F

Mahouka Koukou No Rettousei Volume 12 Epilog Bahasa Indonesia

“Pesawat itu barang curian. Stasiun TV mengatakan permintaan rencana penerbangan juga dilakukan dengan kode yang dicuri.” 

Tatsuya menerima panggilan telepon dari Fujibayashi di kamarnya.

Pembicaraan tentang pesawat yang dia temui malam itu, dan hasil penyelidikan apakah orang-orang yang mengganggu Tatsuya dengan serangan bunuh diri mereka adalah teroris, mafia, atau apa.

"Mereka tampaknya adalah Organisasi mafia China, tapi sayangnya, kami tidak dapat menemukan lebih dari itu."

Tapi seperti yang dikatakan Fujibayashi, hasil investigasi tidak memuaskan.

"Organisasi Mafia Cina — kamu tahu dari mana mereka berasal?" 

“Ya, tapi tidak semuanya.  Mereka adalah lawan yang memiliki sejarah denganmu, Tatsuya-kun." 

“… Maksudmu bukan No-Head Dragon?” 

“Bagaimanapun, sisa-sisa mereka. Kami mengonfirmasi bahwa Robert Sun, sepupu keponakan Richard Sun, Pemimpin No-Head Dragon. Dia telah dikonfirmasi yang telah memimpin pembajakan helikopter di masa lalu." 

"Sepupu keponakanny...?"

Dia hendak menunjukkan bahwa itu membuatnya praktis tidak berhubungan, tetapi dia menelannya kembali. Dia baru saja mengingat kerabat tertentu yang dianggap darah bahkan pada jarak itu.

“Yah, dia praktis tidak ada hubungannya. Ketika No-Head Dragon runtuh, hanya beberapa 'saudara' dekat yang menjawab panggilannya." 

Tapi sepertinya itu adalah sesuatu yang dipikirkan semua orang. Tetap saja, sekarang bukan waktunya untuk terlalu lama mengkhawatirkan sesuatu yang sepele.

“Tentu saja, semalam tidak mungkin terjadi dengan beberapa pria itu, jadi pasti ada dalang, atau setidaknya semacam dukungan ...”

“Dan masih belum diketahui identifikasi?”

"Iya." 

Situasinya lebih buruk dari yang dipikirkan Tatsuya.  Bahwa telah terjadi serangan teroris yang gagal di jantung kota Tokyo sudah cukup buruk — tetapi siapa pun dalangnya, bahkan keterampilan investigasi Fujibayashi tidak dapat membasmi mereka. Tentu saja, saat ini, mereka hanya memiliki sedikit petunjuk, dan dia mengira dia harus memikirkannya juga. Namun, itu tidak mengubah fakta bahwa lawan ini bukanlah orang yang bisa dianggap enteng.

Apa yang terlintas dalam pikiran Tatsuya saat ini bukanlah aku berharap ini tidak berubah menjadi kekacauan besar, tetapi keinginan yang lebih egois: Aku berharap Miyuki dan aku tidak terlibat dalam kekacauan besar ini.

•••••

Sebuah pusat kota di malam hari. Di jalan yang lebih kecil tidak jauh dari jalan utama, ada sebuah toko.

Nakura memeriksa nama toko dengan cahaya senter sederhana.

Ini pasti tempat yang diperintahkan oleh kepala saat ini, Saegusa Kouichi, untuk datang.

Jika dia tidak tahu ada toko di sini, dia pasti telah melewatinya — pintunya terbuat dari paduan yang tidak mencolok yang satu-satunya kelebihannya adalah seberapa kokohnya itu. Dia membukanya, lalu naik tangga ke lantai dua. Pria bermuka masam itu menunjukkan kepadanya sebuah ruangan pribadi, di mana pihak lain dalam pertemuan itu telah tiba.

"Saya minta maaf — apakah saya telah membuat Anda menunggu?" 

"Tidak, tidak sama sekali. Saya sendiri baru saja tiba," kata seorang pria tampan yang penuh dengan pesona dan kemudaan pada tingkat yang sama sekali berbeda dari Nakura saat dia berdiri dari kursinya.

"Namaku Nakura."

“Dan namaku Zhou. Ayo, duduklah.” 

Seorang wanita muda, cantik dan menawan — kebalikan dari pegawai laki-laki yang mengantarnya ke sini — sedang menunggu di ruangan, di samping.

Sekilas isyarat dari Zhou, pelayan cantik itu membawa Nakura langsung ke seberang Zhou dengan gerakan terlatih dan menarik kursi untuknya. Setelah melihat Nakura duduk tanpa ragu, Zhou kembali ke kursinya juga.

"Anda mau minum apa?"

“Saya mungkin ingin beberapa Anggur Putih.” 

Alis Zhou bergerak-gerak karena terkejut. Sejauh yang dia tahu, tamu yang benar-benar meminta alkohol setelah basa-basi seperti itu jarang terjadi.

“... Kalau begitu, meski mungkin hal biasa, bolehkah aku menyarankan Maotai?” 

"Aku akan menyerahkannya padamu."

Anggur itu datang segera setelah Zhou memesannya. Setelah cairan anggur itu dituangkan ke dalam gelas kecil mereka, Nakura dan Zhou mengukur pernapasan satu sama lain dan secara bersamaan menenggak semuanya.

Menempatkan gelas kosongnya di tengah meja, Nakura menatap mata Zhou.

"Nakura-sama. " 

Yang pertama berbicara adalah Zhou.

"Tuanku berharap hubungan yang bersahabat dengan tuanmu, Nakura-sama." 

"Tuanku juga ingin melanjutkan hubungan denganmu, Zhou-san." 

Zhou tersenyum mempesona pada jawaban Nakura. 

“Baiklah. Saya tersanjung telah mendapatkan kepercayaan Anda. Haruskah kita beralih ke masalah yang lebih konkret?” 

“Kondisi dasar kami tidak berubah dari apa yang kami informasikan sebelumnya kepada Anda.” 

"Ya tentu saja. Saya sadar  Saya tidak akan pernah melakukan hal yang tidak disukai oleh Saegusa-sama, dan minat saya tidak sejalan dengan GAA.” 

"Dan bagaimana manipulasi media?"

"Saya juga sangat menyadarinya. Saya sudah membuat pengaturan untuk menahan diri dari kampanye lebih lanjut yang menargetkan penyihir secara keseluruhan." 

"Baiklah, kalau begitu mari kita bahas detailnya." 

Zhou mengirim sinyal lain ke karyawan wanita tersebut.

Pelayan cantik itu membungkuk dalam-dalam sebelum keluar dari kamar. Percakapan di dalam tidak akan diketahui siapa pun kecuali Nakura dan Zhou.

 

Afterword

Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang membeli buku ini. Aku menantikan dukunganmu yang berkelanjutan, baik ini yang pertama atau tidak.

Tatsuya, Miyuki, dan teman-teman mereka telah maju ke tahun kedua mereka, dan episode ini tentang adik kelas baru mereka. Apakah itu sesuai dengan keinginanmu?

Serial ini akan dimulai dari masa masuk protagonis bersaudara ke sekolah menengah sampai mereka lulus, yang berarti tidak mungkin tanpa acara peningkatan tahun, atau pembaruan hubungan manusia yang harus datang bersama mereka. Seperti yang kamu ketahui dari membaca buku ini, karakter tidak akan hilang selamanya hanya karena mereka telah lulus, tetapi aku juga harus menyoroti karakter baru tersebut. Jika tidak, tidak ada gunanya memperkenalkan mereka.

Yang perlu aku pikirkan dalam hal itu adalah kepribadian apa yang akan dimiliki karakter baru. Aku sebenarnya hampir tidak kesulitan sama sekali dalam membangun karakter untuk siswa baru. Aku sudah memiliki ide kasar untuk semuanya ketika aku mulai menulis cerita ini. Tentu saja, ada beberapa tempat yang membutuhkan revisi moderat. Hal yang paling banyak berubah mungkin adalah Kento yang awalnya adalah seorang anak crossdressing.  Untuk alasan yang bisa dimengerti, itu dijatuhkan saat aku menyusun alur cerita arc Double Seven..

Sakit kepalaku adalah murid baru yang akan muncul tahun depan. Sejujurnya, profil karakter mereka adalah papan tulis kosong… Yah, memikirkan tentang episode yang akan terjadi tahun depan tidaklah realistis. Namun jika serial ini berhasil sampai sejauh itu dengan aman, kamu dapat dengan bebas menertawakan sisa-sisa penderitaan penulis.

Mengubah topik, seperti yang kamu tahu, arc Double Seven menjadi serial di Majalah Dengeki Bunko. Tujuan aku adalah untuk memberikan episode baru kepada para penggemar secepat mungkin… tapi itu adalah eksperimen yang agak sembrono yang sekarang aku sesali.

Aku menggabungkan ceritaku tanpa memikirkan faktor-faktor yang memengaruhinya pada saat itu, jadi aku tahu memasukkannya ke dalamnya akan sangat sulit, tetapi aku tidak menyangka itu akan terlalu penuh dengan lubang ... Saat menulis, aku sangat menyakitkan  menyadari bahwa tidak ada cukup penjelasan tentang apa yang terjadi di balik layar. Aku yakin aku dapat menambahkan suplemen minimal ke edisi buku ini — apakah berhasil?

Saat buku ini ada di toko, kamh semua pasti sudah mendengar berita besarnya.

Sebenarnya, serialisasi arc Double Seven memberi beban berat pada seluruh staf, tapi aku pikir aku akan menempatkan mereka lebih banyak lagi di masa depan.

Aku sangat menyesal.

Tapi semua itu yang terjadi di belakang panggung.  Seluruh staf, termasuk aku, bermaksud untuk berusaha keras agar para penggemar dapat menikmati The Irregular at Magic High School lebih jauh lagi, jadi aku menantikan dukunganmu untuk serial ini di masa mendatang.

Tsutomu Sato

 

Jika menemukan kata, kalimat yang salah, atau edit yang kurang rapi bisa comment di bawah

 

Post a Comment

0 Comments