F

Moon Blossom Asura Volume 1 Part 1 Chapter 6 Bahasa Indonesia

 
Apa kamu menyukai keputusasaan dan penyesalan? Tidak? Ya, kamu harus melakukannya, karena mereka datang untukmu.

Moon Blossom akhirnya bersatu kembali tanpa melenyapkan peleton penjinak monster keempat. Baik Tim Biru maupun Tim Merah tidak mencarinya.

“Dan di sini kupikir kalian akan pergi dan mengalahkan peleton terakhir juga.” Asura mengangkat bahu secara dramatis.

“Hei, tidak ada yang bisa kulakukan mengenai hal itu. Maaf, tapi Iina dan Marx kehabisan tenaga.”

“Kamu .... menyalahkanku....?”

“Aku juga. Aku benci komandan yang melakukan itu.”

Baik Ina maupun Marx meringis mendengar alasan Jyrki. Tak satu pun dari mereka yang menghabiskan energi magis mereka.

“Aku tidak marah,” kata Asura.

“Ka-Kalau begitu kita akan pergi mencari mereka....” Wajah Jyrki menegang, tapi Asura mengangkat tangannya untuk menyelanya.

“Aku yakin mereka sudah mundur. Apa kamu tidak bisa mengetahui dari keadaan medan perang, mereka sudah tidak ada lagi? Aku bisa memikirkan beberapa alasan mengapa mereka mundur, tapi itu tidak masalah.”

Kemungkinan besar karena mereka menyadari sekutu mereka berjatuhan seperti lalat.

“Aku .... benar-benar salah menilai situasi. Kita harus terus bertarung meskipun Iina dan Marx pingsan.”

“Sudah kubilang kepadamu aku tidak marah,” desak Asura. “Ini hanya pekerjaan yang ditugaskan, ingat? Kita tidak diharuskan untuk mengalahkan pasukan musuh.”

"Oh, benar!" Ekspresi Jyrki menjadi cerah karena lega. "Ya, kamu benar!"

“Ngomong-ngomong, siapa pria berambut perak itu? Paling tidak, jelaskan kenapa kamu menyeretnya ke sini.”

Marx melihat bawah ke tangan kanannya, saat ini dengan erat melingkari pergelangan kaki kiri seorang pemuda berambut perak. “Rupanya, dia calon pahlawan bernama Punti.”

“Dia bilang ingin bertemu denganmu, Bos, jadi kami bawa dia ke sini,” tambah Jyrki.

“Tapi dia .... seorang prajurit musuh. Jadi jika kamu tidak keberatan .... aku ingin menindasnya sampai mati.”

“Jangan lakukan itu,” kata Lumia sambil tersenyum pada Iina. “Pertempuran sudah berakhir. Jika kamu membunuhnya sekarang, itu tidak lebih dari pembunuhan.”

“Aku seharusnya .... membunuhnya lebih awal....” Iina berbisik dengan cemberut dan Lumia membuang muka, berpura-pura tidak mendengar sepatah kata pun.

“Kenapa dia ingin bertemu denganku? Jika dia ingin bergabung dengan Moon Blossom, maka dia sangat diterima.” Wajah Asura bersinar, praktis berkilauan karena kegembiraan. “Impianku adalah menciptakan kelompok tentara bayaran besar yang akan tercatat dalam buku sejarah, jadi semakin banyak semakin meriah.”

“Ah, tidak, dia secara khusus bilang dia tidak tertarik untuk bergabung,” koreksi Marx. “Menurutku dia tidak akan pernah menjadi tentara bayaran.”

“Rasanya dia ingin bertarung denganmu, Bos.”

“Kalau begitu, buang dia.” Asura cemberut, menggembungkan pipinya. “Dia tidak berguna. Kita tidak perlu membunuhnya, kita juga tidak wajib menyerahkannya kepada tentara Arnian. Masa layanan kita telah berakhir. Biarkan saja dia di sini.”

"Mengerti." Dengan itu, Marx melepaskan pergelangan kaki Punti.

“Itu mengingatkanku, siapa bocah nakal di sana?” tanya Jyrki.

“Apa dia seseorang yang bisa aku gertak?”

“Dia mungkin seorang penduduk desa yang tidak bisa melarikan diri tepat waktu, jadi wakil kapten membawanya ke bawah pengawasannya,” hipotesis Marx.

Asura terkekeh dan membusungkan dadanya dengan bangga. “Namanya Reko. Dia rekan setim baru kita.”

Dia meletakkan tangan kanannya di kepala Reko sementara tangan kirinya tergantung di sisinya. Begitu mereka kembali ke kota kastil, dia berencana meminta Lumia mengobatinya dengan sihir penyembuhan, yang dapat mengatasi cedera atau penyakit apapun. Namun, cedera yang sangat serius membutuhkan waktu lama untuk diobati, ada kemungkinan pasien meninggal sebelum efeknya diterapkan.

“Senang bertemu denganmu,” kata Reko dengan tenang. Dia memiliki rambut coklat dan wajah muda. Meski dia tidak terlalu jelek, sepertinya dia juga tidak punya potensi untuk menjadi pria tampan.

Ya, senang bertemu,” jawab Jyrki dengan lambaian tangan. “Rekan setim baru kita, huh? Rekan setim .... tunggu, rekan setim?! Bocah nakal ini mau bergabung dengan kita?!”

Aku tidak bisa membunuh rekan setim....” keluh Iina. "Betapa membosankan...."

“Bos, aku tak setuju kamu berbohong kepada anak kecil,” kata Marx sambil menggelengkan kepala. “Kamu sudah menjelaskan grup macam apa Moon Blossom itu? Lebih penting lagi, kamu sudah menjelaskan orang seperti apa kamu ini?”

“Marx, tidak perlu menjelaskan apapun karena Reko sudah melihat Lumia dan aku bertarung. Itu sudah cukup, kan?”

“Jika dia mengambil keputusan setelah melihat itu, maka aku tidak bisa berkata apa-apa lagi.” Marx mengangkat bahu, segera mundur.

“Yah, bukan berarti aku berencana untuk segera melemparkannya ke dalam pertarungan. Untuk memulainya dengan rezim pelatihan dasar, kita harus fokus mengajarinya cara bertarung terlebih dahulu. Kalian akan membantuku.”

Segera setelah kata-kata 'rezim pelatihan dasar' keluar dari mulut Asura. Jyrki, Iina, dan Marx semuanya membuang muka.

“He-Hei, Reko, kan? Aku Jyrki, pria paling keren di Moon Blossom. Senang bertemu dan selamat datang di neraka.”

“Betapa malangnya kamu selamat .... aku Iina, maskot Moon Blossom selamat datang di neraka.”

“Sudah terlambat untuk kembali, jadi jangan menyesali pilihanmu. Namaku Marx, aku pria yang menemukan romansa dalam sihir. Ngomong-ngomong, Moon Blossom tidak punya maskot. Selamat datang di neraka."

***

Asura serta lainnya memesan bar yang sama dari malam sebelumnya dan makan di sana. Meskipun mereka tidak menghabiskan uang sebanyak kemarin, mereka memastikan hanya memesan hidangan mewah.

“Kalian bisa terus makan. Dengarkan saja,” kata Asura. “Pembayaran kita untuk misi ini seratus lima puluh ribu dora, meskipun aku belum mengambil uangnya.”

Lengan kirinya telah dipasang dan digantung di gendongan. Dia hanya meminta pertolongan pertama paling mendasar dari paramedis Arnian dan anggota tubuhnya masih berdenyut kesakitan. Semakin cepat dia memperbaikinya dengan sihir penyembuhan Lumia, semakin baik.

“Jadi, berapa banyak yang masing-masing kita dapat?”

Iina mengangkat tangannya untuk menghitung sebelum dia menyadari sesuatu. “Um .... aku tidak .... punya cukup jari…” Sayangnya, manusia tidak dilahirkan dengan lima belas jari.

Asura menghela nafas melihat penampilan maaf mereka. “Suatu hari nanti aku harus membahas dasar-dasar ke kalian berdua. Aku begitu fokus pada latihan tempur sehingga aku lupa melatih otakmu.”

“Jika kamu membagi uang itu kepada lima orang, maka kamu masing-masing mendapat tiga puluh ribu dora. Mengapa kamu tidak bisa mengetahuinya? Apa kamu bodoh?” Reko bertanya sambil memiringkan kepalanya ke samping dengan heran.

"Huh?! Apa katamu, bocah ingusan?! Aku akan membunuhmu!"

“Jika kamu terus begini .... aku akan memasukkan pasir ke dalam sepatu botmu....”

"Huh. Akhir-akhir ini, aku menemukan banyak pasir di sepatu botku, tapi sepertinya itu ulahmu, Iina? Nanti aku boleh memukulmu?”

“Hei, pembicaraan ini tidak akan menghasilkan apa-apa, jadi kalian bisa diam?” Asura mengancam. “Jika kamu tidak bisa tutup mulut, aku akan menusuk pantatmu dengan tongkat dan mengaduk-aduknya.”

Karena ancaman Asura, ketiga tentara bayaran itu langsung terdiam. Mereka semua telah ditusuk pantatnya lebih dari beberapa kali selama pelatihan ketahanan penyiksaan Asura. “Sekarang, mari kita mulai berbisnis. Aku bertanya apa boleh meminta kalian bertiga dan Lumia membagi delapan puluh ribu pembayaran di antara kalian sendiri?”

“Bos, apa kamu berencana menggunakan tujuh puluh ribu dora untuk membeli Salume?” Marx bertanya. Seperti yang diharapkan, Marx bisa menghitung dengan kepalanya dan bisa membaca yang tersirat. Namun itu sudah pasti, mengingat posisinya di masa lalu. Lagipula, seorang idiot tidak bisa menjadi ksatria.

“Ya, memang begitu, Marx. Tentu saja, itu semua tergantung pada kalian setuju atau tidak.”

“Aku baik-baik saja,” kata Jyrki. “Aku tertarik dengan mimpimu, uh, menambahkan orang ke Moon Blossom dan membentuk kelompok tentara bayaran besar yang akan mencatatkan namanya dalam buku sejarah. Maksudku, kedengarannya cukup manis.”

“Benarkah?” Asura tersenyum. “Perang adalah tujuanku sendiri, tapi menurutku akan menyenangkan jika kita memiliki sesuatu untuk dikerjakan sebagai sebuah kelompok. Saat ini belum ada hal yang konkret, tapi kita bisa membahas detailnya di masa mendatang.”

“Hmm .... Bos, kamu sangat .... suka perang, ya? Adapun Salume .... aku tidak peduli....”

“Perang itu menyenangkan, itulah alasannya. Entah sesuatu itu menyenangkan atau tidak, itulah yang memotivasiku.”

“Aku menentangnya,” sela Marx. “Ah, izinkan aku mengulanginya. Aku ingin membuat Moon Blossom menjadi lebih besar, tapi tidak jika itu berarti merekrut seorang gadis.”

“Jangan khawatir,” jawab Asura sambil mengangkat bahu ringan. “Jika Salume tidak ingin bergabung, maka dia tidak perlu bergabung.”

Marx mengangguk. “Jika keputusan pada akhirnya ada di pundaknya, maka aku tidak bisa berkata apa-apa lagi.”

"Fantastis. Lumia, bagaimana denganmu?”

“Aku ikut,” kata Lumia. “Kupikir akan menyenangkan jika Reko memiliki rekan latihan yang setingkat dengannya. Sulit untuk menjalani pelatihan dasar sendirian, tapi memiliki seseorang untuk bersandar bisa membuatnya lebih nyaman.”

Mendengar penjelasan Lumia. Jyrki, Iina, dan Marx mengangguk dalam-dalam. Saat Asura menciptakan Moon Blossom dan mengumpulkan timnya, dia menyuruh mereka berempat menjalani pelatihan dasar bersama-sama.

"Baiklah. Kalau begitu, aku akan membeli Salume setelah mendapatkan uangnya besok. Kalian semua bisa mendapat hari libur. Pergilah bersenang-senang, berbelanja, atau apapun terserah. Oh, tapi, Reko, kamu ikut denganku.”

"Oke, Bos." Reko menganggukkan kepalanya dengan patuh.

“Nah, sepertinya kalian semua berhenti makan selama pembicaraan kita. Mari kita selesaikan di sini dan kembali ke penginapan kita—”

Tapi sebelum Asura selesai berbicara, pintu bar terbanting hingga terbuka dengan suara keras.

"Permisi!"

Segerombolan pria memasuki tempat itu. Di depan kerumunan ada seorang pria gemuk menyeringai yang terlihat berusia empat puluhan. Pakaiannya memiliki kualitas terbaik, dia dihiasi dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan perhiasan berwarna-warni. Tiga anggota polisi militer Arnian membuntutinya, lebih jauh lagi di belakang mereka ada tiga pria yang terlihat seperti preman. Salah satu dari mereka, yang memakai rambut mohawk, memegang rantai di tangannya yang diikatkan pada seorang gadis yang dikenalnya.

“Salume....” bisik Asura.

Salume berdiri telanjang di samping preman rambut mohawk. Satu-satunya yang ada di tubuhnya hanyalah kerah, tempat rantai itu dipasang. Seolah-olah itu belum cukup meresahkan, tubuh Salume dipenuhi memar.

“Aku punya tawaran bisnis untuk Tuan dan Nona yang terhormat di Moon Blossom,” kata pria gemuk itu, senyum lebar tidak pernah lepas dari wajahnya. “Namaku Uno Hassinen dan aku seorang pedagang. Senang berkenalan denganmu.”

“Namaku Asura Lyona, pemimpin Moon Blossom. Bisnis apa yang ingin kamu diskusikan?”

Yah, kurang lebih aku sudah bisa mengetahuinya, pikir Asura dalam hati.

Uno menjentikkan jari tangan kanannya. Preman rambut mohawk dengan kasar menarik Salume ke depan sampai dia berdiri di samping pria gendut itu. “Aku dengar pemimpinnya adalah seorang wanita kecil, tapi aku tidak pernah mengira rumor itu benar,” katanya.

"Cukup. Katakan saja padaku apa yang kamu inginkan.”

Uno tertawa pelan. “Itu tentang gadis ini, lihat. Aku membelinya seharga tujuh puluh ribu dora dan membiarkan anak buahku bersenang-senang dengannya hari ini. Tapi seekor burung kecil memberitahuku bahwa orang-orang di Moon Blossom ingin membelinya seharga seratus lima puluh ribu dora.”

“Jyrki, duduklah. Itu perintah. Iina, jangan sentuh belatimu. Marx, tenanglah. Sepertinya polisi militer yang bersama Uno asli.”

Asura tahu anggota Moon Blossom menjadi marah begitu mereka melihat bentuk Salume. Berkat Uno yang menyebutkan anak buahnya telah “bersenang-senang dengannya,” kemarahan itu telah berubah menjadi kemarahan mematikan. Bahkan mata Lumia berkilau karena janji kematian. Jika Asura kehilangan kendali di sini, maka bar tersebut bisa berubah menjadi pertumpahan darah.

Tentu saja Asura tidak terlalu memikirkan skenario itu.

“Betapa tajamnya matamu, Nona Pemimpin Kecil. Ha ha, kamu benar sekali. Tuan-tuan ini memang anggota polisi militer asli.” Senyuman lebar tetap terpampang di wajah Uno. “Jika ada di antara kalian yang menyentuhku, maka kalian tidak bisa dengan bebas berjalan di jalanan Arnia besok. Bagaimanapun juga, kamu akan menjadi penjahat.”

“Aku terkejut kamu mengetahui pembayaran kami adalah seratus lima puluh ribu dora, juga fakta kami berencana membeli Salume. Dari mana kamu mendapatkan informasi ini?”

Asura juga tidak perlu menanyakan hal ini. Dia baru saja menyebutkan seratus lima puluh ribu. Mengingat ketika Uno dan anak buahnya tiba di tempat kejadian, kemungkinan besar itu pemilik bar atau pelayan muda. Dia bahkan bisa mengetahui anak buah Uno kemungkinan besar sedang bersiaga di dekat pintu belakang bar. Begitu mereka mendengar informasi yang mereka butuhkan, mereka semua menyerbu masuk dari pintu depan.

“Humph, kamu lebih seperti calo daripada pedagang,” Asura mendengus pelan. “Dan juga calo yang paling buruk.”

“Oh, omong-omong, apa kamu ingin mendengar apa yang akan terjadi pada gadis ini jika Moon Blossom memilih untuk tidak membelinya?”

“Tidak perlu. Seratus lima puluh ribu dora, kan?”

"Ya. Aku harus memberi tahumu, aku tidak menerima tawar-menawar apapun. Aku mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.”

"Hmm. Izinkan aku bercerita sedikit tentang diriku,” kata Asura dengan tenang. “Aku juga pemimpin kelompok tentara bayaran di kehidupan masa laluku. Ada suatu masa ketika kami dipekerjakan oleh tentara pemberontak di wilayah yang dikenal sebagai Timur Tengah.”

Uno terlihat benar-benar bingung dengan perubahan topik Asura yang tiba-tiba. Tapi dia melanjutkan tanpa peduli. “Mereka sangat menghargai pekerjaan yang kami lakukan sehingga mereka membawa kami ke sebuah gedung tertentu. Wilayah yang mereka kuasai berada dalam wilayah damai, meskipun itu perdamaian buatan. Jadi aku cukup terkejut ketika memasuki gedung dan melihatnya penuh dengan para gadis muda yang mereka tangkap untuk dijadikan budak seks.”

"Apa yang kamu coba katakan?"

"Diam dan dengarkan. Ini akan menjadi menarik.” Asura tertawa pelan. “Aku tidak tahu siapa yang memulainya, tapi hal ini berubah dari pesta seks menjadi pertumpahan darah. Ha ha, mereka pasti sangat kesal melihat para gadis itu. Kami akhirnya membunuh semua orang di pasukan pemberontak. Bukankah itu menarik? Reputasi profesional kami terpukul dan butuh waktu lama bagi kami untuk membangun kembali kepercayaan klien, namun rasanya luar biasa.”

Sebenarnya, Asura tahu siapa yang melepaskan tembakan pertama, tapi hasil akhirnya sangat lucu sehingga dia tidak pernah repot-repot memarahi mereka.

“Kau tahu, kami tipe orang yang akan mengikuti arus jika ada orang lain yang memulai sesuatu. Memang seperti itulah kami. Apa kamu mengerti yang ingin aku katakan? Hm? Apa kamu mengerti inti ceritaku, gendut?”

Uno tahu persis apa yang disindir Asura: dia tidak punya rencana menghentikan anggota kelompoknya jika mereka kehilangan kendali.

“Jika kamu menyentuhku, maka—”

“Kalau begitu kami akan menjadi penjahat, kan? Oh ya, aku lebih dari sadar tentang hal itu. Bagiku, aku lebih suka bekerja di Arnia lebih lama, jadi ini bukan situasi yang ideal bagiku. Melihat betapa baiknya aku, aku akan menawarimu para idiot tidak tahu siapa yang telah kamu ancam, kesempatan bagus untuk melarikan diri dari kekacauan ini.”

“Aku mempunyai anggota polisi militer asli, ditambah pengawalku, kau tahu?” Uno tergagap. “Aku tidak peduli jika kamu kelompok tentara bayaran. Jika kamu pikir bisa bersikap kasar di hadapanku, maka aku harus mengajarimu—”

“Diam, dasar babi,” Jyrki mendengus. “Pemimpin kami belum selesai berbicara. Aku akan membunuhmu."

“Bunuh mereka semua .... bunuh mereka semua .... bunuh mereka semua....” teriak Iina dengan suara lembut.

Para anggota Moon Blossom penuh dengan motivasi. Jika mereka berhadapan dengan bajingan, maka Lumia tidak akan repot-repot menghentikan mereka.

“Tidak ada di antara kalian yang tahu bagaimana melakukan percakapan sopan,” geram Uno, ekspresinya menjadi gelap karena marah.

“Nah, tenanglah. Setidaknya kamu harus membiarkanku memberitahumu kesempatan seperti apa yang kuberikan padamu.”

Asura menyelipkan tangan kanannya ke dalam saku celana di balik jubahnya. Kemudian, dia mengeluarkan satu koin dora dan melemparkannya ke udara dengan ibu jarinya. Koin terbang dalam bentuk lengkungan, berputar-putar, hingga mendarat di depan Uno.

“Aku akan membeli Salume dengan itu. Sekarang, ambillah. Setelah kamu melakukannya, tinggalkan Salume di sini dan pergi dari hadapanku. Keberuntungan benar-benar tersenyum pada kalian semua malam ini, karena kalian berhasil membeli nyawa kalian dengan satu dora. Daripada menghitung domba di tempat tidur malam ini, hitunglah berkahmu. Tidak setiap hari aku memutuskan untuk bersikap baik.”

Post a Comment

0 Comments