F

Mahouka Koukou No Rettousei Volume 23 Chapter 10 Bahasa Indonesia

Senin pagi.

Tatsuya ditinggalkan sendirian lagi di vila Izu.  Tadi malam Miyuki kembali ke rumah barunya di Chofu sebelum terlambat.

Dia makan sarapan yang dimasak Pixie dan menonton saluran berita di TV meskipun sebagian besar dia abaikan. Rasanya seperti Miyuki masih duduk di meja di depannya.

Sarapan pagi ini seharusnya berakhir seperti biasa.  Tapi pagi ini TV memberikan kabar yang mengecewakan.

"Ini adalah berita khusus."

Mendengar suara khawatir pembicara, Tatsuya mengangkat kepalanya.

"Silakan tonton pesan video ini dulu."

Fokus gambar di layar bergeser ke monitor besar ke sisi penyiar.  Monitor menyala dan menampilkan tubuh bagian atas dari orang yang tampak mencurigakan. Sekilas sulit untuk memahami apakah itu laki-laki atau perempuan.  Bukan hanya jenis kelamin mereka yang tidak dapat ditentukan, tetapi juga usia dan ras mereka.

Pria ini mengenakan jubah abu-abu dengan tudung tertutup, dan wajahnya ditutupi dengan topeng plastik putih.

Suara orang misterius dari speaker monitor ditransmisikan di studio.

"Aku salah satu dari Seven Sages. Dengan izinmu, aku akan dipanggil Sage Nomor Satu."

Suara itu jelas melalui pemrosesan elektronik, dan bahkan menggunakan superkomputer, suara aslinya tidak dapat dipulihkan.

"Aku ingin mengatakan yang sebenarnya kepada orang-orang Jepang."

Meskipun fasih berbahasa Jepang, Tatsuya mengira dia bukan orang Jepang.

Memikirkan tentang ini dan nama "Seven Sages," dia teringat wajah seorang pria. Seorang pria dari "Seven Sages" yang mengirim rekaman video di akhir insiden vampir. Nama pria yang berteman dengan Shizuku saat belajar di luar negeri, sepertinya adalah Raymond Clark.

"Clark ..."

Tatsuya berpegang teguh pada nama ini, tapi pertama-tama dia memutuskan untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya dalam berita.

"Aku berharap "Proyek Dione" yang diusulkan dapat dimulai secepat mungkin. Untuk alasan ini, aku juga mengharapkan partisipasi Taurus Silver dari Jepang."

Tiga orang terhubung satu sama lain di kepala Tatsuya.

Edward Clark.

Raymond Clark.

Identitas orang misterius ini.

"Aku ingin partisipasi dari Taurus Silver, yaitu Tuan Shiba Tatsuya."

Identitas sebenarnya dari orang misterius ini, "Sage Nomor Satu" adalah Raymond Clark.

Raymond Clark adalah kerabat Edward Clark.

"Taurus Silver adalah Tuan Shiba Tatsuya, seorang siswa tahun ketiga dari Sekolah Menengah Pertama yang berafiliasi dengan Universitas Sihir Nasional. Orang-orang Jepang. Aku ingin kamu membujuk Tuan Shiba Tatsuya."

Pesan video telah berakhir.

Partisipasi Raymond Clark tidak terduga untuk Tatsuya. Dia tidak memperhitungkan bahwa Raymond akan ikut campur.

Dia sedang mempersiapkan tindakan pencegahan jika Asosiasi Sihir menemukan identitas Taurus Silver.

Dia punya tindakan jika ada tekanan dari pemerintah.

Dia bahkan mempertimbangkan tindakan jika kesabaran Edward Clark habis.

Tetapi semua tindakan ini tidak akan berhasil dalam situasi tersebut.

Tatsuya menyadari bahwa dia telah diburu hingga terpojok.

(Untuk dilanjutkan di bahtera "Escape")

 

Afterword

Setelah kata penutup akan ada beberapa penjelasan dan alur cerita, jangan lupa untuk membaca jika kamu tidak membaca kata penutupnya:

 • Penjelasan sihir Erika, Honoka, dan Mikihiko dari Bab 9-2 • Penjelasan tentang bagaimana orang-orang ini sampai di sana. Itu adalah jilid ke-23 dari seri, "Isolation."  Apakah kamu menyukainya?

"Isolation" adalah arc yang ingin aku tulis secepat mungkin, bahkan sejak awal aku mengerjakan cerita ini.

Nama "Isolation" diberikan sejak awal penulisan jilid ini, tetapi dasar yang mengarah ke puncaknya tidak berubah sampai debut jilid ini.

Singkatnya, ide utamanya adalah konfrontasi dengan "Katsuto, musuh terkuat saat ini." Sihir baru "Baryon Lance" diciptakan untuk digunakan di sini.

Arc ini, antara lain juga harus mengarah pada refleksi. Ketika aku menulis (Lanjutan di ...), bersama dengan perasaan sangat lelah, aku mendapat ide "Aku akhirnya menulisnya ...".

Hanya karena aku tidak pernah menulis dengan baik. Semua pra-syarat untuk konfrontasi yang direncanakan dari keduanya ternyata tembok ...

Akibatnya, sangat sedikit koreksi. Misalnya, ketika aku menulis arc dengan pakaian wanita Fumiya, aku berkomentar: "Bukankah dia menunjukkan wajahnya di Kompetisi Sembilan Sekolah ...?", Jadi aku harus menulis ulang sedikit.  ...

Benar-benar menyenangkan.

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, judul "Isolation" ini adalah salah satu puncak dari keseluruhan seri "The Irregular at magic high school." Tapi ini bukanlah puncak tertinggi.

Konfrontasi saat ini, bisa dikatakan, adalah konflik antara sekutu.

Tapi musuh yang sebenarnya adalah yang lain.  Mungkin para pembaca sudah memiliki ide siapa yang bisa menjadi musuh, sesuai dengan "bos terakhir".  ... Bahkan jika kamu berpikir demikian, kamu menunggu satu lagi "inilah gilirannya."

Peristiwa dalam sejarah akan terus memanas.

Sementara arus utama cerita sedang ditulis, ada juga aspek di dalamnya yang membuatnya tidak disengaja untuk mendeskripsikan keadaan dan mengungkapkan detail di baliknya. Ini mungkin tampak benar untuk novel pendek, tetapi dengan gaya penulisanku, aku tidak dapat menyangkal perasaanku yang kurang penjelasan. Oleh karena itu, aku pikir aku hanya akan menambahkan lebih jauh apa yang harus aku lewatkan dalam buku ini.  Meskipun banyak yang mungkin tidak menyukai teks yang berlebihan, aku masih akan menambahkan beberapa halaman setelah kata penutup.

 

Post a Comment

1 Comments

  1. Ga ada niatan tl volume 24 seterusnya min? Dari berbagai situs, ini editannya enak banget buat dibaca

    ReplyDelete