F

Mahouka Koukou No Rettousei Volume 29 Chapter 15 - Afterword Bahasa Indonesia

Setelah mengambil motor listrik Wingless yang tersisa di jalan raya (untungnya, polisi tidak mengambilnya), Tatsuya duduk di atasnya dan pulang.

Dia tiba di gedung bertingkat di Tofu sedikit setelah jam 9 malam.

"Selamat datang kembali, Onii-sama." 

"Aku telah kembali."

Tatsuya merasa malu karena Miyuki pergi menemuinya langsung ke pintu depan. Hari ini, dia tidak memperingatkan Miyuki sebelumnya bahwa Minoru akan masuk ke tempat persembunyian. Saat dia naik rumah dengan sepeda motor, dia terus-menerus berpikir bagaimana menjelaskan kepadanya sekarang bahwa menyelamatkan Minami semakin sulit.

Namun, dia tidak bisa memikirkan apa pun. Pada akhirnya, dia tidak tahu harus berkata apa.

"Onii-sama, aku mendengar dari Hayama-san tentang kejadian hari ini." 

Tidak lain adalah Miyuki sendiri yang datang ke Tatsuya untuk membantu.

Ketika Kuroba Mitsugu muncul di depan Tatsuya maka menjadi jelas bahwa rumah utama mengikuti tindakan Tatsuya. Dan tidak ada alasan untuk menyembunyikannya dari Miyuki. Jadi masuk akal mengharapkannya untuk mengatakannya.

"Begitu ... Ya, situasinya menjadi lebih rumit."

"Bahkan Sensei berdiri di sisi lain dan mencegahmu, sehingga tidak ada yang bisa dilakukan." Miyuki hanya perlu fakta bahwa Onii-sama kembali dengan selamat.

"Begitu ... Maaf aku membuatmu khawatir."
"Bukan aku..."

Miyuki goyah dan tidak tahu harus berkata apa.

Satu kali melihat Miyuki untuk Tatsuya sudah cukup untuk memahami bahwa dia benar-benar khawatir.

Dengan lembut memeluk bahu Miyuki, dia membawanya ke ruang tamu.

Mereka duduk bersebelahan, dan Miyuki duduk sebentar dengan kepala di bahu Tatsuya. Kemudian, tampaknya, akhirnya menjadi tenang, dia dengan hati-hati menarik diri dari Tatsuya dan berdiri.

Miyuki sedikit memerah di sekitar matanya, tetapi Tatsuya tidak memberitahunya bahwa dia telah memperhatikan hal ini.

"Aku akan membuat kopi. Atau lebih baik dari teh?"

"Biarkan aku berpikir ... Sekarang, mungkin, aku ingin teh"

"Sesuai keinginan kamu. Teh untuk membuat hangat?"

"Iya. Terima kasih"

Miyuki meninggalkan ruang tamu dan pergi ke dapur.

Dan seolah menggantinya, pada saat itu Lina muncul di ruang tamu.

"Kamu akhirnya kembali, Tatsuya." 

"Lina. Apakah kamu selalu bersama Miyuki?"

"Ya. Tampaknya kamu mengalami kesulitan, dan kami memiliki topik sangat gempar disini."

"...Sesuatu telah terjadi?" Mengerutkan kening, tanya Tatsuya Lina.

"Itu terjadi. Insiden serius. Aku akan memberi tahumu ketika Miyuki kembali"

Meskipun, mungkin, dia ingin menceritakannya sendiri.

"Aku mengerti"

Tatsuya tidak bertanya lebih lanjut.

Lina juga terdiam. Sepertinya dia merasa malu dalam keheningan yang datang, tetapi dialah yang menawarkan untuk menunggu “ketika Miyuki kembali.“ Namun, sepertinya dia tidak berencana untuk membatalkan pernyataan terakhirnya.

Miyuki kembali ke ruang tamu.

"Lina. Kamu seharusnya mengatakanku kalo bangun. Aku tidak memasak untukmu."

Mendengar Miyuki mengucapkan kata "bangun" Tatsuya memandang Lina. Lina tiba-tiba memalingkan muka.

Ngomong-ngomong, rambutnya longgar dan sedikit acak-acakan seperti setelah tidur.

Sepertinya Lina memutuskan untuk tidur siang. Berpikir bahwa Lina tidak akan suka jika dia bertanya apakah dia sedang tidur, Tatsuya memutuskan untuk tidak menyentuh topik ini.

"Aku punya jus yang cukup"

Masih berpaling dari Tatsuya, Lina menjawab dengan panik dengan suara dingin.

Setelah itu, dia menekan tombol di konsol dan memesan jus jeruk untuk dirinya sendiri di sistem otomasi rumah.

Dengan cara yang elegan, Miyuki meletakkan piring di depan Tatsuya dan secangkir teh padanya. Dia meletakkan perlengkapannya di atas meja di sisi berlawanan dari Tatsuya. Pada saat dia duduk di sebelah Lina, robot non-humanoid dari sistem otomasi rumah telah membawa segelas jus yang dipesan oleh Lina.

Mereka minum sekarang, dan semua orang saling bertukar pandang lagi.

"Miyuki. Ceritakan pada Tatsuya tentang insiden dengan Honoka dan Mizuki?"

"Apakah ada sesuatu yang terjadi pada Honoka dan Mizuki?" 

Tatsuya memandang Miyuki dengan tatapan serius.

Miyuki tidak memalingkan muka. Dia berencana untuk memberi tahu Tatsuya tentang acara hari ini dari awal.

"Ya, kenyataannya adalah ..."

Miyuki memberi tahu Tatsuya tentang penculikan Honoka dan upaya penculikan Mizuki.

"Dengan Honoka sekarang Erika. Tampaknya efek obat itu masih dipertahankan, tetapi menurut dokter yang dikelola oleh Hyougo-san, tidak akan ada konsekuensi yang tidak dapat diubah."

"Begitu ... Ini melegakan. Seperti yang mereka katakan, setiap awan memiliki garis perak."

"Ya, itu pasti. Dan juga, jika itu bukan karena intuisi Erika, Mizuki juga akan berada dalam bahaya besar."

"Kamu benar. Nanti, aku akan berterima kasih pada Erika."

"Dan juga Pixie. Jika itu bukan untuknya, kami tidak akan dapat menemukan di mana Honoka dibawa."

"Iya. Pixie juga terima kasih."

Tatsuya setuju dengan Miyuki dan Lina yang mengikutinya. Setelah itu dia memusatkan perhatian pada kehampaan.

"... Onii-sama?"

"M? Oh maaf."

"Apa yang Anda pikirkan?"

Miyuki dan Lina menatap Tatsuya dengan wajah mereka, menekuknya untuk menjawab.

"Tidak ... Apa yang aku pikir mungkin berlebihan." Baik Miyuki maupun Lina memalingkan muka dari Tatsuya. Setelah mengundurkan diri, Tatsuya melanjutkan.

"Honoka dan Mizuki menjadi sasaran pasukan bersenjata yang bermusuhan hanya karena mereka adalah temanku Tetapi aku tidak bermaksud untuk menyiksa diriku dengan pemikiran bahwa itu adalah kesalahanku bahwa mereka menghadapi bahaya secara langsung. Ini mungkin terdengar tidak sensitif, tetapi penjahat di sini adalah penyabot ilegal dan pemerintah USNA yang mengirim mereka."

"Ini bukan tidak nyaman! Apa yang dikatakan Onii-sama adalah fakta yang tak terbantahkan."

"Baik! Seperti kata Miyuki, para penjahat adalah Illegal MAP dan Pentagon!"

Tatsuya bingung oleh wajah kedua gadis yang tangguh itu. Fakta bahwa Miyuki akan melindunginya akan diharapkan untuk Tatsuya, tetapi dia tidak berpikir bahwa Lina akan bergabung dengannya.

"Aku tidak akan bertanggung jawab atas tindakan USNA ... tapi aku juga tidak bisa berpura-pura tidak ada hubungannya sama sekali dengan itu."

"Apakah itu berarti kamu merasa bertanggung jawab atas keselamatan Honoka dan Mizuki?" 

"Hal serupa bisa terjadi di masa depan."

"Apakah kamu ... punya rencana khusus?"

Setelah bertanya pada Miyuki, Tatsuya menunjukkan keragu-raguan yang tidak biasa.

Namun, dia tidak bisa selamanya ragu dengan jawabannya, karena itu, pada akhirnya dia memutuskan.

Tatsuya bertemu dengan mata Miyuki, yang sejak awal tidak mengalihkan pandangan darinya, dan memberikan jawabannya.

“... Kupikir, kenapa tidak menjaga perlindungan Honoka dan Mizuki oleh kekuatan keluarga Yotsuba ... tidak, dengan kekuatanku sendiri. Tentu saja jika mereka mau."

Pada saat itu, dia menyadari bahwa jawaban seperti itu tidak cukup.

"Aku tidak hanya memikirkan Honoka dan Mizuki. Tetapi kamu tidak perlu khawatir tentang Shizuku, karena di belakangnya berdiri seluruh kekuatan keluarga Kitayama ... Dan juga, haruskah kita juga menganggap Erika, Leo dan Mikihiko sebagai mereka yang membutuhkan perlindungan...? Kita perlu memikirkannya."

"Aku kira itu tidak akan berlebihan."

Miyuki tidak keberatan dengan kata-kata Tatsuya. Namun, jika hanya Honoka, Mizuki, dan Erika adalah target perlindungan, maka dia mungkin keberatan.

Karena itu bisa diartikan sebagai deklarasi yang disebut "harem." Tapi kecurigaan ini hilang dengan penambahan Leo dan Mikihiko ke daftar nama.

"Dan kamu mengumpulkan kelompok yang mengesankan. Itu berkumpul untuk mendirikan kerajaan?"

Lina mengungkapkan kesannya dengan nada sedemikian rupa sehingga tidak jelas apakah dia bercanda atau tidak.

Tatsuya hanya tersenyum kecut, tetapi Miyuki tidak bereaksi sama sekali.

◊ ◊ 

Waktu Jepang: 16 Juli subuh. Waktu setempat: 15 Juli dini hari.

Sebuah kapal pengangkut yang sepenuhnya tenggelam, Coral, dengan Minoru dan Minami di kapal, tiba di pangkalan angkatan laut USNA Pearl dan Hermes di Kepulauan Barat Laut kepulauan Hawaii.

Afterword

Vol dan merilis yang pertama di era baru "Rave" edisi seri "Murid yang buruk di sekolah sihir." 

"Bagaimana kamu suka Volume 29, "The Chase (Bagian 2)"

Apakah kamu suka?"

Di atas gambar pertarungan Tatsuya dan Yakumo, aku telah berpikir sejak periode awal kerja seri ini. Dan lebih khusus lagi, atas konfrontasi ini "guru melawan siswa" aku mulai berpikir tentang jilid 13 "Menyeberang dengan rintangan". Volume 13 dirilis pada April 2014, jadi kita bisa mengatakan bahwa butuh waktu lima tahun penuh untuk menyelesaikan pekerjaan.

Dalam draft plot, aku bahkan memiliki pertempuran yang sangat serius, di mana Tatsuya membunuh Yakumo, tetapi versi finalnya persis sama dengan yang kamu baca. Sebagai seorang penulis, aku tidak dapat mencapai kesepakatan bahwa emosi yang kuat seperti itu dapat muncul di antara mereka atau, seperti oh, alasan lain bagi mereka untuk berjuang sampai mati. Meskipun dalam versi final beberapa ketidakpuasan dirasakan, tetapi pada akhirnya bagiku tampaknya seperti kontes seni bela diri dan magis, dari mana mereka berdua keluar tanpa cedera, paling cocok ke dalam plot.

Seperti yang aku sebutkan di awal kata penutup, bulan lalu Yang Mulia Kaisar yang baru dimahkotai, dan era berubah menjadi "Rave." Ini adalah nama yang bagus untuk meningkatkan produktivitas pekerjaanku ...aku pikir aku bukan satu-satunya yang peduli dengan pertanyaan tentang bagaimana menangani nama era dalam karya fiksi tentang Jepang modern dan Jepang dalam waktu dekat.

Karena itu, aku berpikir banyak yang bersyukur ketika dilaporkan bahwa semua kandidat tersingkir dan hanya satu yang tersisa. Meskipun bagi banyak penulis yang tidak populer, pesan ini tidak akan menjadi masalah khusus dalam hal kebijakan privasi.

Banyak penulis memiliki nama periode fiksi dalam karya fiksi, misalnya, "Showa"

[照 和] bukan "Showa" [昭 和], "Taisho" [太 正] bukannya "Taisho" [大 正], "Meiji" [明 冶] alih-alih "Meiji" [明治]. Ada juga buku di mana "Showa" hanya digantikan oleh "Sink" .Oleh karena itu, saya bahkan tidak tahu bagaimana memilih pengucapan yang benar untuk nama fiksi era. Dalam novel-novel yang akan saya tulis di masa depan, saya bermaksud menggunakan "Genk" bukannya "Showa", dan "Syubun", bukan "Heisei". Ini tidak akan melanggar kebijakan privasi, bahkan jika kandidat terakhir tidak disetujui.

Dan apa yang harus aku gunakan daripada "Rave" ...? Aku pikir "Eiko" akan melakukan. Atau akankah lebih mudah menggunakan kalender Eropa, seperti dalam seri Mahouka?

Kebetulan, ini tidak berarti bahwa di dunia "Mahouka" sistem nama untuk periode pemerintahan dihapuskan. Aku tidak bisa memikirkan bagaimana jamannya bisa disebut 80 tahun kemudian.

Kali ini, Tatsuya memiliki pernyataan yang dapat disalahartikan sebagai iklan harem, tetapi Tatsuya tidak berniat untuk mengubah Miyuki. Poligami, dia juga tidak berencana .... Sebenarnya, aku punya rencana untuk menulis cerita dengan plot yang sama, tetapi setidaknya dalam seri ini, dan dengan karakter ini tidak ada yang seperti ini yang akan terjadi. Dan kamu dapat benar-benar yakin bahwa ini adalah pendapatku tidak akan pernah berubah.

Seperti yang aku katakan terakhir kali, 30 volume berikutnya akan disebut "Return rotasi".

Belum diputuskan apakah judul ini akan menjadi dua volume atau tidak. Dalam "Kembali", kita akan meninggalkan Jepang, dan kita akan menghadapi beberapa ekses melawan Angkatan Darat AS. Aku khawatir jika aku dapat meredam konektivitas plot, tetapi aku akan menyerahkan semua kekuatanku sehingga kamu menemukan plot ini sangat buruk menarik, jadi harap tunggu.

[Dari penerjemah: aku memutuskan untuk menggunakan "kembali" bukan "keselamatan". Untuk terjemahan sastra dari kata yang digunakan terdengar seperti “kembali, tolak, ambil kembali milik Anda (dipilih, dicuri, dll.) dengan menggunakan kekerasan. ”] 

Berharap dapat bertemu kamu lagi di 30 volume berikutnya. (Satou Tsutomu)

Post a Comment

0 Comments