F

Moon Blossom Asura Volume 1 Part 1 Chapter 7 Bahasa Indonesia


Apa yang aku lakukan jika mengambil koin kebebasan? Aku akan melemparkannya sekali lagi saat aku menari melewati neraka.

“Sepertinya kamu meremehkanku,” kata Uno sambil menggelengkan kepala. Dia terlihat seperti badut sehingga Asura mulai tertawa terbahak-bahak diikuti oleh Moon Blossom lainnya. “A-Apa yang lucu?! Aku akan membunuhmu!"

Mendengar teriakan Uno, ketiga preman menghunus pedang mereka. Mengikuti jejak mereka, ketiga anggota polisi militer pun mengangkat senjata.

“Ya ampun, ini menjadi keributan,” kata Asura, suaranya masih diwarnai kegembiraan. “Justru sebaliknya. Kamu yang meremehkan kami. Meremehkan Moon Blossom, dari semua kelompok. Izinkan aku menjelaskannya secara langsung kepadamu: jika kamu tidak mengambil koin itu, kami akan membunuh kalian semua. Jadi ambillah.”

“Oh, hentikan omong kosong itu! Segera setelah kamu menyerang, seluruh pasukan polisi militer akan menyerbu masuk dan .... huh?”

Ketiga anggota polisi militer terjatuh ke tanah tanpa suara, masing-masing memiliki belati tertancap di dahi mereka.

“Apa yang kamu maksud tentang polisi militer?” Asura terkikik.

Jyrki, Iina, dan Marx semuanya telah melemparkan belati mereka untuk menghabisi polisi militer terlebih dahulu, untuk mencegah mereka meniup peluit dan meminta bala bantuan. Mereka bertiga sudah tahu persis apa yang harus dilakukan, bahkan tanpa perintah Asura.

“Luar biasa....” bisik Reko.

“Moon Blossom tidak membutuhkan orang bodoh yang meleset dari target pada jarak ini,” kata Asura. “Kamu juga bisa melakukan ini di masa depan. Baiklah, aku akan membuatmu berlatih sampai bisa.”

“Mereka .... mereka polisi militer asli. Kamu menyadarinya, kan?” Kata Uno, mata dan mulutnya berkedut.

“Itu mungkin berhasil pada korban-korbanmu sebelumnya, tapi ancaman seperti itu tidak ada gunanya bagi kami. Kami menyelesaikan semua masalah dengan kekerasan. Jika polisi militer mencoba menangkap kami, kami akan menghancurkan mereka. Jika tentara kerajaan memutuskan untuk mengincar kami, maka kami akan memusnahkan mereka. Jika raja memerintahkan kami mati, maka kami akan memenggal kepalanya. Kami bukan preman sepertimu, kami kelompok militer sejati yang mampu melakukan kekerasan.”

Suasana menjadi hening mendengar kata-kata Asura.

“A-Aku keluar dari sini!” salah satu preman berseru. Dia menjatuhkan senjatanya dan berlari menuju pintu masuk bar. Kemudian sebilah belati menancap di kakinya dan dia terjatuh ke tanah sambil menjerit tercekik.

“Menurutmu ke mana kamu mau pergi?” Lumia bertanya. “Apa kamu tidak mendengar apa yang dikatakan pemimpin kami? Dia akan membunuh kalian semua jika tidak mengambil dora itu.” Dia tetap duduk, tanpa niat untuk berdiri. Pria di depannya sangat lemah sehingga dia bisa mengalahkan mereka semua bahkan tanpa harus berdiri.

“Ambil, Tuan Uno,” kata Lumia sambil tersenyum. “Kamu tidak ingin mati, kan? Kekejaman sembronomu membuatku marah, tapi lebih baik bagi semua pihak jika tidak harus membunuhmu.”

“O-Orang kejam di sini adalah—!”

“Siapa?” Lumia menyela, memiringkan kepalanya sedikit ke samping. Senyum cerah di wajahnya membuat Uno bergegas menuju koin itu.

“A-Aku akan mengambilnya! Aku akan mengambilnya!”

Namun sebelum jari Uno menyentuh dora, Salume mengulurkan tangan dan meraihnya. Tidak dapat memahami mengapa dia melakukan hal itu, Uno berdiri di sana, terpaku di tempatnya.

“Aku tidak akan membiarkanmu mengambilnya,” katanya dengan tatapan tekad yang dingin di matanya. "Mati."

Tidak peduli apa yang harus Salume lakukan, dia memastikan Uno binasa di bar ini. Itulah satu-satunya cara dia bisa menebus pelecehan yang diterimanya.

“Bagus sekali, Salume!” Asura bersorak. “Oh, betapa menakjubkannya! Saat kamu mengembalikan dora itu kepadaku adalah saat kamu menjadi wanita bebas!”

“A-Apa yang kamu lakukan, idiot?! Berikan benda itu padaku!”

Uno berlari ke depan, meraih koin itu. Tapi Salume menghindari tangannya dan berlari ke sisi Asura.

“Oke, semuanya, sudah waktunya menutup tirai pesta ini. Tokoh utama dalam pertunjukan ini milik kita sekarang. Jadi aku harus meminta para penjahat keluar dari panggung.”

Pada drama Asura, Lumia berkomentar, “Aku tidak pernah tahu kamu penggemar teater.”

“Mereka memang penjahat, tapi .... kami bahkan lebih jahat lagi....”

“Ya. Pria itu mungkin menganggap dirinya sebagai penjahat mengerikan di sekitar kota, lalu akhirnya bertarung dengan sekelompok monster sungguhan. Mainkan permainan bodoh, menangkan hadiah bodoh.”

“Kurasa .... semua orang di sini kecuali wakil kapten dan aku sendiri memang dianggap sebagai monster.”

“Baiklah, cukup. Cepat selesaikan pekerjaan ini.”

***

Pada akhirnya, hanya ada satu pembunuhan per orang. Lumia, Iina, dan Jyrki masing-masing membunuh satu dari tiga preman dengan lemparan belati. Adapun Uno, dia dikirim ke kematiannya oleh Water Prison Marx, sebagai bentuk kepedulian Salume menyaksikan penyiksanya tenggelam secara perlahan dan menyakitkan.

“Sekarang, Salume, jika kamu mengembalikan dora itu kepadaku, kamu bebas,” kata Asura. Dia mengulurkan tangan kanannya dalam undangan tanpa kata kepada Salume untuk meletakkan koin di telapak tangannya.

Butuh beberapa saat bagi Salume untuk menjawab, ketika dia akhirnya menjawab, suaranya terdengar nyaring. "Tidak."

"Kenapa?" Asura bertanya sambil memiringkan kepalanya ke samping.

“Tolong biarkan aku bekerja sebagai tentara bayaran!” Seru Salume, mencondongkan tubuh ke depan sambil membungkuk rendah.

“Oh, ayolah,” kata Asura sambil tersenyum masam. “Itulah yang aku rencanakan, tapi kamu sudah mendapatkan kebebasanmu. Namun kamu membuangnya atas kemauanmu sendiri? Berbeda dengan Reko, kamu tidak patah semangat. Kamu masih bisa kembali ke masyarakat dan hidup sebagai orang normal.”

Salume mengangkat kepalanya dengan ekspresi cerah di wajahnya. Saat itulah Asura menyadari dia tidak mengambil keputusan ini dengan mudah.

“Aku ingin menjadi lebih kuat,” katanya. “Agar aku tidak pernah .... agar tak seorang pun dapat lagi....” Kata-katanya terhenti dan napasnya tersengal-sengal.

"Cukup. Kamu tidak perlu berkata apa-apa lagi. Aku tahu apa yang kamu alami, jadi aku tahu apa yang ingin kamu katakan.” Asura menghela nafas dan melanjutkan, “Tetapi, kami adalah sekelompok pembunuh. Kami tidak mampu membuat siapa pun bahagia. Satu-satunya akhir yang menunggu kami adalah diiris sampai mati atau mati saat kami berguling kesakitan. Alternatif terbaik adalah kematian seketika. Apapun yang terjadi, hanya jalan buntu yang terbentang di depan kami. Apa kamu mengerti?"

"Walau begitu!" Salume berteriak, suaranya melengking seperti jeritan. “Meski begitu, aku ingin menjadi lebih kuat!”

"Bagus sekali. Lalu aku akan mengangkatmu menjadi prajurit-penyihir terkuat di kelompokku. Mulai hari ini, kamu bukan lagi Salume, seorang budak. Kamu adalah Salume, tentara bayaran dari Moon Blossom. Selamat Datang di neraka."

“Ayo, pakai ini.” Jyrki melepaskan jubahnya dan menyampirkannya ke tubuh telanjang Salume.

“Te-Terima kasih banyak....”

“Jangan khawatir. Sekarang kita teman satu tim.” Jyrki balas tersenyum. Lalu dia berjalan menuju dapur. “Jadi, siapa di antara kalian yang mengadu ke arah babi itu? Apa itu kamu, tuan? Atau kamu, Tuan Pelayan?”

Baik pemilik bar maupun pelayan menggelengkan kepala dengan panik sebelum saling menuding.

Mendengar itu, Jyrki menghela nafas dan kembali menatap Asura. “Bos, apa yang harus kita lakukan? Dulu saat aku menjadi bandit, kami akan membunuh mereka berdua. Tapi karena ini kelompok tentara bayaran, aku ingin beberapa perintah, tolong.”

“Sebelum aku memberikannya. Aku harus bilang, aku terkesan, Jyrki. Aku tidak menyangka kamu mengetahui merekalah yang membocorkan lokasi kita.” Asura menutup mulutnya dengan tangan kanannya karena terkejut. Jelas dari nada bicaranya dan tindakannya dia sedang mengejeknya.

“Eh, bukannya sudah jelas?! Menurutmu seberapa bodohnya aku?!”

“Aku juga mengetahuinya....” kata Iina. “Apa kamu bangga padaku?”

"Tidak terlalu. Mengingat waktu masuknya mereka, hanya mereka berdua yang dicurigai,” kata Marx. “Mereka pasti menempatkan para preman atau polisi militer di pintu belakang.”

“Kemungkinan besar,” kata Lumia sambil mengangkat bahu ringan.

Semuanya, kecuali Reko, sampai pada kesimpulan yang sama dengan Asura. Itu membuat Asura sedikit senang melihatnya, karena itu menghemat waktu dan tenaganya, sehingga dia tidak harus menjelaskan bagaimana informasi itu bisa lolos dari grup.

“Jika kamu jujur, maka aku berjanji akan mengampuni nyawamu,” katanya sambil melihat ke arah dapur.

“Be-Benarkah?” jawab pelayan itu. Dia satu-satunya di antara keduanya yang memberikan reaksi.

"Aku mengerti. Jadi itu kamu.” Asura menyeringai.

Pelayan itu terlambat menyadari kesalahannya. Wajahnya pucat karena terkejut sesaat sebelum dia jatuh berlutut, mengusap keningnya dengan putus asa ke tanah sambil memohon, “Tolong! Hanya saja, jangan bunuh aku!”

"Baiklah. Tapi kamu harus berjanji untuk tetap diam tentang apa yang terjadi hari ini.”

Mendengar perkataan Asura, pelayan itu mengangkat kepalanya. "Tentu saja."

Asura melirik ke arah pemilik bar, dia juga mengangguk setuju. “Jyrki, bersihkan mayatnya. Minta Tuan dan pelayan membantumu. Untuk jaga-jaga, kita akan menjadikan mereka sebagai kaki tangan dalam membuang mayat.”

“Oke. Ngomong-ngomong, Bos, pedagang gendut ini punya banyak sekali permata, jadi apa tidak masalah kalau aku mengambilnya?”

“Lakukan sesukamu,” jawab Asura dengan lambaian acuh. Jyrki mengangkat tangannya ke atas kepala untuk merayakan.

“Aku juga .... ingin perhiasan....”

“Hei, Reko, bantu aku. Aku akan membiarkanmu menyimpan uang yang kamu peroleh.”

Atas perintah Jyrki, Reko melihat ke arah Asura. Dia diam-diam melambaikan tangan kanannya sekali lagi, menandakan dia bisa melakukan apa yang diinginkan. Reko dengan benar menafsirkan isyarat itu, bersama Ina, berjalan menuju Jyrki.

“Sekarang, mari kita kembali ke penginapan. Lumia, begitu kita tiba, aku ingin kamu menggunakan sihir penyembuhan pada Salume.”

"Oh? Kamu tidak ingin aku menggunakannya pada lengan kirimu?”

“Aku bisa bertahan sampai besok.”

Karena sihir penyembuhan Lumia membutuhkan waktu untuk bekerja, dia tidak bisa menggunakannya untuk menyembuhkan dua orang dalam satu malam.

“Dibalik semuannya kamu ternyata orang yang lembut.” Lumia tertawa dengan nada gembira.

"Diam. Salume, Marx, ayo pergi.” Asura berdiri dari kursi dan mulai berjalan menuju pintu masuk.

“Aku ingin ikut dalam pembersihan,” kata Marx. “Aku tidak nyaman menyerahkan semuanya pada Jyrki dan lainnya.”

"Hmm." Asura merenungkan hal itu sebentar, kemudian mengangguk. “Kamu ada benarnya. Pastikan kamu menghapus semua bukti kehadiran kita. Aku mengandalkanmu."

"Mengerti."

***

Hangat. Itulah pendapat Salume tentang sihir penyembuhan Lumia yang meresap ke seluruh tubuhnya. Hangat dan rasanya nyaman sekali.

Mereka sedang duduk di kamar yang Asura pesan untuk dirinya sendiri di penginapan. Saat Moon Blossom check-in, mereka sudah mendapatkan kamar masing-masing, jadi masuk akal kalau Salume tidak punya kamar. Untuk hari ini, dia tidur di kamar Asura bersamanya.

“Sekarang,” kata Asura sambil melepas jubahnya. “Apa kamu keberatan jika kita ngobrol sebentar?”

Dia melipat jubahnya dengan rapi dan meletakkannya di atas meja rias panjang.

Di balik jubahnya, dia mengenakan celana coklat dan blus putih bersulam simbol Moon Blossom. Ikat pinggangnya terlihat cukup aneh. Ada beberapa sarung kulit untuk belati, tapi beberapa di antaranya kosong. Asura pasti telah menggunakan dan membuang beberapa di antaranya.

“Ah, tidak,” jawab Salume. Tidak seperti Asura, dia tetap mengenakan jubah Jyrki karena dia masih telanjang di baliknya.

“Kami akan mengajarimu dan Reko beberapa hal,” kata Asura sambil duduk di kursi.

Salume dan Lumia sedang duduk di tempat tidur Asura. Itu tidak terlalu bagus, tapi itu jauh lebih baik dari apapun yang pernah dialami Salume. Ruangannya sendiri juga tidak terlalu mewah. Satu-satunya ciri yang menonjol adalah kesamaannya. Tapi itu masih lebih disukai daripada ketika dia masih seorang pelacur dan hidup dalam kemiskinan. Saat itu, dia dan semua pelacur lainnya harus berkumpul di satu rumah tua dan berbau jamur. Gagasan untuk tidak perlu kembali ke sana lagi sudah cukup membuat Salume tersenyum.

“Pertama, aku akan memeriksa seberapa baik kalian berdua bisa mengikuti perintah. Setelah itu, kita melakukan beberapa latihan fisik untuk membangun kekuatanmu. Setelah kita memiliki dasar yang cukup kuat, aku mulai mengajarimu sihir dan teknik bertarung, untuk kali ini, aku menambahkan pelajaran tentang pengetahuan umum. Setelah aku yakin kamu sudah siap, kami memindahkanmu ke sistem pelatihan dasar seorang prajurit-penyihir. Apa kamu memahami apa yang aku katakan sejauh ini?” Setelah melihat Salume mengangguk, Asura melanjutkan, “Butuh beberapa saat untuk mempelajari sihir, jadi paling cepat, kamu melihat pertarungan sesungguhnya dalam satu tahun atau lebih. Paling-paling, untuk sekarang kamu memainkan peran pendukung.”

“Aku tidak begitu tahu tentang sihir,” Salume mengakui.

"Aku mengerti. Kalau begitu, aku akan memberimu dasar-dasarnya. Sihir menggunakan energi magis di dalam tubuhmu. Aku menyebut energi ini 'MP'.”

“Empy?”

“Itu singkatan dari 'kekuatan magis (Magical power)'. Untuk menggunakan sihir, pertama-tama kamu harus mewujudkan MP milikmu, mengubah elemen, kemudian mengubah sifatnya. Titik awalmu adalah mempelajari cara mewujudkan MP.”

“Artinya mengenali MP di dalam tubuhmu, lalu mempelajari cara mengeluarkannya sesuka hati,” Lumia menambahkan dengan dingin.

“Setelah kamu mengeluarkan MP, kamu harus mengubah elemennya. Setiap orang mempunyai elemen uniknya masing-masing, mustahil untuk mengetahui apa elemenmu sampai kamu menyalurkan MP milikmu.”

“Jika kamu tidak bisa mencapai Elemen Tetap, mustahil untuk mengubah elemen yang kamu miliki sejak lahir,” kata Lumia. “Saat kamu bisa menggunakan Elemen Tetap, maka kamu bisa menyebut dirimu seorang penyihir agung.”

“Tidak, kamu tidak bisa melakukannya. Kami adalah prajurit-penyihir—warrior yang menggunakan sihir sebagai senjatanya. Kami tidak sama dengan penyihir normal. Apa kamu mengikuti apa yang kami katakan?”

"Ya."

Kata-kata itu masuk akal bagi Salume dalam arti yang samar. Tapi dia tahu, jika mereka memerintahkannya untuk mewujudkan MP saat ini juga dan mewujudkan elemennya, dia bahkan tidak tahu harus mulai dari mana.

“Maka hal terakhir yang perlu kamu lakukan adalah mengubah sifatnya. Hanya ada empat sifat yang dimiliki sihir: serangan, penyembuhan, dukungan, dan manifestasi. Kamu memilih salah satu sifat itu dan mengubah sihirmu agar selaras dengannya. Setelah kamu lebih berpengalaman, kamu dapat menetapkan dua sifat ke satu mantra dengan teknik yang disebut dual affix (imbuhan ganda).”

“Itu tugas yang mustahil bagi seorang pemula, jadi anggap saja Asura tidak mengatakan apa-apa,” desah Lumia.

“Kurasa memang benar dibutuhkan latihan bertahun-tahun untuk mencapai tingkat skill itu,” Asura mengakui. “Kamu mulai belajar bagaimana menggunakan sihir dalam beberapa tahun pertamamu. Kemudian diperlukan beberapa tahun lagi untuk mendapatkan Elemen Tetap. Setelah itu mempelajari cara dual affix memakan waktu beberapa tahun lagi.”

“Itulah salah satu alasan mengapa tidak banyak penyihir,” Lumia menambahkan. “Ngomong-ngomong, tidak ada perintah khusus untuk mendapatkan Elemen Tetap dan mempelajari dual affix. Itu tergantung pada orang yang....” Lumia terdiam di tengah kalimatnya dan mengalihkan pandangannya ke pintu.

Asura perlahan bangkit dari kursinya dan menarik belati dari ikat pinggangnya. Salume sedikit bingung mengapa mereka bertindak seperti ini. Kemudian, seseorang mengetuk pintu.

“Asura Lyona, aku ingin berbicara denganmu secara pribadi.”

Oh, aku mengerti. Salume mengangguk. Mereka berdua sempat merasakan kehadiran manusia lain. Dia terkesan dengan persepsi mereka dan penasaran apa dia mampu melakukan hal yang sama.

“Oh, kamu pasti bercanda.” Asura terkekeh tanpa humor sambil menyarungkan belatinya. Pintu perlahan terbuka, menampakkan seorang pria berusia dua puluhan. Tidak ada yang istimewa dari pakaiannya, namun dia secara alami memancarkan aura istimewa. “Apa kamu datang sendirian?”

"Ya. Ini topik sangat rahasia yang ingin aku diskusikan, aku bahkan tidak membawa penjaga. Aku mengunjungi kota-kota dengan menyamar seperti ini dari waktu ke waktu, jadi aku sudah terbiasa.”

“Ah, aku mengerti. Masuk, masuk, Raja Arnia. Selama ini bukan upaya untuk menjalin hubungan, sama-sama diterima di sini.”

Post a Comment

0 Comments