentu saja Asura itu super kuat. Aku yang mengajarinya cara menggunakan pedang, ingat?”

“Wakil Kapten, ini bukan waktunya untuk membual. Bukannya ini buruk?”

“Sepertinya, tidak ada yang bisa kita lakukan jika dia membunuh Iris.”

“Ini pertama kalinya bagiku .... melihat Boss kehilangan ketenangannya....”

Bahkan saat Moon Blossom berbincang, Asura dan Iris masih bertarung, dengan Asura menyerang dan Iris bertahan.

“Bodoh,” kata Lumia sambil menggelengkan kepalanya. “Saat ini Asura sama sekali tidak menakutkan. Yang dia lakukan hanya menggunakan permainan pedang yang levelnya sama denganku.”

“Bukannya itu ancaman yang cukup?” Marx menunjukkan.

“Itu bukan sebuah ancaman. Itu mimpi buruk,” Jyrki mengoreksinya.

“Itu tidak benar,” bantah Lumia. “Biasanya, Asura mencampurkan sihir atau menggunakan lingkungan sekitar. Melawannya bisa jadi rumit mengingat betapa serbagunanya dia. Jika yang dia andalkan hanya pedang, maka dia tidak berbahaya.”

"Oh, aku mengerti." Marx mengangguk, terlihat yakin. “Jadi kamu ingin bilang saat ini, Boss bukan seorang prajurit-penyihir, melainkan seorang pendekar pedang biasa?”

"Itu benar. Dia kehilangan kendali dan hanya bisa memikirkan senjata yang saat ini dia pegang di tangannya.”

“Tapi .... dia terlihat masih lebih kuat dari Iris? Iris .... sepertinya akan mati?” Iina sedikit memiringkan kepalanya saat dia menanyakan pertanyaan itu.

“Iris adalah seorang pahlawan,” kata Lumia. “Kau lihat cara dia bergerak saat menghentikan serangan pertama Asura. Jika dia bisa melihatnya, maka dia tidak akan kalah. Selain itu, jika dia bahkan tidak bisa melawan Asura, maka dia pasti mati dalam Ekspedisi Raja Iblis pertamanya.”

Iris tidak serius. Untuk lebih spesifiknya, pikirannya serius, tetapi tubuhnya tetap tegang. Rasa pertama dari niat membunuh yang sebenarnya telah membuatnya sangat ketakutan, dia tidak mampu menggunakan kekuatannya yang sebenarnya. Atau mungkin dia bingung harus berbuat apa.

“Apa Iris bisa menggunakan aura atau tidak menentukan nasibnya,” tutup Lumia.

“Apa itu aura?” Salume bertanya.

“Aura adalah sesuatu yang menyebar ke seluruh tubuhmu dan membantumu memanfaatkan kekuatan penuhmu.”

“Kamu bisa menjadi lebih kuat jika menggunakannya?” tanya Reko.

"Tidak. Yang bisa dilakukannya hanya memungkinkanmu menggunakan kekuatan penuhmu. Misalnya, kekuatan tempur maksimum Asura adalah seratus poin. Tapi dia biasanya tidak tampil di nomor itu. Kondisinya bervariasi dari hari ke hari, dapat dipengaruhi berdasarkan situasi. Seseorang mungkin hanya dapat menggunakan kekuatan penuhnya selama beberapa menit sepanjang hidupnya, ”jelas Lumia dengan tenang. “Tapi jika Asura menggunakan aura, dia bisa mempertahankan kekuatan seratus poin. Sebaliknya, seseorang yang kekuatan tempur penuhnya lima puluh poin hanya bisa menggunakan lima puluh poin meski dengan aura. Jadi itu bukan kemampuan yang mengesankan.”

“Pada akhirnya, kamu harus berlatih setiap hari jika ingin menjadi petarung yang kuat. Salume, Reko, tidak ada jalan pintas menuju kekuatan sejati,” kata Marx.

Salume dan Reko mengangguk sebagai jawaban.

“Kami bahkan tidak menggunakan aura, jadi tidak ada gunanya mempelajarinya,” kata Jyrki.

“Itu benar .... kami .... bukan orang yang cocok .... dalam hal aura....”

Setelah Ina mengatakan itu, terjadi perubahan pada pertarungan Asura dan Iris.

“Dia mengeluarkan kekuatan aslinya,” komentar Lumia.

"Ya." Marx mengangguk. “Jadi ini aura Iris? Berbeda dengan betapa agresifnya Axel, auranya cukup tenang.”

“Ups. Sepertinya Boss akan kalah. Pahlawan benar-benar kuat!”

“Sayang sekali .... kurasa kamu tidak bisa menang melawan seorang pahlawan .... jika bertarung secara normal....”

Tentara bayaran Moon Blossom dengan cepat mengubah nada mereka.

Post a Comment

0 Comments